Forwarded from Deleted Account
amora
y : fun people, langsung berpikir friendly sih
o : Amora tuh lucu banget, dilihat dari ch itu aktif banget isi board dll, lalu dia tuh gemes tiba-tiba pc aku, aku gatau itu dare atau tidak tapi bisa dilihat dia gemes banget anaknya, pengen get closer sih sebetulnya hehe + date sama mingyu aja deh
s : π§Έππ£
h : β¬οΈβ¬οΈ
i : 8.9 + β¬οΈβ¬οΈ
y : fun people, langsung berpikir friendly sih
o : Amora tuh lucu banget, dilihat dari ch itu aktif banget isi board dll, lalu dia tuh gemes tiba-tiba pc aku, aku gatau itu dare atau tidak tapi bisa dilihat dia gemes banget anaknya, pengen get closer sih sebetulnya hehe + date sama mingyu aja deh
s : π§Έππ£
h : β¬οΈβ¬οΈ
i : 8.9 + β¬οΈβ¬οΈ
Telegram
Shireen, hiu lover's
π¦π¦π¦π¦
Forwarded from Evigheden via @ezWhisperBot
π A whisper message to @kimmnjongie
Forwarded from Deleted Account
@.queena
sasha : judes ke galak, tapi nga kok + taeyong / jaehyun aja deh
jean : pengen get closer hehe + β¬οΈβ¬οΈ
connie : beautifull, savage, aesthetic + β¬οΈβ¬οΈ
sasha : judes ke galak, tapi nga kok + taeyong / jaehyun aja deh
jean : pengen get closer hehe + β¬οΈβ¬οΈ
connie : beautifull, savage, aesthetic + β¬οΈβ¬οΈ
Forwarded from Evigheden via @ezWhisperBot
π A whisper message to @heojciwon
Forwarded from Evigheden
lupanya kerjainnya di gc bot, jadi pas di fw ada nama aku title nya maaf ya
Forwarded from Evigheden
pepepe ch nya @.secarikaksara itu jisungnya tidak usah yaa ππ maaf salah bacaa
Forwarded from READ CH, PLEASE?
@Kaisar
Jeno : Yang aku lihat kamu anaknya asik, talkactive, banyak topik dan friendly.
Jaemin : Vibesmu. Walaupun cool, tapi bukan yang sok cool.
Jeno : Yang aku lihat kamu anaknya asik, talkactive, banyak topik dan friendly.
Jaemin : Vibesmu. Walaupun cool, tapi bukan yang sok cool.
Forwarded from Don Quixote.
π€ t.me/seomyvngho fi, tbh boleh?
Fi: orang nya bucin ya, terus typing nya formal gitu gak sih? Orang nya friendly gua kira serem dingin seperti elsa es kutub ternyata engga kokπ€©
Tbh: nickname nya keren, suka π
Fi: orang nya bucin ya, terus typing nya formal gitu gak sih? Orang nya friendly gua kira serem dingin seperti elsa es kutub ternyata engga kokπ€©
Tbh: nickname nya keren, suka π
Forwarded from Won.
t.me/seomyvngho
wahyu : tbh nama dan usn kamu sangat keren + wonnu holding a sobbing theo. theo cries themselves to sleep with their face buried into wonnu.
darla : kamu cocokJd hao + 99/10, positif vibes bangett.
warla : fi nya sangat friendly dan.. ganteng + β¬οΈβ¬οΈ.
wahyu : tbh nama dan usn kamu sangat keren + wonnu holding a sobbing theo. theo cries themselves to sleep with their face buried into wonnu.
darla : kamu cocokJd hao + 99/10, positif vibes bangett.
warla : fi nya sangat friendly dan.. ganteng + β¬οΈβ¬οΈ.
Forwarded from Won. via @whisperBot
π A whisper message to seomyvngho, Only he/she can open it.