archive time!
2 subscribers
39 photos
2 videos
76 links
connect to : @paraegraf
Download Telegram
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Evigheden
lunas dan maaf kalau shortdesc nya aneh ya 😁😁
Forwarded from Evigheden
lupanya kerjainnya di gc bot, jadi pas di fw ada nama aku title nya maaf ya
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Evigheden
pepepe ch nya @.secarikaksara itu jisungnya tidak usah yaa 😭😭 maaf salah bacaa
Forwarded from READ CH, PLEASE?
@Kaisar

Jeno : Yang aku lihat kamu anaknya asik, talkactive, banyak topik dan friendly.

Jaemin : Vibesmu. Walaupun cool, tapi bukan yang sok cool.
Forwarded from Evigheden
thankyouu
Forwarded from Sundate.
Kaisar ini cool cool gemes gtu keliatan bucinnya
Date ideas : Kalo sama kamu mendingan ke museum, kita belajar sambil foto foto yg keren
Rename : kaisayang
Forwarded from Don Quixote.
πŸ‘€ t.me/seomyvngho fi, tbh boleh?

Fi: orang nya bucin ya, terus typing nya formal gitu gak sih? Orang nya friendly gua kira serem dingin seperti elsa es kutub ternyata engga kok🀩

Tbh: nickname nya keren, suka πŸ‘
Forwarded from Won.
t.me/seomyvngho

wahyu : tbh nama dan usn kamu sangat keren + wonnu holding a sobbing theo. theo cries themselves to sleep with their face buried into wonnu.

darla : kamu cocokJd hao + 99/10, positif vibes bangett.

warla : fi nya sangat friendly dan.. ganteng + ⬇️⬇️.
Forwarded from Won. via @whisperBot
πŸ”’ A whisper message to seomyvngho, Only he/she can open it.
Forwarded from Evigheden
thankyou!! and let's interact moree
Forwarded from SΓ©mpiternal, Alankar (Alankar S. @tyonggle)
✦ ✦ ✦

tbh nya, kamu moots lama aku iya kan πŸ€” ch kamu suka naik turun di rc aku juga nie
Theoliandra β˜….slvao

"Selamat pagi wahai teman temanku yang tersiksa tugas segaban tak terselesaikan," ucapan Theo dipagi hari itu mendapat sambutan luar biasa dari teman temannya.

Ya, apalagi kalo bukan lemparan kertas dan sorakan meminta klarifikasi. Biya yang melihat itu hanya terkekeh dengan aksi teman sebangkunya yang tak kunjung tobat itu.

"Jadi- hiks- saya meminta maaf- hiks- jika saya-"

"LAMA! YEEN YA LO?" teriakan salah satu temanku itu disambut tawa oleh teman teman sekelasku yang lainnya. Theo yang sedang menghapus air mata transparannya dengan tisu di meja kami itu menatap tajam temanku yang tadi, "Ya mangap." ujarnya dengan santai. Monyet emang.

"Bi, ada ujian tak?"

"Tak da, tugas Bu Inah lo dah kumpul?"

"Udah dong, Aa Theo kan rajin," ujarnya sambil mengibaskan rambutnya. Biya yang melihat itu merasakan sekujur tubuhnya merinding dadakan.

"MEJA NOMER 3, GATAU SIAPA NAMAMU, TUKERAN KURSI YOK! GAMAU DUDUK DIDEKAT ORANG KESURUPAN," teriak Biya dramatis.

Sekarang gantian Theo yang tergelak. "Lo kira gue reog apa ya anjir,"

"Lo reog? Gue kira lo monyet!!"

"Si anjir."
Forwarded from Evigheden via @MasterPoll_Bot
πŸ“ drop @ + as (tidak menerima yang sulit)

ts)˚ ΰΌ˜πŸ»β™‘ β‹†ο½‘Λš r u m e o ❀: @Yuumeeeeooonggg as your baby

Biagia @naekhyun: @nekhyun as pacar sehun

Wonnu.: @wonwwooi sepupu

πŸ‘₯ 3 people of 3 have voted so far.
πŸ“– Personal Board
Forwarded from Evigheden
wonnu as sepupu

wonnu ini dia saya, lumayan jarang lah buat kita ketemu tapi sekalinya dateng tuh rusuh banget kayak meong ga dikasih makan, apa dia dateng buat makan doang ya? mana makannya maruk banget, tapi gapapa saya maklumin karena udah lama juga dia ga dateng, bisa jadi dia kangen masakan mama saya. habis makan, langsung tuh obrak obrakin kamar saya, padahal ya.. belum sampe 30 menit saya beresin, rupanya dia mau main ps, jadinya saya battle sama dia, yang kalah itu bersihin kamar saya yang barusan diacak acakin. tapi tentu saja saya yang menang. muka dia langsung lemes kelaparan banget, terus saya biarin wonnu beresin kamar saya, terus saya main ps 1 round lagi, di tengah tengah wonnu beresin kamar, dia malah curhat, mana menyentuh banget kisahnya, makin galau deh saya dengerin cerita sepupu saya yang ga seberapa ini.
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Evigheden
biagia as pacar sehun

ini nih yang dikatakan pacaran mulu, kadang bia lari pagi sama cowonya terus ngansur di depan rumah saya buat istirahat. tentunya bia dan sehun ldr ya say.. jadi mereka vidcall deh, tapi kasihannya teleponnya cuma bentar doang soalnya sehun pas mau run pagi alias jogging, internetnya macet-macet seperti hubungan saya, bercanda. muka bia kek suwet banget pas sehun matiin teleponnya, jadinya karena dia nangkring tepat di rumah saya, saya jajanin ketoprak di sebrang rumah, mana muka bia langsung seneng banget karena di traktir, ga lupa pas ketopraknya dateng, bia pap ketoprak dan mukanya buat sehun, bucin banget nih pasangan. tapi saat saya dan bia masuk sesendok ketoprak ke mulut masing" si sehun telepon bia, akhirnya mereka vidcall-an lagi dan saya pasrah jadi nyamuk sama abang ketopraknya.
Forwarded from Evigheden
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Evigheden
rumeo as my baby

rumeo itu bayi saya, ini gambaran banget saya punya anak terus lahirlah rumeo. rumeo tuh gemes banget oeoe kadang saya tidak mengerti maksudnya apa, padahal mah dia udah minum susu tapi tetap saja merengek. ya namanya bayi kan.. terus rumeo nempel terus ke saya, mungkin saya harus kali ya, ga boleh banget pas rumeo aku tidurin dia langsung tau, pokoknya mau digendong sama saya terus, gemes banget pokoknya punya anak seperti rumeo, terus pas dia bobo itu pules banget, rambutnya minta dielus elus mulu.. lalu dia kalau merangkak buat mainannya juga harus saya perhatiin, soalnya rumeo pernah jatuh, saya khawatir abis.. tapi seneng sih punya anak seperti rumeo, anak saya ikutan jail karena saya, butuh extra sabar buat melihat tingkah rumeo.