Forwarded from โ ๐evlar (๐๐ยน. ๐๐ ๐haka ัตแด
แดข wรณlf)
Look at him, dia adalah bunda gue.
Gue gatau namanya, tapi sih yang gue tau dia bunda gelo. Bercanda, dia bunda Ana. Bukan Ana nya elsa tapi ananya shaka. Gatau ya gue dapet keberuntungan dari mana, kayanya gue abis bikin allah seneng gitu ya. Pertama kalinya gue nemuin bunda rp asik gini. Klo boleh jujur sikapnya no akhlak banget. Biasanya kan bunda bunda lain tuh lembut, soft typing atau formal typing. Lah ini bujubuset banget wkwk. Tapi seru sih, malah kaya temen di banding bunda. Gue di paksa buat desc in dia. Gue gatau caranya deskripsiin bunda, intinya gue beruntung bisa nemu satu makhluk ciptaan sang maha kuasa yang bentuknya seperti ini.
Gue gatau namanya, tapi sih yang gue tau dia bunda gelo. Bercanda, dia bunda Ana. Bukan Ana nya elsa tapi ananya shaka. Gatau ya gue dapet keberuntungan dari mana, kayanya gue abis bikin allah seneng gitu ya. Pertama kalinya gue nemuin bunda rp asik gini. Klo boleh jujur sikapnya no akhlak banget. Biasanya kan bunda bunda lain tuh lembut, soft typing atau formal typing. Lah ini bujubuset banget wkwk. Tapi seru sih, malah kaya temen di banding bunda. Gue di paksa buat desc in dia. Gue gatau caranya deskripsiin bunda, intinya gue beruntung bisa nemu satu makhluk ciptaan sang maha kuasa yang bentuknya seperti ini.
Forwarded from 99 โ CHARISMATIC
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
โค๏ธ ๐ฌ โ๏ธ
________________________________
Liked by @ttroublemaker and 1.562.356 others
๐ฏ๐ฟ๐ถ๐น๐น๐๐ฎ๐ป๐ฎ_ โขโโ! I have แดสแดแดขส ๊ฐสษชแดษดแด s who is not other than @ckrthetics
View all 21.263 comments
15 minutes ago ๐๐ถ๐ต๐ฎ๐ ๐ง๐ฒ๐ฟ๐ท๐ฒ๐บ๐ฎ๐ต๐ฎ๐ป...
________________________________
Liked by @ttroublemaker and 1.562.356 others
๐ฏ๐ฟ๐ถ๐น๐น๐๐ฎ๐ป๐ฎ_ โขโโ! I have แดสแดแดขส ๊ฐสษชแดษดแด s who is not other than @ckrthetics
View all 21.263 comments
15 minutes ago ๐๐ถ๐ต๐ฎ๐ ๐ง๐ฒ๐ฟ๐ท๐ฒ๐บ๐ฎ๐ต๐ฎ๐ป...
๐ desc for me?
๐ค you're so pretty, it seems a little hard to get closer to you && seems friendly๐ฅถ
๐ค so pretty
๐ค Cutestt tp lbh cutest gue si
๐ค idk tapi dari yg aku liat kamu attractive banget, andeu.. softie girl(?)
๐ค have a nice day, pretty
๐ค kind, pretty anddeu sweet person !! ๐ธ
๐ค beautiful, smart, and friendly
๐ค i canโt take my eyes off you
๐ค cool, pretty, humble and.. friendly?
๐ค Gorgeous amazing -asgard
๐ค Cantik -jeff
๐ค pretty
๐ค Belum kenal
๐ค Humble, friendly
๐ค Morning dek
๐ค Gw ganteng - Jamal/abbe
๐ค pretty
๐ค Cantik
๐ค damn so pretty ๐ฅต
๐ค Pretty
๐ค haloo pretty
๐ค pretty girl (?)
๐ค Cantik
๐ค hallowใ ใ kamu cool bingits๐ตโ๐ซ๐ญ
๐ค you are so beautifulใใเซฎ หถแต แต แตหถ แ๐
๐ค suka ngeledek tapi giliran diledekin balik marah" ๐๐
๐ค model modelan tukang rujak nih
๐ค humblee n seems friendly๐ตโ๐ซ
๐ค fckin'prettyโค๏ธโ๐ฅ
๐ค gatau ๐
๐ค cantikk
๐ค PRETTY
๐ค alo w biel yg ketje๐
๐ค cute
๐ค prettyy gurl
๐ค Cantik
๐ค CANTIKKK๐
๐ค pretty
๐ค humble, pretty
๐ค cuteee
๐ค udah gf-able napa nnc bgstttt??!!! dhlh ily aja
๐ค It's nuel, gatau mo ngapain tp td disuruh isi board
๐ค Prettyyyyyy
๐ค CAKEP, NEOMU KIYOWOK
๐ค Hawok
๐ค menghalo pren
๐ค humblee
๐ค haloo kaka
๐ค LUCUKKK
๐ค baikk
๐ค pretty n cutee
๐ค seems friendly
๐ค sadoy cakep!!
๐ค Cutes
๐ค Ramahhh pisan orngny๐คธ
๐ค humble
๐ค PRETTYYYYYYYYYY๐๐๐๐๐๐๐
๐ค prettyy ๐๐๐ป
๐ค pretty girl
๐ค pretty ๐๐
๐ค cantik, ayo sayang kita open beoh
๐ค PRETTY๐โค๏ธโ๐ฅ
๐ค Hai, be happy prettyโฃ๏ธ
๐ค Anak papa yang paling cantik pokoknya, walaupun agak gesrek gpp๐๐
๐ค Slowres, cantik
๐ค cantik ,tp kata andre cantikan saya ๐
๐ค pinter banget otaknya beli dimana sih?
๐ค neomu kiyowo ><
๐ค soft n kinda cool ๐คฏโ
๐ค Slowresp tp issoke anaknya seru asik
๐ค baikkk... dede sayang tth bnyk" ๐๐
๐ค serius nnya l nnc? prtahanin ya biar l ga berubah sikapny ke gua
๐ค Asik anjir orang nya blak-blakan kadang bikin emosi ๐
๐ค แนงโบ แนงmแพฐRั, n!แธแธ แนฝโบ!แธแธ แพฐnีช โแนณmbโแธ โแธRแนงโบn --!!! ><
๐ค multitalent mybe paket lengkap dh intinya ga salah gw milih temen
๐ค nunaa cancii kecayangan nna zen >.<
๐ค PRETTYYY
๐ค Buan zia!! Jangan di ambill!!
๐ค Bunda nya cece paling kece๐๐
๐ค Pretty girl, maybe friendly?
๐ค cantik ๐๐ป
๐ค Gatau..
๐ค souuu pwety, i kinda jealousy๐๐
๐ค yntkts
๐ค baik hati dan tidak sombong
๐ค ramah
๐ค cute and kinda cool
๐ค pretty and kind
๐ค cantik banget
๐ค you're beautiful
๐ค pretty
๐ค positive vibes
๐ค cutee
๐ค Orang
๐ค เฟ. pretty girl and positive vibes
๐ค cantik
๐ค humble (?)
๐ค halooo
๐ค cuteness is you
๐ค prettiest friendly n kind, maybe???
๐ค kece badai + smart gitu keliatannya
๐ค PWETTY!!
๐ค PRETTY AND CUTEE๐ญ๐ญ๐ญ i like u!!! <3
๐ค so pretty ๐ตโ๐ซ๐ค
๐ค prettyyyyy
๐ค cutes myb๐ค
๐ค friendly (?)
๐ค Anna cute๐
๐ค anaa temoy da bestttt:>
loafss banyak"๐
๐ค Sy ga tauu
๐ค suara lu bagus bgt anjjj
๐ค apa yaa em keren
๐ค pretty ๐ฆ
๐ค sini aa ketcub dek
๐ค asik , si ngakakin aja
๐ค cutess
๐ค Pretty
๐ค cantik
๐ค cantik
๐ค alay sprt popo
๐ค asik jamet
๐ค asikkk
๐ค asik
๐ค seruu abiezzz
๐ค baikk ramah
๐ค KiyoWok
๐ค pretty, seems friendly
๐ค cUTE && PreTTY ?!?! ๐ตโ๐ซ
๐ค polite and maybe humble person
๐ค pretty af.
๐ค Humble
๐ค so pretty n seems friendly
๐ค cantik
๐ค humble mybe , so cool perfect for jisoo duplicate
๐ค Pretty and cutieeee๐๐๐
๐ค vibe rich aunt HAHAHA
๐ค pretty gurl
๐ค damn preTty
๐ค pretty gurl ๐ฃ๐
๐ค cutie cutie ๐ฅฐ
๐ค pretty.
๐ค pretty, friendly juga kalau diliat
๐ค pretty ๐คฏ
๐ค salam dari binjai๐
๐ค Soooo prettyyyy, kamu juga ramah bangett๐คฉ๐คฉ
๐ค pretty n cutee ๐
๐ค pretty and friendly ๐๐๐
๐ค friendly and prettyyy
๐ค U'RE SO CUTE && PRETTY! !
๐ค Pendengar yg baik + motivator
๐ค I have a crush on you
๐ค kadang bikin ngefly kadang bikin pengen nonjok๐๐ป
๐ค You're a beautiful mess.
๐ค cerewet
๐ค kmu menarik dengan cara kamu sendiri jgn insecure oke
๐ค demen bikin orang baper๐
๐ค gemes tp msih gemesan w <3
๐ค Menarik jga kmu de, sy suka
๐ค suka banget sama kelakuan lu, bikin mood naik
๐ค kenapa orang" yg naksir lu bilang nya ke gua anjg
๐ค C a n t i k
๐ค cantik
๐ค manusia
๐ค so pwetty and friendly
๐ค cantik
๐ค cantik
๐ฅ 166 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ค you're so pretty, it seems a little hard to get closer to you && seems friendly๐ฅถ
๐ค so pretty
๐ค Cutestt tp lbh cutest gue si
๐ค idk tapi dari yg aku liat kamu attractive banget, andeu.. softie girl(?)
๐ค have a nice day, pretty
๐ค kind, pretty anddeu sweet person !! ๐ธ
๐ค beautiful, smart, and friendly
๐ค i canโt take my eyes off you
๐ค cool, pretty, humble and.. friendly?
๐ค Gorgeous amazing -asgard
๐ค Cantik -jeff
๐ค pretty
๐ค Belum kenal
๐ค Humble, friendly
๐ค Morning dek
๐ค Gw ganteng - Jamal/abbe
๐ค pretty
๐ค Cantik
๐ค damn so pretty ๐ฅต
๐ค Pretty
๐ค haloo pretty
๐ค pretty girl (?)
๐ค Cantik
๐ค hallowใ ใ kamu cool bingits๐ตโ๐ซ๐ญ
๐ค you are so beautifulใใเซฎ หถแต แต แตหถ แ๐
๐ค suka ngeledek tapi giliran diledekin balik marah" ๐๐
๐ค model modelan tukang rujak nih
๐ค humblee n seems friendly๐ตโ๐ซ
๐ค fckin'prettyโค๏ธโ๐ฅ
๐ค gatau ๐
๐ค cantikk
๐ค PRETTY
๐ค alo w biel yg ketje๐
๐ค cute
๐ค prettyy gurl
๐ค Cantik
๐ค CANTIKKK๐
๐ค pretty
๐ค humble, pretty
๐ค cuteee
๐ค udah gf-able napa nnc bgstttt??!!! dhlh ily aja
๐ค It's nuel, gatau mo ngapain tp td disuruh isi board
๐ค Prettyyyyyy
๐ค CAKEP, NEOMU KIYOWOK
๐ค Hawok
๐ค menghalo pren
๐ค humblee
๐ค haloo kaka
๐ค LUCUKKK
๐ค baikk
๐ค pretty n cutee
๐ค seems friendly
๐ค sadoy cakep!!
๐ค Cutes
๐ค Ramahhh pisan orngny๐คธ
๐ค humble
๐ค PRETTYYYYYYYYYY๐๐๐๐๐๐๐
๐ค prettyy ๐๐๐ป
๐ค pretty girl
๐ค pretty ๐๐
๐ค cantik, ayo sayang kita open beoh
๐ค PRETTY๐โค๏ธโ๐ฅ
๐ค Hai, be happy prettyโฃ๏ธ
๐ค Anak papa yang paling cantik pokoknya, walaupun agak gesrek gpp๐๐
๐ค Slowres, cantik
๐ค cantik ,tp kata andre cantikan saya ๐
๐ค pinter banget otaknya beli dimana sih?
๐ค neomu kiyowo ><
๐ค soft n kinda cool ๐คฏโ
๐ค Slowresp tp issoke anaknya seru asik
๐ค baikkk... dede sayang tth bnyk" ๐๐
๐ค serius nnya l nnc? prtahanin ya biar l ga berubah sikapny ke gua
๐ค Asik anjir orang nya blak-blakan kadang bikin emosi ๐
๐ค แนงโบ แนงmแพฐRั, n!แธแธ แนฝโบ!แธแธ แพฐnีช โแนณmbโแธ โแธRแนงโบn --!!! ><
๐ค multitalent mybe paket lengkap dh intinya ga salah gw milih temen
๐ค nunaa cancii kecayangan nna zen >.<
๐ค PRETTYYY
๐ค Buan zia!! Jangan di ambill!!
๐ค Bunda nya cece paling kece๐๐
๐ค Pretty girl, maybe friendly?
๐ค cantik ๐๐ป
๐ค Gatau..
๐ค souuu pwety, i kinda jealousy๐๐
๐ค yntkts
๐ค baik hati dan tidak sombong
๐ค ramah
๐ค cute and kinda cool
๐ค pretty and kind
๐ค cantik banget
๐ค you're beautiful
๐ค pretty
๐ค positive vibes
๐ค cutee
๐ค Orang
๐ค เฟ. pretty girl and positive vibes
๐ค cantik
๐ค humble (?)
๐ค halooo
๐ค cuteness is you
๐ค prettiest friendly n kind, maybe???
๐ค kece badai + smart gitu keliatannya
๐ค PWETTY!!
๐ค PRETTY AND CUTEE๐ญ๐ญ๐ญ i like u!!! <3
๐ค so pretty ๐ตโ๐ซ๐ค
๐ค prettyyyyy
๐ค cutes myb๐ค
๐ค friendly (?)
๐ค Anna cute๐
๐ค anaa temoy da bestttt:>
loafss banyak"๐
๐ค Sy ga tauu
๐ค suara lu bagus bgt anjjj
๐ค apa yaa em keren
๐ค pretty ๐ฆ
๐ค sini aa ketcub dek
๐ค asik , si ngakakin aja
๐ค cutess
๐ค Pretty
๐ค cantik
๐ค cantik
๐ค alay sprt popo
๐ค asik jamet
๐ค asikkk
๐ค asik
๐ค seruu abiezzz
๐ค baikk ramah
๐ค KiyoWok
๐ค pretty, seems friendly
๐ค cUTE && PreTTY ?!?! ๐ตโ๐ซ
๐ค polite and maybe humble person
๐ค pretty af.
๐ค Humble
๐ค so pretty n seems friendly
๐ค cantik
๐ค humble mybe , so cool perfect for jisoo duplicate
๐ค Pretty and cutieeee๐๐๐
๐ค vibe rich aunt HAHAHA
๐ค pretty gurl
๐ค damn preTty
๐ค pretty gurl ๐ฃ๐
๐ค cutie cutie ๐ฅฐ
๐ค pretty.
๐ค pretty, friendly juga kalau diliat
๐ค pretty ๐คฏ
๐ค salam dari binjai๐
๐ค Soooo prettyyyy, kamu juga ramah bangett๐คฉ๐คฉ
๐ค pretty n cutee ๐
๐ค pretty and friendly ๐๐๐
๐ค friendly and prettyyy
๐ค U'RE SO CUTE && PRETTY! !
๐ค Pendengar yg baik + motivator
๐ค I have a crush on you
๐ค kadang bikin ngefly kadang bikin pengen nonjok๐๐ป
๐ค You're a beautiful mess.
๐ค cerewet
๐ค kmu menarik dengan cara kamu sendiri jgn insecure oke
๐ค demen bikin orang baper๐
๐ค gemes tp msih gemesan w <3
๐ค Menarik jga kmu de, sy suka
๐ค suka banget sama kelakuan lu, bikin mood naik
๐ค kenapa orang" yg naksir lu bilang nya ke gua anjg
๐ค C a n t i k
๐ค cantik
๐ค manusia
๐ค so pwetty and friendly
๐ค cantik
๐ค cantik
๐ฅ 166 people have voted so far.
๐ Anonymous Board