🩶
1 subscriber
193 photos
60 videos
1 file
69 links
archive
Download Telegram
Forwarded from 
Caca jadi kucing warna oren yang gembul trs dia tuh gabisa banget diem di rumah kerjaanya main ke luar pokoknya dia ke ke rumah buat minta whiskas doang trs jadi rebutan kucing cowok komplek
Forwarded from Blunt by Grim
Caca, gatau sih kayak nggak asing gitu sama akunnya. Tapi dia beneran ngasih vibes yang orang humble gitu. Lu ngerti gak sih. Kayak beneran gampang berbaur gitu dimana-mana, terus juga dia kelihatan orang yang protagonis. Tampang dia tuh mirip orang yang kalau lagi dijahatin, bakalan nerima-nerima aja. Tapi sambil hatinya misuh-misuh gitu dikit. Mana akunnya rapih banget cok serius dah, suka gua kalau lihatin setup modelan Caca
Forwarded from kisses & curses
kk caca kok mau manips sama leya? kok mau temanan sm leya? btw km cantik banget deh, channel kamu juga bagus terus kamu kayaknya temenannya banyak yh, aku boleh jd temen km?
Forwarded from Santeria
sun
santeria gwmo fi dong
Pertama kali liat lu kmrn di gc sfs terus ketemu lg di vidchat jujur gua gak pernah ketemu yuha modelan lu, lu tuh vibenya bocah bgt ktl bocah yg ngeselin yg klo nangis gulimg guling di jalan
Forwarded from 𝂳
I bet being friends with you can make everyone forget what boredom feels like. The first time I saw you, I noticed the way you decorated your account—neatly and beautifully. Your energy is just like that of a normal teenager enjoying their teen life, and that’s what makes you seem fun!
Forwarded from 햠_____791
caca
Forwarded from tamenotimpala
This or none at all 😅 at first, ink scares you but that time u touched them you cannot stop adding them. You love them colorful nd floral btw.
Forwarded from sparkle
i fell in love at first sight sama km soalnya pas pertama kali kita ketemu km tu masih terlihat baik & cece cece able AND it turns out km aslinya penjahat anj suka nyakitin hati gw sering ngata gw
Forwarded from doll house
@nacoire @sluwsh @sourgs @adoresone @shemeane


its themm!! sering bangeeet channel mereka naik turun karena yappinnnggg. tapi aku tetep suka kok, soalnya menghibur banget ciyusssdeh. TTP YAPPING OOooKk jgn males
Forwarded from Cabrón
Forwarded from Amorfati
cc aku mau hug dia trs aku SLAP dy oki alasannya krn: 1. matiin streak trs
2. php fi
dn aku mau peluk cc krnA:
1. wngi
2. krna dia caca
3. krna dia yuha
4. krna dia yuhayuk
Forwarded from Cabrón
Ini Caca gua sering liat tapi ga sering tapi gua tau. Amiable ya Caca Ken, def someone yang kayak bisa bikin lu aman banget aman banget
Forwarded from Bells (mia)
tbh km th ntik bgt haha jujur ky everyones crush gt mana asik bgt lg tmnny bnyk bgt kl dikumpulin kyny bisa sekampung durian runtuh gt. caca vibesnya cewemahal ygy 😜 yg kl diajak ngemall selalu bayarin kita tp gprnh mintain duitnya balik krn lupa soalny kebanyakan tmn ups tp sekalinya disakiti jan heran kl lgsg di cuf ott
Forwarded from Bells (Lubna)
tbh gwteh rada.... bosn ama dia..? but lyke oky.. gw antepin. lo itu bnr iya apa yg mia blg kek everyone crush gt trs ky asikkeu bingit en lo itu ky anak pindahan yg baru 5hari dah akrab ama orang orang komplek sekitar
Forwarded from kelaani
ce acaa~ omg kamu jadi junhwi makin cantik weeehhh, makin tambah imut 😭🤏🏻 first time aku kenal ce aca tuh orangnya keliatan kalem banget, soft spoken gitu, but turns out she’s actually that warm pls 🥹🤍 kayaknya semua anak rp yuha yg aku kenal kebanyakan soft spoken semua. & ce aca auranya tuh welcoming btt, orang baru ketemu aja bisa langsung ngerasa deket hehe.. minusnya dia cuma loyoan aja ;) overall ce aca tuh paket lengkap wkwkw semuanya dia borong. pokoknya jangan cape jadi orang baik ya ce acaaa! 🤍
Forwarded from cf mëhr [] RPIN
🫶
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from HIVE COVE
#VisionOfYou. I love you so much, my Cacuy, @yuhayuk. Please don't leave me, okay? Let's stay friends for a really, really long time. I truly hope you're always happy, and whenever life gets hard, I hope you always find your way back to the things that make your heart feel at peace. You mean so much to me. ♥️