sertakan bracket + channel mu ya kiss (bracket di awal, channel di akhir)
kinda inactive. Good Kisser.
sertakan bracket + channel mu ya kiss (bracket di awal, channel di akhir)
ini tolong disertakan ya, mau gua jadiin absen
#hees. gua ga bakal infoin diving ya, karna hampir selalu diving buat kedepannya. gua bakal ngasih tau kalau engga diving aja.
udah ya kiss, maaf ya kalau akhir-akhir ini cuma bisa diving satu kali sehari, lagi banyak kegiatan diluar.
🕊3
hee's.
✰ Drop your first impression or longdesc for Maheesa Khaidar.
yang belum, jangan lupa ya
kissmis, akhir akhir ini gua bakal sibuk mampus. gua berhenti mutualan aja ya..?
🔥2
oke. kissmis, maaf ya kalau akhir-akhir ini gua ga ngasih feedback yang setimpal untuk kalian, maaf banget. karna itu gua mutusin untuk berhenti mutualan sama kalian, gapapa ya? kalian tetep bisa berkomunikasi atau mau temenan sama gua kok, boleh ke roomchat aja (roomchat gua selalu terbuka buat kalian @osweetener). sekarang kalian bisa unsubs aja channel ini, gua tunggu 3 hari ya. sehabis 3 hari itu gua bakal remove sisanya dan leave dari channel kalian (atau kalian juga bisa remove gua ya) selama tiga hari itu gua bakal diving tapi malem aja.
🕊4
kinda inactive. Good Kisser. pinned «oke. kissmis, maaf ya kalau akhir-akhir ini gua ga ngasih feedback yang setimpal untuk kalian, maaf banget. karna itu gua mutusin untuk berhenti mutualan sama kalian, gapapa ya? kalian tetep bisa berkomunikasi atau mau temenan sama gua kok, boleh ke roomchat…»
sumpah sebenarnya ini berat banget, karna setiap hari liat kalian rame tuh selalu bisa buat penat gua tiba-tiba hilang. tapi gua juga gamau kalian dapet feedback yang ga sesuai.
pada tidur kali ya? good night kissmis, selamat beristirahat. semangat untuk hari esok ya
❤🔥7
udah lebih dari tiga hari, gua remove ya kissmis. terimakasih banyak.
🕊6