hello, there. this is shasa’s speaking. berkaitan dengan beredarnya anon jelek yang menggunakan kata kata ga wajar tentang aku, i beg u not to believe what the sender said, because everything they said was a bullshit.
❤26
dan aku minta maaf because anon jelek yang kalian dapatkan mengganggu kalian. i feel bad, i’m so sorry guys :]
❤27
halo, dengan shasa disini. aku ingin menyampaikan permintaan maafku sebesar-besarnya kepada siapapun yang dirugikan dalam spread hate ini. aku dan teman-temanku juga sudah berusaha semaksimal mungkin dalam menangani dan mencari solusi agar permasalahan ini selesai. bisa dilihat dari klarifikasi kami di @yeonispeaking yang sudah tercantum beberapa bukti dan usaha kami untuk menyelesaikan persoalan ini. dan sender tolong digaris bawahi, aku tidak mengenal mereka maupun punya hubungan pertemanan dengan usn yang kamu seret dalam permasalahan ini selain anak-anak yeoni. whatever you do today, will be the reap you get later. ♥︎
❤13
