Selamat sore sahabat snbt! Maaf banget barangkali ada yang punya uang 20K, jikalau boleh sender pinjem dulu demi Allah Selasa sender kembalikan 🙏🏻 urgent banget untuk isi token listrik 🙏🏻
🥴2
stud! ada yang minat akun alternatifa nggaa? aku jual bcs merasa kurang cocok dengan alter dan sayang ngga dipakee. for detail di dm yaap tinggalin jejak and ill text u asap :>
📢 **STUD!! KELAS 12 MERAPAT DULU 😭☝🏻**
Yang sekarang lagi berjuang di kelas 12, boleh banget minta waktunya sebentar? 🥹 Aku lagi membutuhkan bantuan kalian untuk mengisi kuesioner penelitian skripsiku.
Tenang, cuma sekitar **10–15 menit** kok! Kuesioner ini membahas **psychological flexibility dan stres akademik pada siswa kelas 12**.
Pengisian bersifat **anonim** dan data hanya digunakan untuk kepentingan penelitian. Jadi, nggak perlu takut jawabannya ketahuan yaa 🤍
Kalau kalian berkenan bantu, aku bakal **berterima kasih banget** 🥹🙏🏻
Boleh juga bantu **RT/share ke teman-teman kelas 12 lainnya** yaa!
**STUD KELAS 12, LET'S GO 🫵🏻😭**
Yang sekarang lagi berjuang di kelas 12, boleh banget minta waktunya sebentar? 🥹 Aku lagi membutuhkan bantuan kalian untuk mengisi kuesioner penelitian skripsiku.
Tenang, cuma sekitar **10–15 menit** kok! Kuesioner ini membahas **psychological flexibility dan stres akademik pada siswa kelas 12**.
Pengisian bersifat **anonim** dan data hanya digunakan untuk kepentingan penelitian. Jadi, nggak perlu takut jawabannya ketahuan yaa 🤍
Kalau kalian berkenan bantu, aku bakal **berterima kasih banget** 🥹🙏🏻
Boleh juga bantu **RT/share ke teman-teman kelas 12 lainnya** yaa!
**STUD KELAS 12, LET'S GO 🫵🏻😭**
stud! ada yg perna pake pintarly satu akun dua device ga ya (sharing) misal dua org itu pake berbarengan bakalan crash egk? (kayak analitica)
help
help
snbt! guys boleh tolong jelasin ga prospek kerja lulusan sastra korea (terutama lulusan ui), terus aku jg mau nanya kalo daftar ui jalur mandiri bisa pake kipk ga? atau bisa aju banding jg ga? MAKASIH YA
stud! nemuin web yg ngasih jadwal belajar 1 bln ngejar tka sma 2026. gratis lg. ada yg mau dispill?
snbt! haii temen' aku ada sharing alternatifa snbt 2027+inkubasi, dan ada jadisekdin selama 6 bulan yg mau tanya detail bisa ke @.garansiyy_bot
snbt! haii, aku mau minta saran dan arahan biar ga hilang arah krn aku sejak utbk kmrn masih hilang arah😭
opsi 1
1. farmasi - ub
2. kehutanan - ub
3. produksi media - unesa
opsi 2
1. kehutanan - ub
2. ilmu keperawatan- ub
aku cuma pengen tau peluang lolos yg lebih gede mana dan kungkin ada opsi pilihan terbaik yg lain?, skrng aku masih nyusun strategi belajar krn masih low sparks bgt as a gapyear hehe... makasiii guyss 🤟🏻
opsi 1
1. farmasi - ub
2. kehutanan - ub
3. produksi media - unesa
opsi 2
1. kehutanan - ub
2. ilmu keperawatan- ub
aku cuma pengen tau peluang lolos yg lebih gede mana dan kungkin ada opsi pilihan terbaik yg lain?, skrng aku masih nyusun strategi belajar krn masih low sparks bgt as a gapyear hehe... makasiii guyss 🤟🏻
❤1
To: yang mau bikin sirkel ambis
stud! kamu mau ga kita bikin sirkel
cowo cewe bebas
tp buka 10 orang aja,, dan nanti berjalannya waktu sisa 5/6 aja yang aktif aktif tp jangan baper kalau kamu bagian yang dibuang dr sirkel hehe
stud! kamu mau ga kita bikin sirkel
cowo cewe bebas
tp buka 10 orang aja,, dan nanti berjalannya waktu sisa 5/6 aja yang aktif aktif tp jangan baper kalau kamu bagian yang dibuang dr sirkel hehe
To: pejuang snbt
stud! kalo mau beli buku latihan SNBt mending beli buku wangsit, wangsit om jero, buku paten, atau ada rekomendasi yang lain. Jujur aku masih bimbang mau beli buku latihan apa soalnya aku gak ikut les manapun dan kalo mengandalkan file" gitu aku kadang malah pusing sendiri, mohon reviewnya ya temen"
sebelumnya terimakasih😆🙏🏻
stud! kalo mau beli buku latihan SNBt mending beli buku wangsit, wangsit om jero, buku paten, atau ada rekomendasi yang lain. Jujur aku masih bimbang mau beli buku latihan apa soalnya aku gak ikut les manapun dan kalo mengandalkan file" gitu aku kadang malah pusing sendiri, mohon reviewnya ya temen"
sebelumnya terimakasih😆🙏🏻