written , paws ! 🐚
1 subscriber
Download Telegram
Forwarded from Deleted Account
Rate dari aku 10/10 puas banget sama hasilnya, kayak SESUAI EKSPEKTASI dan aku langsung cocok sekali lihatt. Semoga store Kak Mys kedepan nya semakin suksess
Forwarded from Ergi, off.
100/10, keren banget. Resultnya bagus, kece abis gak perlu revisi revisi. Soon bakalan repeat order!
Forwarded from Marcello Jaffersohn.
First, thank you so much. Gue puas banget sama hasil nya, karna udan sesuai banget sama request an gue. Dan pengerjaan nya juga super cepet banget, topp dah pokok nya keren. Next time, gue bakal beli disini lagi. Sukses terus ya
Forwarded from Jeffry
OKEEE YEYY, ratenyaa 10/10 baguss hasilnyaa kaya ga pasaran gitu terus jugaa etminnya ngerti a to the z yg kita mau terus juga sabarr sama buyernyahh!! okelah worth to buy disiniii! kritsarnya tidak ada karna sudah oke dan mantul!!
Forwarded from Jude. BACA @educatiXon
1000000000000/10!!
CAKEPPPLL BANGETT WDNYAAA, udah cakep, bagus, trusted, TOP POKOKNYA 👍👍👍👍 jugaa kakaknya juga sabar, ramah, baikk . kalian semuuaaa harus beli dsiniii, CAKEP DEH ASLI GABAKAL NYESELLL 😵‍💫😵‍💫 ACC AKU MAKIN CAKEP, AKU LIAT HASILNYA NGEBALIKIN MOOD AKU BANGET!!!! PUAS BANGET🤍 sumpah, aku super duper mega sukakk bgttt sama hasilnya, pas banget sama yang aku pengenn, ga expect ternyata bakal seWOW ini huhuhuhuuu. udah gitu kata kata pilihan kakaknya nya pass banget sama wd nya jadi makin keliatan cakepnyaa:((( aku benerbener sesuka itu sama hasilnya pls:((((( apalagi kakaknya yang sangatamat ramah dan baik, jadi ga bikin aku canggung sama takut buat ngomong. terimakasih banyak yaa KAAA, semoga makin sukses dan yg banyak beli di storenya, aku pasti bakal jadi langganan dikaka sampai akhir hayat, hehe big thanks yaaA
Forwarded from Hutchins Gilfraus.
cantikkk banget, aku sukaaaaa. okiiii okiiii, i’ll give you a 1000000/10. AH AKU SUKAAAAA BANGET SAMA RESULT WORDINGNYAAAAAAAA, harganya juga affordable sih menurutku kalo untuk hasil yang secantik ini. selain itu, pengerjaannya juga satset bangettttttt. thanks for making a pretty wording for me kak❤️❤️❤️.
Forwarded from Deleted Account
kesan pertama aku liat preview nyaa langsung wowww gitu kagett karena emang sekeren ini cokk hasilnyaaa, memuaskan bangett sesuai banget sama ekspetasikuu suka bangett dehh. selain itu, untuk pelayanannyaa baguss bangett sihhh pas aku kirim format langsung direspon gercep bangettt padahal aku agak slow respon jrhehhrhejejhe udah gitu langsung dikerjain padahal aku ga naro deadline tapi secepat ini kakaknya ngerjain, secepat ituuu kerennn bangett coo udah gitu terus aku anti revisi revisi karena emang sekeren itu selain itu kakakknya sabar bangett dan bisa bangett di ajak kompromi suka bangetttlahh intinyaa kalian harus nyobain jajan disinii sihh dijamin hasilnya gabakal nyeselllll?!!!!!!!!!! untuk ratenyaaaa infinity/10 😭😭🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Forwarded from Deleted Account
hii hii untuk wd bio nyaa ini ga ada yang perlu di revisi kok ayy!! boleh banget donkk, first of all INI WD BIO NYAAA CANTIKKK BANGETTTT CIUSSSS DEH dan untuk kritsarnya yang pasti ga ada karena emang secantik ituuu hasil wd nyaa omgomgggg😻😻. pengerjaan nya juga termasuk cepet banget malahan cepet bangettt iniii, admin nyaa emang se sat set sat set ini yaaa??? haduhhh kapan lagi nemu admin wd yang proses pengerjaan nya secepat kilat ginii🤔🤔. INTINYAA KALIANNN SEMUA HARUS && WAJIBBBBB BUAT COBAAA JAJAN DISINI!!!! aku jamin ga akan mengecewakan sama sekaliii karena hasil nyaa bakal sesuai sama yang kita mauuu lohh, ohh iyaa untuk rate nya aku mau kasihh ♾️/10 alias tak terhinggaaa. admin nyaa ini juga super duper ramah && fast respon abiezz wow wowwow😮😮 bintang lima untuk pelayanan nyaa ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️. akhdhwhsbsh aku bener bener jatuh cintaaaa sama hasil wd nyaaa aaaaa, thank you soOoo much yaa admin udah bikin wd secantik iniii kedepan nyaa aku pastiii jajan disiniii lagi. sukses dan sehat selalu yaaa!!💗💗
Forwarded from Mapple 💭
Ratenya infinite out of 10! Ini name findernya bener bener cantik banget, aku puas banget sama resultnya. Resultnya melebihi ekspetasi aku, ga nyangka name findernya bakal sebagus ini. Pengerjaannya juga cepet banget, aku sampe kaget liatnya. Cuma beberapa menit setelah send form udah jadi padahal engga inrush. Kaka seller wording tercepat yang pernah aku liat serius. Kakanya juga fast respon dalam bales chat, aku jadi gaenak karna slow respon gini. Super duper recommeded deh jajan wording disini, udah pengerjaannya cepet hasilnya memuaskan juga. Siapa sih yang gamau jajan disini? Cocok banget buat kalian yang butuh wording inrush. Thank you so much ya ka! Next time jajan lagi disini 💗
Forwarded from Maddie
10000/10 SUKA BANGET SAMA WORDING NYA, penulisan nya juga bagus + rapih:( cakep banget ih aku kira pendek menurut aku ini lumayan panjang, pelayanan nya enak poll terus juga langsung dikerjain++++ suka:( terimakasih yaaa
Forwarded from Araa.
rate buat kinerja kakaknya 10000000/10 alias udah top banget cepet pengerjaannya juga padahal tadi sengaja deadline nya agak dilamain takutnya ga kekejar gitu tapi ternyata jadinya malah jauh sebelum deadline kerenbgtt!! 😍 ga ada kritsar soalnya udah bagus bangett
Forwarded from Elvia.
Aku mauuu kasih rate untuk hasil wording yang super cantik ini 10000/10 cantik dan rapih banget resultnya, pengerjaannya cepet jugaa sama ramah bangett!!, Pokoknya worth it bangett!!!, thank you so much🫶🫶🫶
Forwarded from van
yeay thank u! 100000/100, gak ada kritsar soalnya resultnya keren + pengerjaannya juga cepet bangeeeet.
Forwarded from Deleted Account
SERIUSANN INI BENERANN?? AKUU TERCENGANG NGELIATNYA LOH... SUMPAHH ZOSKANANNS LUCU BANGETT PLISS😭😭😭😭 MAU NANGISS akuu beneran kaya princesss saking lucunya aku sampe ulang liat dari atas sampai bawah berulang kalii, sesuka itu sama kata kata dan pemilihan fotonyaa, channel aku auto jadi cantik banget pasti INI SIH WAJIB RAMEE!!! WAJIB BANYAK ORDERANN kakanya lucuu bangett super duper lucu 😼😼😼 ratee dari aku INFINITY!!!! ngga ada kritik ngga ada sarannya karena sebagus itu udah mana worth it dengan harga segitu EH MALAH JAUH LEBIH MURAH biasanya aku dapet dengan harga diatas pulihan ribu dann ini??!! dengan harga yang murah meriah bisa dapetin jasa rapihin channel sebagus ini, sesuai request dan ekspektasi aku seperti apaa. yang lain wajib tau sih jasa rapihin channel tercantik dan tergemess tuh ada disini! menurutku juga penangannya sama balesann kakanya juga seru abiss ngebantu aku pas aku kebingungan isi formatnya, responnya juga cepet banget. suka bangett sumpaah aku berdoaa bener bener ini harus ramee kalau ngga rame aku yang akan hancurkan duniaa, GILAA SELUCUU INI ZKSKSNS MASIH SALTINGG AKUU💐💐💐💐💐
Forwarded from zrs². Artha J.
Gaada yang mau direvisi. Not good at giving rates n criticism, but the results r so nice. 10/10, sesuai sama ekspektasi gua. Thankyou.
Forwarded from Mapple, ily muichiro 💗
Ratenya infinite out of 10! Ini name findernya bener bener cantik banget, aku puas banget sama resultnya. Resultnya melebihi ekspetasi aku, ga nyangka name findernya bakal sebagus ini. Pengerjaannya juga cepet banget, aku sampe kaget liatnya. Cuma beberapa menit setelah send form udah jadi padahal engga inrush. Kaka seller wording tercepat yang pernah aku liat serius. Kakanya juga fast respon dalam bales chat, aku jadi gaenak karna slow respon gini. Super duper recommeded deh jajan wording disini, udah pengerjaannya cepet hasilnya memuaskan juga. Siapa sih yang gamau jajan disini? Cocok banget buat kalian yang butuh wording inrush. Thank you so much ya ka! Next time jajan lagi disini 💗
Forwarded from Emelly ♡! slowresp
Boleh banget! Fr ini trusted banget buat yang cari wording.. kaya se jatuh cinta itu sama hasil result nyaa dan lagi pelayanan nya terbaik! Kaka nya fast respon juga ramah banget.. dari awal chat aja udah langsung di respon dan pengerjaan nya juga termasuk cepet banget pliss, hasil nya sesuai ekspektasi banget! No kritik yaa thank you sm, have a lovely day ahead kak! ❤️
Forwarded from Arelensha. teamrvr
aku kasihh 10/10 buat wordingnya karena baguss banget ga ke tolong suka banget ✌️🏻✌️🏻 mana responnya secepat kilatt dan pengerjaan juga cepet duhh udah cucok meong ayayu dehh, typing juga sesuai sama typing ku jadi mempermudah. tidak ada saran karena menurut aku udah pass terimakasihhhh pokoknya 🙇🏻‍♀🙇🏻‍♀
Forwarded from Deleted Account
boleh banget, 100/100 untuk kamu. aku suka banget sama hasil dari wordingnya, kakaknya juga ramah banget, pas di send resultnya, aku langsung suka banget ini mah, sesuai ekspektasi aku, malahan melebihi ekspektasi!
Forwarded from Genis Kanaya
1000000/10 wd nyaaa lucuuu bangetttt pas samaa req yang akuuu kasii tadiii, pengerjaannyaa juga sangat sangattt cepettttt trssss wd nya ramah banget buat kantong hehehehe
Forwarded from Jemima
bolehhhh aku rate 10000/10 resultnyaaa cantik banget akuu sukaa, harganya juga affordable. rekomended banget pokoknya jajan diii wording pawritten, lain kali bakal jajan disini lagi dehh soalnya wordingnya cantik cantikk. kakaknya juga ramahh, thank you banget yaaaa