Forwarded from fafaa
perkenalkan dia besti sy dan akan tetap menjadi only me tentunya. I have someone who is very great, yeahh he is the only winner of my heart that will never be replaced. very beautiful, very kind, very friendly, very funny, very cute, very smart, very cheerful, and encouraging for me. it's you, you're still no one else. yang pasti sy never regret know you 😡😡 kata best person aja ngga cukup! bcs u something important in the world. terkadang membuat sy gemas dengan tingkah nya yang sangat lambat tidak jauh seperti keong racun yang sedang berlari. dia juga akan menjadi penakut jika berhubungan dengan ketidak adilan dengan dirinya. sebenarnya dia ingin melakukannya hanya saja selalu tertahan. yeahh hati nya memang seperti malaikat yang bersinar di kegelapan. meskipun terkadang membuat dirinya jengkel hingga menangis.if he was crying, of course I would be very angry, no one should touch mine, let alone make him cry. I'll make sure the person is having trouble breathing.
📝 is there's one more thing u have to mention for me?
👤 Id ana yg baru @Ayyyyna
👤 🥟🐼.ckp
👤 🦊. All problems will surely pass and be replaced w happiness, cheer up sis💘
👤 Hai kamu ! Semangat terus? Aku tahu Dunia g adil.. tapi kita hrs ttp menjalani ny kamu hrs ykn suatu hari kamu bahagia !
👤 semangat terus yaa
👤 🧚🏻♀. u look so cute n pretty girl anw stay healthy, keep your smile. smga hari mu menyenangkan !
👤 🐯. pretty
👤 🧺. kece
👤 Pretty
👤 cuttieee
👤 #RY. So pretty 😖💘
👤 be happy
👤 Pretty girl, GOOD GIRL 💗
👤 Pretty,friendly,smart✨
👤 hey brillyana u look so gorgeous and seems friendly wanna be my friend? :D @leejenowifei hmu!
👤 To day is your day pretty
👤 humble, pretty, and cute💗💗😡
👤 hloo prettyy, selamat pagii jgn lupa sarapan ya biar ga sakit 💞
👤 good , beautiful , loyal ladies👩💻
👤 You look so beautiful
👤 Can you be my friend
👤 PRETTY GIRLS 😵💫💝
👤 you know who is beautiful of course you😩
👤 SO PRETTY BABE
👤 hi brillyana, u look so beautiful. can be my friend?
👤 typing nya manis
👤 have fun cantik 💝
👤 🎀. hello pretty! stay healthy && bahagia selalu yaa, have a nice day.
👤 maybe you know me, i can't take my eyes of you.
👤 pretty
👤 semangat gelis
👤 u look so pretty,anw be happy ya don't forget to smile
👤 hai, always be happy yap
👤 Bunda kerennya ngalahin bintang👍
👤 saya suka intip ch shitpost kamu, seru aja gitu sama typing nya beda di ch ofc hha
👤 🙇♀. cute
👤 terimakasih krna bisa ketemu sama lo yg baik yg sempurna
👤 🧋#𝐍𝐈𝐗, pretty, friendly
👤 Pretty
👤 stay in here n always in here
👤 Wuff you buna 😡💗
👥 41 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 Id ana yg baru @Ayyyyna
👤 🥟🐼.ckp
👤 🦊. All problems will surely pass and be replaced w happiness, cheer up sis💘
👤 Hai kamu ! Semangat terus? Aku tahu Dunia g adil.. tapi kita hrs ttp menjalani ny kamu hrs ykn suatu hari kamu bahagia !
👤 semangat terus yaa
👤 🧚🏻♀. u look so cute n pretty girl anw stay healthy, keep your smile. smga hari mu menyenangkan !
👤 🐯. pretty
👤 🧺. kece
👤 Pretty
👤 cuttieee
👤 #RY. So pretty 😖💘
👤 be happy
👤 Pretty girl, GOOD GIRL 💗
👤 Pretty,friendly,smart✨
👤 hey brillyana u look so gorgeous and seems friendly wanna be my friend? :D @leejenowifei hmu!
👤 To day is your day pretty
👤 humble, pretty, and cute💗💗😡
👤 hloo prettyy, selamat pagii jgn lupa sarapan ya biar ga sakit 💞
👤 good , beautiful , loyal ladies👩💻
👤 You look so beautiful
👤 Can you be my friend
👤 PRETTY GIRLS 😵💫💝
👤 you know who is beautiful of course you😩
👤 SO PRETTY BABE
👤 hi brillyana, u look so beautiful. can be my friend?
👤 typing nya manis
👤 have fun cantik 💝
👤 🎀. hello pretty! stay healthy && bahagia selalu yaa, have a nice day.
👤 maybe you know me, i can't take my eyes of you.
👤 pretty
👤 semangat gelis
👤 u look so pretty,anw be happy ya don't forget to smile
👤 hai, always be happy yap
👤 Bunda kerennya ngalahin bintang👍
👤 saya suka intip ch shitpost kamu, seru aja gitu sama typing nya beda di ch ofc hha
👤 🙇♀. cute
👤 terimakasih krna bisa ketemu sama lo yg baik yg sempurna
👤 🧋#𝐍𝐈𝐗, pretty, friendly
👤 Pretty
👤 stay in here n always in here
👤 Wuff you buna 😡💗
👥 41 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
Forwarded from 𝐙° #GBNCTRAINEE
Buna selamat hari ibu yaa~
Buna itu lembut, buna itu buna terbaik disini. Buna itu buna able sekali. Eum.. Dede, buna panggil zia dengan itu, Like falling in love at first sight sama buna. Itu kali kedua zia di panggil seperti itu setelah abang. Terima Kasih sudah mau menjadi salah satu pendengar cerita dan kasi nasehat ke zia. Seperti yang buna bilang, jaga diri baik' yaa disana. Aku beruntung bisa bertemu dengan buna disini.
I wuff you buna 😡💗
selalu bahagia dan baik baik aja yaa..
ccayang bunaa~
Buna itu lembut, buna itu buna terbaik disini. Buna itu buna able sekali. Eum.. Dede, buna panggil zia dengan itu, Like falling in love at first sight sama buna. Itu kali kedua zia di panggil seperti itu setelah abang. Terima Kasih sudah mau menjadi salah satu pendengar cerita dan kasi nasehat ke zia. Seperti yang buna bilang, jaga diri baik' yaa disana. Aku beruntung bisa bertemu dengan buna disini.
I wuff you buna 😡💗
selalu bahagia dan baik baik aja yaa..
ccayang bunaa~
Forwarded from Janson Leutwin.
Buat mom wkwk, semoga masih trend. Maaf ya mom, keknya yang paling terakhir ngucapin. Tapi gpp deh semoga mom suka. Kenapa kok sunflower wkwk. Soalnya mom itu ibarat happiness bagi semua orang. Happiness itu kalo menurutku ya sunflower hehe. Always smile mom, left your pain. Soalnya dengan senyum semuanya bakal lebih mudah. Senyum juga bikin kelihatan makin cakep loh wkwk. And then, once again, Happy Mom's Day. Have a nice day and always be happy mom♡.
˖ ָ࣪ ✶ ָ࣪ ˖ 𝑶ne of the diam✧ࣶnds with a soft 𝐇 𝐄 𝐀 𝐑 𝐓 ♡
Telegram
Untuk bunda
Happy mother's dayy bundaaaa, sorry ya baru ngucapin. shaka ga terlalu bisa ngerangkai kata gini, intinya makasih bunda, makasih udah mau ngisi lembaran cerita shaka. Shaka bersyukur banget ketemu bunda, meskipun shaka ga dapet itu di dunia nyata. Seenggaknya…
✎ . . . 𝒯 ℎe definition of a #𝐇𝐄𝐑♡ I've ever met, ¥eah ofc! he's 🄼🅈 protector.
✦•····························•✦•·····························•✦
✦•····························•✦•·····························•✦
Telegram
•|𝐒hitpost 𝐀na|•
hi anak papa yang cantik, bolehlah sekali kali papa bulolin kamu ya. papa disini cuma mau bilang sedikit aja. kalau papa sayang sama kamu, papa nganggep kalian seperti anak rl papa, haha. papa juga kadang ngerasa gemes sama tingkah kamu. pengen makan aja…
The account of the user that owns this channel has been inactive for the last 5 months. If it remains inactive in the next 27 days, that account will self-destruct and this channel may no longer have an owner.