Forwarded from ๊ฐ๊ฑโ ๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐ฆเป๏ผ
ใ
ค@YangJeonging ๏นโ
แจแจแจแจแจแจแจแจแจแจแจแจ
โญ เฃช ๐ Helloo :: OHH, HAII ARGARAA KITA KETEMU LAGI WAHAI TUKANG TYPOO ๐๐๐ป๐๐ป Pfftt- klo kalian perhatiin dia ini sering typo lhoo wkwk. walau begitu, tetep aja sih ganteng sm keren nya itu ga kehalangg yaa. Jujur sih, dia kreatiff dan asikk bangett. Moodboard bikinan nya itu muachh- pas bangett dah ๐๐ป๐๐ป
โญ เฃช ๐ Je t'aime :: Date ga yaa, Date ga yaa... uhm, pass aja broo. takut Jaemin ku marahhh, maaff. ๐ค๐ค
โญ เฃช ๐ Day by day :: 9,5/10 Sipp, Kerenn bangettt ini mahh. Ayenn nya lucuuu!
โญ เฃช ๐ If only :: โคต๏ธโคต๏ธ
โญ เฃช ๐ Happy birthday to you :: Hugg ๐ซ๐ซ
โญ เฃช ๐ Be there for you :: I ship you with Karina Aespa.
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
แจแจแจแจแจแจแจแจแจแจแจแจ
โญ เฃช ๐ Helloo :: OHH, HAII ARGARAA KITA KETEMU LAGI WAHAI TUKANG TYPOO ๐๐๐ป๐๐ป Pfftt- klo kalian perhatiin dia ini sering typo lhoo wkwk. walau begitu, tetep aja sih ganteng sm keren nya itu ga kehalangg yaa. Jujur sih, dia kreatiff dan asikk bangett. Moodboard bikinan nya itu muachh- pas bangett dah ๐๐ป๐๐ป
โญ เฃช ๐ Je t'aime :: Date ga yaa, Date ga yaa... uhm, pass aja broo. takut Jaemin ku marahhh, maaff. ๐ค๐ค
โญ เฃช ๐ Day by day :: 9,5/10 Sipp, Kerenn bangettt ini mahh. Ayenn nya lucuuu!
โญ เฃช ๐ If only :: โคต๏ธโคต๏ธ
โญ เฃช ๐ Happy birthday to you :: Hugg ๐ซ๐ซ
โญ เฃช ๐ Be there for you :: I ship you with Karina Aespa.
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Forwarded from ๊ฐ๊ฑโ ๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐ฆเป๏ผ via @nnbbot
๐ A whisper message to yangjeonging, Only he/she can open it.
Forwarded from ๊ฐ๊ฑโ ๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐ฆเป๏ผ
ใ
ค@elshandra ๏นโ
แจแจแจแจแจแจแจแจแจแจแจแจ
โญ เฃช ๐ Queendom :: Looks so cool, humble but actually kinda hv a intimidating vibes โ โ .
โญ เฃช ๐ Pose :: Fakechat as temen nugas โคต๏ธโคต๏ธ
โญ เฃช ๐ Knock on wood :: your username, that looks cool like you.
โญ เฃช ๐ Better be :: 7/10 Gaada setup banyak sih tapi orang nya gantengg pisann euyy.
โญ เฃช ๐ Pushin' n pullin :: uhmm, i don't really know but... Kim Yerim maybe (?)
โญ เฃช ๐ Hello, sunset :: โคต๏ธโคต๏ธ
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
แจแจแจแจแจแจแจแจแจแจแจแจ
โญ เฃช ๐ Queendom :: Looks so cool, humble but actually kinda hv a intimidating vibes โ โ .
โญ เฃช ๐ Pose :: Fakechat as temen nugas โคต๏ธโคต๏ธ
โญ เฃช ๐ Knock on wood :: your username, that looks cool like you.
โญ เฃช ๐ Better be :: 7/10 Gaada setup banyak sih tapi orang nya gantengg pisann euyy.
โญ เฃช ๐ Pushin' n pullin :: uhmm, i don't really know but... Kim Yerim maybe (?)
โญ เฃช ๐ Hello, sunset :: โคต๏ธโคต๏ธ
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Forwarded from ๊ฐ๊ฑโ ๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐ฆเป๏ผ
Fakechat as temen nugas.
Forwarded from ๊ฐ๊ฑโ ๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐ฆเป๏ผ via @nnbbot
๐ A whisper message to elshandra, Only he/she can open it.
Forwarded from daisy private.
@rMinjuKkim
Yoojimin edition
Yoo
to be honest : tbh aku suka banget personality sama vibes kamu kaya vibes nya adem bangett,aku kira kamu tipikal orang sombong gitu jutek tapi ramah ya
Ji
first impression : ini moots baru juga ya hallo moots baru๐๐ awal aku hit sfs sih kamu keliatan kaya jutek dan cuek gitu yaa,tapi pas liat interaksi kamu di ch kamu ramah gitu
Min
rate set-up : 100/10 minju nya cantik bangett kaya kamu
Yoojimin edition
Yoo
to be honest : tbh aku suka banget personality sama vibes kamu kaya vibes nya adem bangett,aku kira kamu tipikal orang sombong gitu jutek tapi ramah ya
Ji
first impression : ini moots baru juga ya hallo moots baru๐๐ awal aku hit sfs sih kamu keliatan kaya jutek dan cuek gitu yaa,tapi pas liat interaksi kamu di ch kamu ramah gitu
Min
rate set-up : 100/10 minju nya cantik bangett kaya kamu
The owner of this channel has been inactive for the last 5 months. If they remain inactive for the next 29 days, they may lose their account and admin rights in this channel. The channel will remain accessible for all users.
The owner of this channel has been inactive for the last 5 months. If they remain inactive for the next 20 days, they may lose their account and admin rights in this channel. The channel will remain accessible for all users.
