teman teman, bagi yang merasa beda pendapat dengan kami sebagai admin di sini, boleh di utarakan di sini saja yaa🙌
tidak usah di bawa ke base lain
tidak usah di bawa ke base lain
SPILLHNR
temen-temen, mau tanya nih as subs channel spill hnr menurut kalian pribadi, arti hnr itu apa? dan buyer bisa di katakan hnr jika seperti apa?
nah, bagi yang kurang setuju untuk sistem bagaimana kami upload laporan, boleh di tulis yuk pendapat kamu dan di kirim kan di sini
wah, ternyata ini ada pendapat baru lagi yaa tentang hnr
dan kami dari owner dan admin channel, setelah berdiskusi dengan seluruh admin pihak spillhnr, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan sistem vote saja untuk bagaimana baiknya kedepannya laporan yang bisa atau akan kami forward ke channel ini
dan kami dari owner dan admin channel, setelah berdiskusi dengan seluruh admin pihak spillhnr, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan sistem vote saja untuk bagaimana baiknya kedepannya laporan yang bisa atau akan kami forward ke channel ini
mohon untuk kerjasama nya yaa, jangan mengunakan jasa maupun meminta bantuan dari pihak lain untuk vote pilihan kamu.
❤1
1. Buyer atau seller yang menyatakan fix take dan sudah diberikan, meminta atau ditahap payment lalu (tiba-tiba) menyatakan cancel tapi berkabar, bisa dikategorikan hit and run.
🔥33❤9👏7👍1
2. Buyer atau seller yang menyatakan fix take dan sudah diberikan/ditahap payment lalu (tiba-tiba) menyatakan cancel tapi berkabar, tidak bisa dikategorikan hit and run.
1❤30🔥12👏6🥰2
tapi kami tunggu 3-5 hari yaa untuk jawaban nyaa, jawaban mayoritas akan kami ambil untuk channel ini kedepannya
SPILLHNR
teman-teman, apakah ada dari teman-teman yang berkendala dalam vote? boleh langsung ke bot yaa @SpillHnR_bot
dan tunjukkan bukti kendala nya yaa
dan tunjukkan bukti kendala nya yaa
Selamat malam semua. Mengenai hasil diskusi yang kita adakan sebelumnya, sudah mendapatkan hasil dari vote lewat polling yang kita adakan. Mayoritas dari kalian memilih opsi satu (https://t.me/SpillHnR/11030) sebagai mayoritas vote dengan hasil 114 vote polling dan 50 reaction. Tentunya seperti yang kita katakan sebelumnya, seluruh pihak admin @spillhnr akan mengambil mayoritas atau hasil vote terbanyak untuk meninjau laporan yang bisa di posting di channel ini.
Telegram
SPILLHNR
1. Buyer atau seller yang menyatakan fix take dan sudah diberikan, meminta atau ditahap payment lalu (tiba-tiba) menyatakan cancel tapi berkabar, bisa dikategorikan hit and run.
🔥1
untuk sekarang dan selanjutnya admin bakal mengikuti pilihan mayoritas dari kalian. untuk laporan yang masuk nanti, bakal kami cek dan pertimbangkan satu - satu sesuai dengan hasil yang sudah disepakati.
sekali lagi, terimakasih untuk partisipasi vote dan pendapatnya.
sekali lagi, terimakasih untuk partisipasi vote dan pendapatnya.
❤1