written , paws ! 🐚
1 subscriber
Download Telegram
Forwarded from Maddie
10000/10 SUKA BANGET SAMA WORDING NYA, penulisan nya juga bagus + rapih:( cakep banget ih aku kira pendek menurut aku ini lumayan panjang, pelayanan nya enak poll terus juga langsung dikerjain++++ suka:( terimakasih yaaa
Forwarded from Araa.
rate buat kinerja kakaknya 10000000/10 alias udah top banget cepet pengerjaannya juga padahal tadi sengaja deadline nya agak dilamain takutnya ga kekejar gitu tapi ternyata jadinya malah jauh sebelum deadline kerenbgtt!! 😍 ga ada kritsar soalnya udah bagus bangett
Forwarded from Elvia.
Aku mauuu kasih rate untuk hasil wording yang super cantik ini 10000/10 cantik dan rapih banget resultnya, pengerjaannya cepet jugaa sama ramah bangett!!, Pokoknya worth it bangett!!!, thank you so much🫢🫢🫢
Forwarded from van
yeay thank u! 100000/100, gak ada kritsar soalnya resultnya keren + pengerjaannya juga cepet bangeeeet.
Forwarded from Deleted Account
SERIUSANN INI BENERANN?? AKUU TERCENGANG NGELIATNYA LOH... SUMPAHH ZOSKANANNS LUCU BANGETT PLISS😭😭😭😭 MAU NANGISS akuu beneran kaya princesss saking lucunya aku sampe ulang liat dari atas sampai bawah berulang kalii, sesuka itu sama kata kata dan pemilihan fotonyaa, channel aku auto jadi cantik banget pasti INI SIH WAJIB RAMEE!!! WAJIB BANYAK ORDERANN kakanya lucuu bangett super duper lucu 😼😼😼 ratee dari aku INFINITY!!!! ngga ada kritik ngga ada sarannya karena sebagus itu udah mana worth it dengan harga segitu EH MALAH JAUH LEBIH MURAH biasanya aku dapet dengan harga diatas pulihan ribu dann ini??!! dengan harga yang murah meriah bisa dapetin jasa rapihin channel sebagus ini, sesuai request dan ekspektasi aku seperti apaa. yang lain wajib tau sih jasa rapihin channel tercantik dan tergemess tuh ada disini! menurutku juga penangannya sama balesann kakanya juga seru abiss ngebantu aku pas aku kebingungan isi formatnya, responnya juga cepet banget. suka bangett sumpaah aku berdoaa bener bener ini harus ramee kalau ngga rame aku yang akan hancurkan duniaa, GILAA SELUCUU INI ZKSKSNS MASIH SALTINGG AKUUπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’
Forwarded from zrsΒ². Artha J.
Gaada yang mau direvisi. Not good at giving rates n criticism, but the results r so nice. 10/10, sesuai sama ekspektasi gua. Thankyou.
Forwarded from Mapple, ily muichiro πŸ’—
Ratenya infinite out of 10! Ini name findernya bener bener cantik banget, aku puas banget sama resultnya. Resultnya melebihi ekspetasi aku, ga nyangka name findernya bakal sebagus ini. Pengerjaannya juga cepet banget, aku sampe kaget liatnya. Cuma beberapa menit setelah send form udah jadi padahal engga inrush. Kaka seller wording tercepat yang pernah aku liat serius. Kakanya juga fast respon dalam bales chat, aku jadi gaenak karna slow respon gini. Super duper recommeded deh jajan wording disini, udah pengerjaannya cepet hasilnya memuaskan juga. Siapa sih yang gamau jajan disini? Cocok banget buat kalian yang butuh wording inrush. Thank you so much ya ka! Next time jajan lagi disini πŸ’—
Forwarded from Emelly β™‘! slowresp
Boleh banget! Fr ini trusted banget buat yang cari wording.. kaya se jatuh cinta itu sama hasil result nyaa dan lagi pelayanan nya terbaik! Kaka nya fast respon juga ramah banget.. dari awal chat aja udah langsung di respon dan pengerjaan nya juga termasuk cepet banget pliss, hasil nya sesuai ekspektasi banget! No kritik yaa thank you sm, have a lovely day ahead kak! ❀️
Forwarded from Arelensha. teamrvr
aku kasihh 10/10 buat wordingnya karena baguss banget ga ke tolong suka banget ✌️🏻✌️🏻 mana responnya secepat kilatt dan pengerjaan juga cepet duhh udah cucok meong ayayu dehh, typing juga sesuai sama typing ku jadi mempermudah. tidak ada saran karena menurut aku udah pass terimakasihhhh pokoknya πŸ™‡πŸ»β€β™€πŸ™‡πŸ»β€β™€
Forwarded from Deleted Account
boleh banget, 100/100 untuk kamu. aku suka banget sama hasil dari wordingnya, kakaknya juga ramah banget, pas di send resultnya, aku langsung suka banget ini mah, sesuai ekspektasi aku, malahan melebihi ekspektasi!
Forwarded from Genis Kanaya
1000000/10 wd nyaaa lucuuu bangetttt pas samaa req yang akuuu kasii tadiii, pengerjaannyaa juga sangat sangattt cepettttt trssss wd nya ramah banget buat kantong hehehehe
Forwarded from Jemima
bolehhhh aku rate 10000/10 resultnyaaa cantik banget akuu sukaa, harganya juga affordable. rekomended banget pokoknya jajan diii wording pawritten, lain kali bakal jajan disini lagi dehh soalnya wordingnya cantik cantikk. kakaknya juga ramahh, thank you banget yaaaa
Forwarded from safira. @ziyourg
first of all wordingnya keren banget!1!1!1 aku kagum banget ngeliat biography wording kamu jujurr πŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’« ( alay ) CINTA BANGEETTT SAMA WORDINGNYAA WSJJWJW ditambah pengerjaannya juga cepett bangeettt, aku kaget baru beberapa menit sehabis aku tf langsung disend result wording biography nya.. ah ditambah sellernya jugaa baikk bangeett, good service sih pastinyaa 😻 thaankyouuu sellerr, semoga banjir cust selaluuu ( amiinn ) have a pleasant nightt <3
Forwarded from caaaa
boleehh bgt kakk! hr nya : 100000/10, keren banget deh! kakak nya langsung ngerti apa yg aku mauu, pdhl keliatannya aku agak berantakan jelasinnya tapi kakaknya lgsg ngerti gitu aja😍😍 yg pasti hasilnya baguss bgt sesuai, sellernya ramahhhhh, hargaaa pass lah dikantong, fast respond jugaaa euy! Timaaci banyak ya kak eve!!
Forwarded from Ellaster. Late respon.
Of course, 10000/10 sellernya beneran fast respon and fast prosesss, bisa banget kalau dipake inrush gituu. Recommended ‼️ thank u so much yaaa
Forwarded from ansΓ©lma.
Honest review dari akuu, pertama-tama mau kasih rate 10000/10 buat @PAWRITTEN ⭐⭐⭐⭐⭐. Beneran puas buangett karena wording bio nya sECAKEEPP itu, pemilihan kata nya pas dan sesuai ekspektasi akuu. Harganya murah (kaget saking murahnya), super affordable buat results cantik kayak gini. Estimasi pekerjaan jugaa cepet banget menurut akuu, padahal aku engga inrush. Sellernya juga ramah, sat set dan fast respon bangett. Overall, beneran perfect! Terimakasih sekali lagi, kakk. Sukses terus yaπŸ™ŒπŸΌ
Forwarded from Maru
boleeeh, honest review 1000/10 pengerjaannya cepet banget??? terus resultnya juga cantik sesuai sama criteria yang aku cantumin diform. nanti aku jajan lagi disini deh, makasii yaaaa
Forwarded from Deleted Account
bolehhhh, okay rate dari aku 10/10 hasilnya bagus memuaskan jugaaa wowowow yang terpenting adminnya ramah terus baik dan fsr banget jadi sat set kalau ada apa apa tuh gercep jadi suka dehhh jajan disini, terimakasih yaa eve sukses terus buat kamu dan storenya jugaa😸🫢🏻🫢🏻🫢🏻
Forwarded from Kaylove
dari aku sendiri 10000/10. masa pengerjaan termasuk cepet banget karena sebelum deadline yang aku kasih. aku suka wording nya karena cantik hasilnya dan sesuai sama apa yang aku jelasin, intinya aku puas sama hasil wording nya dan harganya juga terjangkau. worth to buy, anw thank you so much ya!
The owner of this channel has been inactive for the last 17 months. If they remain inactive for the next 27 days, they may lose their account and admin rights in this channel. The contents of the channel will remain accessible for all users.