Forwarded from Deleted Account
selamat malam bunda ku cantik, first, aku mau bilang makasi banyak karna bunda udah mau jd bunda aku disini, udah mau nerima aku sebagai anak bunda. aku tau kita baru kenal kemarin, tapi aku harap semoga kita selalu bisa bareng bareng disini ya ndaa, semoga nggak ada Lostcontact diantara kita. meskipun aku ketemu bunda di dunia virtual but i lucky meet u. bunda itu berharga banget untuk ku, bunda itu baik dan juga perfect banget. makasi ya nda uda nemenin aku selama ini dan dengerin keluh kesah aku selama ini, jangan pernah ngerasa sendiri ya aku ada disini untuk bunda, bunda itu moodboster aku dan penyemangat hari hari aku, jadi aku ga bisa jauh jauh dari bunda. terimakasii bunda udah hadir dan mau ngejaga aku, aku beruntung banget punya bunda disini. Ily bunda cantikโค๏ธ
๐ ๐ ๐ ๐ ๐ ๐ ๐
ใ ค เณเพเฟ ๐ฎ omething very precious, bright, luminous, and attractive, is now in front of me.
ใ ค เณเพเฟ ๐ssuming about the beauty of the outside world is not easy, there must be vision from our own eyes. however, without even seeing it I can feel it.
ใ ค เณเพเฟ ๐ฎ omething very precious, bright, luminous, and attractive, is now in front of me.
ใ ค เณเพเฟ ๐ssuming about the beauty of the outside world is not easy, there must be vision from our own eyes. however, without even seeing it I can feel it.
Forwarded from fafaa
perkenalkan dia besti sy dan akan tetap menjadi only me tentunya. I have someone who is very great, yeahh he is the only winner of my heart that will never be replaced. very beautiful, very kind, very friendly, very funny, very cute, very smart, very cheerful, and encouraging for me. it's you, you're still no one else. yang pasti sy never regret know you ๐ก๐ก kata best person aja ngga cukup! bcs u something important in the world. terkadang membuat sy gemas dengan tingkah nya yang sangat lambat tidak jauh seperti keong racun yang sedang berlari. dia juga akan menjadi penakut jika berhubungan dengan ketidak adilan dengan dirinya. sebenarnya dia ingin melakukannya hanya saja selalu tertahan. yeahh hati nya memang seperti malaikat yang bersinar di kegelapan. meskipun terkadang membuat dirinya jengkel hingga menangis.if he was crying, of course I would be very angry, no one should touch mine, let alone make him cry. I'll make sure the person is having trouble breathing.
๐ is there's one more thing u have to mention for me?
๐ค Id ana yg baru @Ayyyyna
๐ค ๐ฅ๐ผ.ckp
๐ค ๐ฆ. All problems will surely pass and be replaced w happiness, cheer up sis๐
๐ค Hai kamu ! Semangat terus? Aku tahu Dunia g adil.. tapi kita hrs ttp menjalani ny kamu hrs ykn suatu hari kamu bahagia !
๐ค semangat terus yaa
๐ค ๐ง๐ปโโ. u look so cute n pretty girl anw stay healthy, keep your smile. smga hari mu menyenangkan !
๐ค ๐ฏ. pretty
๐ค ๐งบ. kece
๐ค Pretty
๐ค cuttieee
๐ค #RY. So pretty ๐๐
๐ค be happy
๐ค Pretty girl, GOOD GIRL ๐
๐ค Pretty,friendly,smartโจ
๐ค hey brillyana u look so gorgeous and seems friendly wanna be my friend? :D @leejenowifei hmu!
๐ค To day is your day pretty
๐ค humble, pretty, and cute๐๐๐ก
๐ค hloo prettyy, selamat pagii jgn lupa sarapan ya biar ga sakit ๐
๐ค good , beautiful , loyal ladies๐ฉโ๐ป
๐ค You look so beautiful
๐ค Can you be my friend
๐ค PRETTY GIRLS ๐ตโ๐ซ๐
๐ค you know who is beautiful of course you๐ฉ
๐ค SO PRETTY BABE
๐ค hi brillyana, u look so beautiful. can be my friend?
๐ค typing nya manis
๐ค have fun cantik ๐
๐ค ๐. hello pretty! stay healthy && bahagia selalu yaa, have a nice day.
๐ค maybe you know me, i can't take my eyes of you.
๐ค pretty
๐ค semangat gelis
๐ค u look so pretty,anw be happy ya don't forget to smile
๐ค hai, always be happy yap
๐ค Bunda kerennya ngalahin bintang๐
๐ค saya suka intip ch shitpost kamu, seru aja gitu sama typing nya beda di ch ofc hha
๐ค ๐โโ. cute
๐ค terimakasih krna bisa ketemu sama lo yg baik yg sempurna
๐ค ๐ง#๐๐๐, pretty, friendly
๐ค Pretty
๐ค stay in here n always in here
๐ค Wuff you buna ๐ก๐
๐ฅ 41 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ค Id ana yg baru @Ayyyyna
๐ค ๐ฅ๐ผ.ckp
๐ค ๐ฆ. All problems will surely pass and be replaced w happiness, cheer up sis๐
๐ค Hai kamu ! Semangat terus? Aku tahu Dunia g adil.. tapi kita hrs ttp menjalani ny kamu hrs ykn suatu hari kamu bahagia !
๐ค semangat terus yaa
๐ค ๐ง๐ปโโ. u look so cute n pretty girl anw stay healthy, keep your smile. smga hari mu menyenangkan !
๐ค ๐ฏ. pretty
๐ค ๐งบ. kece
๐ค Pretty
๐ค cuttieee
๐ค #RY. So pretty ๐๐
๐ค be happy
๐ค Pretty girl, GOOD GIRL ๐
๐ค Pretty,friendly,smartโจ
๐ค hey brillyana u look so gorgeous and seems friendly wanna be my friend? :D @leejenowifei hmu!
๐ค To day is your day pretty
๐ค humble, pretty, and cute๐๐๐ก
๐ค hloo prettyy, selamat pagii jgn lupa sarapan ya biar ga sakit ๐
๐ค good , beautiful , loyal ladies๐ฉโ๐ป
๐ค You look so beautiful
๐ค Can you be my friend
๐ค PRETTY GIRLS ๐ตโ๐ซ๐
๐ค you know who is beautiful of course you๐ฉ
๐ค SO PRETTY BABE
๐ค hi brillyana, u look so beautiful. can be my friend?
๐ค typing nya manis
๐ค have fun cantik ๐
๐ค ๐. hello pretty! stay healthy && bahagia selalu yaa, have a nice day.
๐ค maybe you know me, i can't take my eyes of you.
๐ค pretty
๐ค semangat gelis
๐ค u look so pretty,anw be happy ya don't forget to smile
๐ค hai, always be happy yap
๐ค Bunda kerennya ngalahin bintang๐
๐ค saya suka intip ch shitpost kamu, seru aja gitu sama typing nya beda di ch ofc hha
๐ค ๐โโ. cute
๐ค terimakasih krna bisa ketemu sama lo yg baik yg sempurna
๐ค ๐ง#๐๐๐, pretty, friendly
๐ค Pretty
๐ค stay in here n always in here
๐ค Wuff you buna ๐ก๐
๐ฅ 41 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
Forwarded from ๐ยฐ #GBNCTRAINEE
Buna selamat hari ibu yaa~
Buna itu lembut, buna itu buna terbaik disini. Buna itu buna able sekali. Eum.. Dede, buna panggil zia dengan itu, Like falling in love at first sight sama buna. Itu kali kedua zia di panggil seperti itu setelah abang. Terima Kasih sudah mau menjadi salah satu pendengar cerita dan kasi nasehat ke zia. Seperti yang buna bilang, jaga diri baik' yaa disana. Aku beruntung bisa bertemu dengan buna disini.
I wuff you buna ๐ก๐
selalu bahagia dan baik baik aja yaa..
ccayang bunaa~
Buna itu lembut, buna itu buna terbaik disini. Buna itu buna able sekali. Eum.. Dede, buna panggil zia dengan itu, Like falling in love at first sight sama buna. Itu kali kedua zia di panggil seperti itu setelah abang. Terima Kasih sudah mau menjadi salah satu pendengar cerita dan kasi nasehat ke zia. Seperti yang buna bilang, jaga diri baik' yaa disana. Aku beruntung bisa bertemu dengan buna disini.
I wuff you buna ๐ก๐
selalu bahagia dan baik baik aja yaa..
ccayang bunaa~
Forwarded from Janson Leutwin.
Buat mom wkwk, semoga masih trend. Maaf ya mom, keknya yang paling terakhir ngucapin. Tapi gpp deh semoga mom suka. Kenapa kok sunflower wkwk. Soalnya mom itu ibarat happiness bagi semua orang. Happiness itu kalo menurutku ya sunflower hehe. Always smile mom, left your pain. Soalnya dengan senyum semuanya bakal lebih mudah. Senyum juga bikin kelihatan makin cakep loh wkwk. And then, once again, Happy Mom's Day. Have a nice day and always be happy momโก.