archive time!
2 subscribers
39 photos
2 videos
76 links
connect to : @paraegraf
Download Telegram
Forwarded from Evigheden
praditya tukang gali kubur

praditya nih aki aki strong banget, udah tua, tapi masih kuat menjadi tukang gali kubur berpengalaman, katanya.. masa saya yang gatau apa apa ditanya "udah cukup panjang belum ya?" lah gusti nih aki aki gak bawa meteran apa ya? mana mendadak jadi asisten aki praditya gak bawa kaca mata lagi, nyungsep saya ketawain sih aki ini. terus terus pokoknya nih aki aki sakti banyak ngoceh, jadi para emak emak ga bosen buat nungguin gali kuburnya dengan dengerin ocehan aki praditya yang tak seberapa ini. kadang kumat baca doa, kadang bisa baca mantra juga, kadang juga bisa kumur kumur kayak pasiennya butuh disembur sama air sakti aki praditya. jangan salah sangka.. saya aja pasrah jadi pelanggan pertama dan terakhir aki praditya ini. moga pelet deketin emak" manjur ya ki seperti job aki menjadi tukang gali kubur.
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Evigheden
maximo anak osis

maximo itu anak osis idaman di kelas saya, banyak yang lirik" dia dengan ketampanan yang tiada tara itu, maximo selalu heboh kalau ada panggilan rapat mendadak beh, kepalanya langsung panas dan ngamuk di kelas langsung. tapi maximo tidak langsung ke ruangan rapat. melainkan dia manggil kandidat osis di kelas lain, sambil lirik doi dia yang ada di kelas sebelah. terus maximo aktif banget kalau ngeosis dari pada ngikutin pelajaran, saya aja plenga plongo idenya keren banget, kok bisa kepikiran gitu lohh. kerja sama yang dilakukan maxim juga keren, kayak beda 180° dah daripada di kelas, sepertinya Maxim bener bener suka banget ngikut organisasi, suka banget bolos tapi otaknya ga absen buat kerja
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Archive.
Theoliandra slvao.

Fi: The8-able, cool pokoknya. Keliatan friendly tapi keliatan cuek juga, simpel orangnya, agak bucin ke pacarnya, tapi bucinnya keren. 👍🏻

Prompt: Theoliandra and Jack stranded on a raft in the middle of a lake.

Date or pass: Pass. 👋🏻

Fmkkh: Hug then kill. 👋🏻

Rate setup: 9/10, keren.

1 random song: 🎵

Whisper message: ⬇️

What i like about you: Muse + personality.
Forwarded from Freedom. via @ezWhisperBot
🔓 Theoliandra slvao (@seomyvngho) read the message
Forwarded from The end.
Theoliandra

PE: first impression ke theo ini waktu awal sfs'an emang ngajaknya juga keliatan ramah banget, tapi gak tau kenapa malah rada takut sama theo waktu itu. vibesnya rada intimidating gitu + ⤵️⤵️⤵️

Long desc: ini theo, salah satu kyoongie favorit biagia. bia tuh jarang banget punya moots rp svt, jadi pas mutualan sama theo kek "WIDIH KEREN, RP THE8" cz dulu waktu aku oleng ke svt ngebiasin minghao. bia kalo liat theo juga selalu keinget sama fambest di rp wa yang sekarang udah ngilang gatau kemana, dia musenya the8 juga 😩😩😩 anw ya theo ini asikkk betulan anaknya, gak sesuai sama apa yang aku pikirin waktu awal ngeliat theo. keliatan galak di awal, kek tipe-tipe yang susah buat diajak interaksi. EH TERNYATA dia humble, banyak interaksi sama mootsnya terus juga bucin bangettt ke pacarnya. gapapa kita sama-sama kaum bucin, jadinya termaafkan 😍😍😍 theo belakangan ini lagi jarang aktif, aku gak tau theo lagi kenapa:(( tapi kalo misalkan mau cerita, bot sama rc bia selalu terbuka ya theo. jangan sungkan-sungkan mampir, longlastttt sama pacarnya. ayayuuu 🤍🤍🤍
Forwarded from Queen's 8D
@seomyvngho

Maria : pendiam, jarang nimbrung di gc...
Otets : karena lagi psbb, jadinya ngedate di rumah masing-masing dengan Mabar valorant, bermain dari pagi hingga bertemu pagi + 👇
Forwarded from Evigheden
hehe maaf ya kakk 😉 anw thankyou!
Forwarded from Zero Mile
Khariell.

Tbh, lo bau bucinnnn.

Rename as bf, Big mac
Forwarded from Zero Mile
Forwarded from Evigheden
thankyou!
Forwarded from arsip Bibia
◷᮫໋᭬݊ᕱ🍓ᕱ Khariell

Re: first impression ke theo ini anaknya keliatan agak intimidating gitu, terus keliatan kalem soalnya jarang juga kan interaksi sama bia itu. terus pas udah kenal ternyata theo ini asikkk banget, bucin abis. tapi emang bener sih, agak kalem gitu anaknya + under ya

nj: hug lahhh buat theo mah 🤗🤗🤗 + to be honest dulu aku takut tau sama kamu, to be honest lagi awalnya emang aku seneng ketemu rp the8 gitu. tapi ngeliat kamu macem susah dideketin, eh taunya enggak hehe

un: fakechatnya under ya + 🤗🧑‍🍼🐮
Forwarded from arsip Bibia via @whisperBot
🔒 A whisper message to seomyvngho, Only he/she can open it.
Forwarded from arsip Bibia
as langganan bakso
Forwarded from Evigheden
umumuu makasih biagiaa!!! fakechatnya ngakakk bangett lahila 😭😭😭