Forwarded from arsip Bibia
âˇáŹÝŕťáŽŤáąđáą Khariell
Re: first impression ke theo ini anaknya keliatan agak intimidating gitu, terus keliatan kalem soalnya jarang juga kan interaksi sama bia itu. terus pas udah kenal ternyata theo ini asikkk banget, bucin abis. tapi emang bener sih, agak kalem gitu anaknya + under ya
nj: hug lahhh buat theo mah đ¤đ¤đ¤ + to be honest dulu aku takut tau sama kamu, to be honest lagi awalnya emang aku seneng ketemu rp the8 gitu. tapi ngeliat kamu macem susah dideketin, eh taunya enggak hehe
un: fakechatnya under ya + đ¤đ§âđźđŽ
Re: first impression ke theo ini anaknya keliatan agak intimidating gitu, terus keliatan kalem soalnya jarang juga kan interaksi sama bia itu. terus pas udah kenal ternyata theo ini asikkk banget, bucin abis. tapi emang bener sih, agak kalem gitu anaknya + under ya
nj: hug lahhh buat theo mah đ¤đ¤đ¤ + to be honest dulu aku takut tau sama kamu, to be honest lagi awalnya emang aku seneng ketemu rp the8 gitu. tapi ngeliat kamu macem susah dideketin, eh taunya enggak hehe
un: fakechatnya under ya + đ¤đ§âđźđŽ
Forwarded from arsip Bibia via @whisperBot
đ A whisper message to seomyvngho, Only he/she can open it.
Forwarded from Evigheden
umumuu makasih biagiaa!!! fakechatnya ngakakk bangett lahila đđđ