archive time!
2 subscribers
39 photos
2 videos
76 links
connect to : @paraegraf
Download Telegram
Forwarded from Evigheden via @MasterPoll_Bot
๐Ÿ“ drop @ + as (tidak menerima yang sulit)

ts)หš เผ˜๐Ÿปโ™ก โ‹†๏ฝกหš r u m e o โ€: @Yuumeeeeooonggg as your baby

Biagia @naekhyun: @nekhyun as pacar sehun

Wonnu.: @wonwwooi sepupu

๐Ÿ‘ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Board
Forwarded from Evigheden
wonnu as sepupu

wonnu ini dia saya, lumayan jarang lah buat kita ketemu tapi sekalinya dateng tuh rusuh banget kayak meong ga dikasih makan, apa dia dateng buat makan doang ya? mana makannya maruk banget, tapi gapapa saya maklumin karena udah lama juga dia ga dateng, bisa jadi dia kangen masakan mama saya. habis makan, langsung tuh obrak obrakin kamar saya, padahal ya.. belum sampe 30 menit saya beresin, rupanya dia mau main ps, jadinya saya battle sama dia, yang kalah itu bersihin kamar saya yang barusan diacak acakin. tapi tentu saja saya yang menang. muka dia langsung lemes kelaparan banget, terus saya biarin wonnu beresin kamar saya, terus saya main ps 1 round lagi, di tengah tengah wonnu beresin kamar, dia malah curhat, mana menyentuh banget kisahnya, makin galau deh saya dengerin cerita sepupu saya yang ga seberapa ini.
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Evigheden
biagia as pacar sehun

ini nih yang dikatakan pacaran mulu, kadang bia lari pagi sama cowonya terus ngansur di depan rumah saya buat istirahat. tentunya bia dan sehun ldr ya say.. jadi mereka vidcall deh, tapi kasihannya teleponnya cuma bentar doang soalnya sehun pas mau run pagi alias jogging, internetnya macet-macet seperti hubungan saya, bercanda. muka bia kek suwet banget pas sehun matiin teleponnya, jadinya karena dia nangkring tepat di rumah saya, saya jajanin ketoprak di sebrang rumah, mana muka bia langsung seneng banget karena di traktir, ga lupa pas ketopraknya dateng, bia pap ketoprak dan mukanya buat sehun, bucin banget nih pasangan. tapi saat saya dan bia masuk sesendok ketoprak ke mulut masing" si sehun telepon bia, akhirnya mereka vidcall-an lagi dan saya pasrah jadi nyamuk sama abang ketopraknya.
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Evigheden
rumeo as my baby

rumeo itu bayi saya, ini gambaran banget saya punya anak terus lahirlah rumeo. rumeo tuh gemes banget oeoe kadang saya tidak mengerti maksudnya apa, padahal mah dia udah minum susu tapi tetap saja merengek. ya namanya bayi kan.. terus rumeo nempel terus ke saya, mungkin saya harus kali ya, ga boleh banget pas rumeo aku tidurin dia langsung tau, pokoknya mau digendong sama saya terus, gemes banget pokoknya punya anak seperti rumeo, terus pas dia bobo itu pules banget, rambutnya minta dielus elus mulu.. lalu dia kalau merangkak buat mainannya juga harus saya perhatiin, soalnya rumeo pernah jatuh, saya khawatir abis.. tapi seneng sih punya anak seperti rumeo, anak saya ikutan jail karena saya, butuh extra sabar buat melihat tingkah rumeo.
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Evigheden via @MasterPoll_Bot
๐Ÿ“ drop @ + as (yang unik tapi jangan susah")

Maximo Ziegler.: @Mingyuj anak osis

Praditya: @yioenjun + as tukang gali kubur

๐Ÿ‘ฅ 2 people of 2 have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Board
Forwarded from Evigheden
praditya tukang gali kubur

praditya nih aki aki strong banget, udah tua, tapi masih kuat menjadi tukang gali kubur berpengalaman, katanya.. masa saya yang gatau apa apa ditanya "udah cukup panjang belum ya?" lah gusti nih aki aki gak bawa meteran apa ya? mana mendadak jadi asisten aki praditya gak bawa kaca mata lagi, nyungsep saya ketawain sih aki ini. terus terus pokoknya nih aki aki sakti banyak ngoceh, jadi para emak emak ga bosen buat nungguin gali kuburnya dengan dengerin ocehan aki praditya yang tak seberapa ini. kadang kumat baca doa, kadang bisa baca mantra juga, kadang juga bisa kumur kumur kayak pasiennya butuh disembur sama air sakti aki praditya. jangan salah sangka.. saya aja pasrah jadi pelanggan pertama dan terakhir aki praditya ini. moga pelet deketin emak" manjur ya ki seperti job aki menjadi tukang gali kubur.
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Evigheden
maximo anak osis

maximo itu anak osis idaman di kelas saya, banyak yang lirik" dia dengan ketampanan yang tiada tara itu, maximo selalu heboh kalau ada panggilan rapat mendadak beh, kepalanya langsung panas dan ngamuk di kelas langsung. tapi maximo tidak langsung ke ruangan rapat. melainkan dia manggil kandidat osis di kelas lain, sambil lirik doi dia yang ada di kelas sebelah. terus maximo aktif banget kalau ngeosis dari pada ngikutin pelajaran, saya aja plenga plongo idenya keren banget, kok bisa kepikiran gitu lohh. kerja sama yang dilakukan maxim juga keren, kayak beda 180ยฐ dah daripada di kelas, sepertinya Maxim bener bener suka banget ngikut organisasi, suka banget bolos tapi otaknya ga absen buat kerja
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Archive.
Theoliandra slvao.

Fi: The8-able, cool pokoknya. Keliatan friendly tapi keliatan cuek juga, simpel orangnya, agak bucin ke pacarnya, tapi bucinnya keren. ๐Ÿ‘๐Ÿป

Prompt: Theoliandra and Jack stranded on a raft in the middle of a lake.

Date or pass: Pass. ๐Ÿ‘‹๐Ÿป

Fmkkh: Hug then kill. ๐Ÿ‘‹๐Ÿป

Rate setup: 9/10, keren.

1 random song: ๐ŸŽต

Whisper message: โฌ‡๏ธ

What i like about you: Muse + personality.
Forwarded from Freedom. via @ezWhisperBot
๐Ÿ”“ Theoliandra slvao (@seomyvngho) read the message
Forwarded from The end.
Theoliandra

PE: first impression ke theo ini waktu awal sfs'an emang ngajaknya juga keliatan ramah banget, tapi gak tau kenapa malah rada takut sama theo waktu itu. vibesnya rada intimidating gitu + โคต๏ธโคต๏ธโคต๏ธ

Long desc: ini theo, salah satu kyoongie favorit biagia. bia tuh jarang banget punya moots rp svt, jadi pas mutualan sama theo kek "WIDIH KEREN, RP THE8" cz dulu waktu aku oleng ke svt ngebiasin minghao. bia kalo liat theo juga selalu keinget sama fambest di rp wa yang sekarang udah ngilang gatau kemana, dia musenya the8 juga ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ anw ya theo ini asikkk betulan anaknya, gak sesuai sama apa yang aku pikirin waktu awal ngeliat theo. keliatan galak di awal, kek tipe-tipe yang susah buat diajak interaksi. EH TERNYATA dia humble, banyak interaksi sama mootsnya terus juga bucin bangettt ke pacarnya. gapapa kita sama-sama kaum bucin, jadinya termaafkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ theo belakangan ini lagi jarang aktif, aku gak tau theo lagi kenapa:(( tapi kalo misalkan mau cerita, bot sama rc bia selalu terbuka ya theo. jangan sungkan-sungkan mampir, longlastttt sama pacarnya. ayayuuu ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค
Forwarded from Queen's 8D
@seomyvngho

Maria : pendiam, jarang nimbrung di gc...
Otets : karena lagi psbb, jadinya ngedate di rumah masing-masing dengan Mabar valorant, bermain dari pagi hingga bertemu pagi + ๐Ÿ‘‡
Forwarded from Evigheden
hehe maaf ya kakk ๐Ÿ˜‰ anw thankyou!
Forwarded from Zero Mile
Khariell.

Tbh, lo bau bucinnnn.

Rename as bf, Big mac
Forwarded from Zero Mile