archive time!
2 subscribers
39 photos
2 videos
76 links
connect to : @paraegraf
Download Telegram
Forwarded from Freedom. via @ezWhisperBot
🔓 Theoliandra slvao (@seomyvngho) read the message
Forwarded from The end.
Theoliandra

PE: first impression ke theo ini waktu awal sfs'an emang ngajaknya juga keliatan ramah banget, tapi gak tau kenapa malah rada takut sama theo waktu itu. vibesnya rada intimidating gitu + ⤵️⤵️⤵️

Long desc: ini theo, salah satu kyoongie favorit biagia. bia tuh jarang banget punya moots rp svt, jadi pas mutualan sama theo kek "WIDIH KEREN, RP THE8" cz dulu waktu aku oleng ke svt ngebiasin minghao. bia kalo liat theo juga selalu keinget sama fambest di rp wa yang sekarang udah ngilang gatau kemana, dia musenya the8 juga 😩😩😩 anw ya theo ini asikkk betulan anaknya, gak sesuai sama apa yang aku pikirin waktu awal ngeliat theo. keliatan galak di awal, kek tipe-tipe yang susah buat diajak interaksi. EH TERNYATA dia humble, banyak interaksi sama mootsnya terus juga bucin bangettt ke pacarnya. gapapa kita sama-sama kaum bucin, jadinya termaafkan 😍😍😍 theo belakangan ini lagi jarang aktif, aku gak tau theo lagi kenapa:(( tapi kalo misalkan mau cerita, bot sama rc bia selalu terbuka ya theo. jangan sungkan-sungkan mampir, longlastttt sama pacarnya. ayayuuu 🤍🤍🤍
Forwarded from Queen's 8D
@seomyvngho

Maria : pendiam, jarang nimbrung di gc...
Otets : karena lagi psbb, jadinya ngedate di rumah masing-masing dengan Mabar valorant, bermain dari pagi hingga bertemu pagi + 👇
Forwarded from Evigheden
hehe maaf ya kakk 😉 anw thankyou!
Forwarded from Zero Mile
Khariell.

Tbh, lo bau bucinnnn.

Rename as bf, Big mac
Forwarded from Zero Mile
Forwarded from Evigheden
thankyou!
Forwarded from arsip Bibia
◷᮫໋᭬݊ᕱ🍓ᕱ Khariell

Re: first impression ke theo ini anaknya keliatan agak intimidating gitu, terus keliatan kalem soalnya jarang juga kan interaksi sama bia itu. terus pas udah kenal ternyata theo ini asikkk banget, bucin abis. tapi emang bener sih, agak kalem gitu anaknya + under ya

nj: hug lahhh buat theo mah 🤗🤗🤗 + to be honest dulu aku takut tau sama kamu, to be honest lagi awalnya emang aku seneng ketemu rp the8 gitu. tapi ngeliat kamu macem susah dideketin, eh taunya enggak hehe

un: fakechatnya under ya + 🤗🧑‍🍼🐮
Forwarded from arsip Bibia via @whisperBot
🔒 A whisper message to seomyvngho, Only he/she can open it.
Forwarded from arsip Bibia
as langganan bakso
Forwarded from Evigheden
umumuu makasih biagiaa!!! fakechatnya ngakakk bangett lahila 😭😭😭