📝 sayang, lagi pgn ditanya2 nie. sni random talk. gausah pake bracket deh, biar Secret 🤭
👤 KANGEN BANGET SAMA RAKA, TP I MASI KESEL WOY
👤 ngantuk cok
👤 Hari ini mau ngapain aja ka??
👤 capek gak sie padahal ga ngapa'in
👤 suka matcha ga
👤 #zg. Galbrut ga ?
👤 Buset raka yg suka sama lu banyak banget wkwkwk bagi tips dong
👤 raka, kenapa yg ngecrushin l bs banyak? 🤔
👤 laper
👤 Galau
👤 Tutor eek dung
👤 tutor pas presentasi biar ga gugup
👤 puasa ga
👤 raka, mending masuk jurusan ilkom atau kedokteran? bingung
👤 kenapa susah bgt dpet yg setia + ga banyak halangannya
👤 Makanan kesukaan? Kyk saking sukanya sampe ga bosen2 sama makanan ini
👤 raka bsk ikut demo?? kalo ikut mampir dulu ya kesini, jakbar dkt harmoni masuk dikit hahaha
👤 Masih berlaku gak? Mau cerita, aku sedang menjalani hubungan tanpa status, karena akunya yg gk mau pake status😩
👤 Gw baru selesai hduh, cpe btul. Pen resign dri skolah rsnya
👤 hal apa yang bikin kepedean lu meningkat?
👤 RAKA KAMU KEREN BANGETT
👤 udah berak blm rak?
👤 raka cape bgt, pengen jadi cupang
👤 kucing punya agama atau gak?
👤 ngantuk
👤 suka girlband apa aja?
👤 keren seperti saya
👤 panas tapi dingin gimana ya
👤 raka aku besok ke sekul😭 pdhl mau rebahan seharian
👤 besok libur ga sie
👤 dah berak blom?
👤 kenyang shshsh
👤 matcha atau coklat? COKLAT PASTI, SOAL NYA MATCHA GA ENAK
👤 Hal yang paling ngeselin di dalam hidupmu
👤 bosen ga sih
👤 whatever happens, i'll always love u ok
👤 aduhh aduh aduh duh duh duh
👤 COWO COWO GAJELAS SEMUA KECUALI KAMU.
👤 SUMPAH AKU LAGI SALTINGGG
👤 gabut bener
👤 Raka kok kamu gemes btl😔
👤 kenapa kamu keren banget pleasee???!??
👤 raka uddaa mam belum???
👤 Tuhan sayang kamu, aku boleh ikutan ga?
👤 SUMPAH, gua ikut hirmin sq trus gua baru tau kalau pacar nya ex gua jadi adm core dsitu, MALES BNGT ANJ
👤 elo setuju enggk klo bakwan udang itu enggk enak? IY KN?!
👤 raka sk cipok anak org yh
👥 58 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 KANGEN BANGET SAMA RAKA, TP I MASI KESEL WOY
👤 ngantuk cok
👤 Hari ini mau ngapain aja ka??
👤 capek gak sie padahal ga ngapa'in
👤 suka matcha ga
👤 #zg. Galbrut ga ?
👤 Buset raka yg suka sama lu banyak banget wkwkwk bagi tips dong
👤 raka, kenapa yg ngecrushin l bs banyak? 🤔
👤 laper
👤 Galau
👤 Tutor eek dung
👤 tutor pas presentasi biar ga gugup
👤 puasa ga
👤 raka, mending masuk jurusan ilkom atau kedokteran? bingung
👤 kenapa susah bgt dpet yg setia + ga banyak halangannya
👤 Makanan kesukaan? Kyk saking sukanya sampe ga bosen2 sama makanan ini
👤 raka bsk ikut demo?? kalo ikut mampir dulu ya kesini, jakbar dkt harmoni masuk dikit hahaha
👤 Masih berlaku gak? Mau cerita, aku sedang menjalani hubungan tanpa status, karena akunya yg gk mau pake status😩
👤 Gw baru selesai hduh, cpe btul. Pen resign dri skolah rsnya
👤 hal apa yang bikin kepedean lu meningkat?
👤 RAKA KAMU KEREN BANGETT
👤 udah berak blm rak?
👤 raka cape bgt, pengen jadi cupang
👤 kucing punya agama atau gak?
👤 ngantuk
👤 suka girlband apa aja?
👤 keren seperti saya
👤 panas tapi dingin gimana ya
👤 raka aku besok ke sekul😭 pdhl mau rebahan seharian
👤 besok libur ga sie
👤 dah berak blom?
👤 kenyang shshsh
👤 matcha atau coklat? COKLAT PASTI, SOAL NYA MATCHA GA ENAK
👤 Hal yang paling ngeselin di dalam hidupmu
👤 bosen ga sih
👤 whatever happens, i'll always love u ok
👤 aduhh aduh aduh duh duh duh
👤 COWO COWO GAJELAS SEMUA KECUALI KAMU.
👤 SUMPAH AKU LAGI SALTINGGG
👤 gabut bener
👤 Raka kok kamu gemes btl😔
👤 kenapa kamu keren banget pleasee???!??
👤 raka uddaa mam belum???
👤 Tuhan sayang kamu, aku boleh ikutan ga?
👤 SUMPAH, gua ikut hirmin sq trus gua baru tau kalau pacar nya ex gua jadi adm core dsitu, MALES BNGT ANJ
👤 elo setuju enggk klo bakwan udang itu enggk enak? IY KN?!
👤 raka sk cipok anak org yh
👥 58 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
📝 kasih gua TBH dong sayang, bebas deh mau pake bracket or not. yg penting diisi 😁🙏
👤 baikkk,asik banget,ramah pastinya,rendah hati,kerennnnnnn
👤 #zg. Awal ketemu itu cool n scary, nyatanya asik
👤 ♡%. hunble ckali kakaaa
👤 𓄹 ࣪˖ 🧺 ࣪ ˖ keliatan keren but kinda intimidating
👤 jamet, tp baek plus humble juga
👤 #𝗖𝗚𝗔𝗡𓅓 humble n seems jamet
👤 #ISA raka kayanya orangnya jamet ya? Terus friendly and humble
👤 seems friendly
👤 #𝗖𝗚𝗔𝗡𓅓 tbh lu asik kayanya
👤 #LEE jaket Ccekali
👤 🦔🪶. Seems friendly
👤 🧋. tbh, lu lucu
👤 #YSHA tbh kaga tau
👤 ☆.★ lo keren abis
👤 tbh raka jamet
👤 #oliptvy lu tu anaknya asik
👤 #𝐉𝐕 : rada nyeremin tp gemes wkwk
👤 #𝐑𝐉🦊 cool boyy
👤 polwan
👤 #jey cool boy
👤 lo asikk, kadang bikin emosi tapi np lah dan jamett yang pasti
👤 cool and i like ur personality
👤 🦅📌. Tbh bang Raka orangnya asyik banget
👤 🦋. tbh aku kira kamu itu dingin trnyata jamet🥺
👤 #qnan🌷˖࣪ Kelihatannya seru dan asik
👤 Ganteng bangett
👤 #𝐩𝐳𝐟 tbh keren sii
👤 🚓. tbh lo keren tp jamet
👤 🦊^. tbh sangat ramah, asik bangett, friendly, lucuuu, kerenn
👤 ☻. tbh lo humble
👤 #𝖐𝖏𝖓 ga tau but keliatannyaa friendly
👤 ❄️° boti keren
👤 tbh Raka jamet
👤 raka lo itu asik, agak alay, kalem dikit, jamet dh
👤 ``🎐。tbh dari awal agak mengintimidasi, ternyata agak jamet tapi asik
👤 #trx jamet dkit kali yh
👤 ⸙🔰 ۪۫ ⊰ tbh lo jamet
👤 jametie, suka menabung dn baik hati 😎🤟
👤 #EL ch nya seru ada jamet jamet nya gitu
👤 #mahfa jjr w kira elo cool gt, trnyata jamet😵💫
👤 #𝖏𝖊𝖕 lo cool boy
👤 tbh first time kenal, i terus jatuh cinta a a a a dunia seakan milik berdua 😎
👤 #sA. tbh lo sperti jamet
👤 #kèy kamu keren, keren bangett 💯💯
👤 #NCA THB kmu kerennn
👤 #LVC u seru banget ka, rada rada jamet juga si 😁👍🏻
👤 #nAy hallllooo, be happy yaa
👥 65 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 baikkk,asik banget,ramah pastinya,rendah hati,kerennnnnnn
👤 #zg. Awal ketemu itu cool n scary, nyatanya asik
👤 ♡%. hunble ckali kakaaa
👤 𓄹 ࣪˖ 🧺 ࣪ ˖ keliatan keren but kinda intimidating
👤 jamet, tp baek plus humble juga
👤 #𝗖𝗚𝗔𝗡𓅓 humble n seems jamet
👤 #ISA raka kayanya orangnya jamet ya? Terus friendly and humble
👤 seems friendly
👤 #𝗖𝗚𝗔𝗡𓅓 tbh lu asik kayanya
👤 #LEE jaket Ccekali
👤 🦔🪶. Seems friendly
👤 🧋. tbh, lu lucu
👤 #YSHA tbh kaga tau
👤 ☆.★ lo keren abis
👤 tbh raka jamet
👤 #oliptvy lu tu anaknya asik
👤 #𝐉𝐕 : rada nyeremin tp gemes wkwk
👤 #𝐑𝐉🦊 cool boyy
👤 polwan
👤 #jey cool boy
👤 lo asikk, kadang bikin emosi tapi np lah dan jamett yang pasti
👤 cool and i like ur personality
👤 🦅📌. Tbh bang Raka orangnya asyik banget
👤 🦋. tbh aku kira kamu itu dingin trnyata jamet🥺
👤 #qnan🌷˖࣪ Kelihatannya seru dan asik
👤 Ganteng bangett
👤 #𝐩𝐳𝐟 tbh keren sii
👤 🚓. tbh lo keren tp jamet
👤 🦊^. tbh sangat ramah, asik bangett, friendly, lucuuu, kerenn
👤 ☻. tbh lo humble
👤 #𝖐𝖏𝖓 ga tau but keliatannyaa friendly
👤 ❄️° boti keren
👤 tbh Raka jamet
👤 raka lo itu asik, agak alay, kalem dikit, jamet dh
👤 ``🎐。tbh dari awal agak mengintimidasi, ternyata agak jamet tapi asik
👤 #trx jamet dkit kali yh
👤 ⸙🔰 ۪۫ ⊰ tbh lo jamet
👤 jametie, suka menabung dn baik hati 😎🤟
👤 #EL ch nya seru ada jamet jamet nya gitu
👤 #mahfa jjr w kira elo cool gt, trnyata jamet😵💫
👤 #𝖏𝖊𝖕 lo cool boy
👤 tbh first time kenal, i terus jatuh cinta a a a a dunia seakan milik berdua 😎
👤 #sA. tbh lo sperti jamet
👤 #kèy kamu keren, keren bangett 💯💯
👤 #NCA THB kmu kerennn
👤 #LVC u seru banget ka, rada rada jamet juga si 😁👍🏻
👤 #nAy hallllooo, be happy yaa
👥 65 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
📝 wkwkw coba, Text Me as Your Bf...
👤 𝗥🦋. kak lagi dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa? 😢
👤 #𝙕Lʌ babe, i love you🤍
👤 #αℓ🐬 jalan jalan yu laper:( mauu bobaaaa
👤 sayang, kangenn kamu
👤 💐📸. halo ayangg
👤 “halo dede kangen, ayo pelukan”
👤 sayang, ayo pelukan! aku kangen :<
👤 #𝐉☕️ bb, aku kangen. mau hug
👤 #kèy kakaa, mau kemana? aku mau nitip minuman yang kemarin kaka beliin dong, boleh ngga? 🙇🏻♀️
👤 Rak, sibuk ga? ( artinya : jalan yuk / call bisa ga )
👤 #AVR ayy ayo kita malmingan hhe
👤 #gra udahan keselnya mol, mending beli baso sama seblak. nanti peluk free cuddle
👤 #pia. darimana aja si kak, onlen tapi gabales cet
👤 🦋. jgn deket deket sm cewe lain, you're mine.
👤 ayang mau peluk
👤 #LVC sayangg, tadi ibu suruh kamu main kerumah 🏃🏻♀
👤 ⸙🔰 ۪۫ ⊰ sayang mau makanan
👤 .⚜ dh mkn? mf y sy nny ny gt sy dingin
👤 🐰💭. kangenn, kamu lagi dimana? ayo jalan"
👤 #hy kamu lucuu tapi lucuuan jaemin mf yh🥲
👤 ayo nge gei ay
👤 🧸. kak ke taman yukk
👤 🦣. halo bestie
👤 🍓𝐑. heh
👤 🐹. bf atau gf nih lo nya?
👤 🦕. kak nyolong mangga dirumah pak rete yu
👤 #ISA bubb, jalan jalan yukkk
👤 #kzrgs babe, miss u
👤 beliin mie ayam dong
👤 JALAN JALAN AYO
👤 elloo,how was your day?,btw perut aku kram😔
👤 babe, imyy. Ayoo ketemu😔
👤 #Lareisha kakakkkk, whereee aree youuuuu?? don't you miss me??? i miss you so much ☹️
👤 #𝒥n. do you wanna hug with me?
👤 #iyann. hawok yank, ak kngen nichh mw kiss donk aowgaowk
👤 #𝐀𝐉𝐕 ayanggg, disuruh bunda kerumah sekalian aku nya mau minta pelukkk, kangen 🙁
👤 Akaaaaa, banyak hal yg terjadi hari ini. Gmna hari kmu heum ≧∇≦
👤 woe ak kangen boti aku🥺😭🥺😭🥺
👤 #𝕮𝟮𝟯 i miss u :(
👤 🍒🐣. Kakaaakk aku galau, mau hug🥺
👤 #zgn ֹ ֵ९ i wanna hug you right now are you busy babe?
👤 #.🐓 bb, aku kangen
👥 82 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 𝗥🦋. kak lagi dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa? 😢
👤 #𝙕Lʌ babe, i love you🤍
👤 #αℓ🐬 jalan jalan yu laper:( mauu bobaaaa
👤 sayang, kangenn kamu
👤 💐📸. halo ayangg
👤 “halo dede kangen, ayo pelukan”
👤 sayang, ayo pelukan! aku kangen :<
👤 #𝐉☕️ bb, aku kangen. mau hug
👤 #kèy kakaa, mau kemana? aku mau nitip minuman yang kemarin kaka beliin dong, boleh ngga? 🙇🏻♀️
👤 Rak, sibuk ga? ( artinya : jalan yuk / call bisa ga )
👤 #AVR ayy ayo kita malmingan hhe
👤 #gra udahan keselnya mol, mending beli baso sama seblak. nanti peluk free cuddle
👤 #pia. darimana aja si kak, onlen tapi gabales cet
👤 🦋. jgn deket deket sm cewe lain, you're mine.
👤 ayang mau peluk
👤 #LVC sayangg, tadi ibu suruh kamu main kerumah 🏃🏻♀
👤 ⸙🔰 ۪۫ ⊰ sayang mau makanan
👤 .⚜ dh mkn? mf y sy nny ny gt sy dingin
👤 🐰💭. kangenn, kamu lagi dimana? ayo jalan"
👤 #hy kamu lucuu tapi lucuuan jaemin mf yh🥲
👤 ayo nge gei ay
👤 🧸. kak ke taman yukk
👤 🦣. halo bestie
👤 🍓𝐑. heh
👤 🐹. bf atau gf nih lo nya?
👤 🦕. kak nyolong mangga dirumah pak rete yu
👤 #ISA bubb, jalan jalan yukkk
👤 #kzrgs babe, miss u
👤 beliin mie ayam dong
👤 JALAN JALAN AYO
👤 elloo,how was your day?,btw perut aku kram😔
👤 babe, imyy. Ayoo ketemu😔
👤 #Lareisha kakakkkk, whereee aree youuuuu?? don't you miss me??? i miss you so much ☹️
👤 #𝒥n. do you wanna hug with me?
👤 #iyann. hawok yank, ak kngen nichh mw kiss donk aowgaowk
👤 #𝐀𝐉𝐕 ayanggg, disuruh bunda kerumah sekalian aku nya mau minta pelukkk, kangen 🙁
👤 Akaaaaa, banyak hal yg terjadi hari ini. Gmna hari kmu heum ≧∇≦
👤 woe ak kangen boti aku🥺😭🥺😭🥺
👤 #𝕮𝟮𝟯 i miss u :(
👤 🍒🐣. Kakaaakk aku galau, mau hug🥺
👤 #zgn ֹ ֵ९ i wanna hug you right now are you busy babe?
👤 #.🐓 bb, aku kangen
👥 82 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
📝 saran TS yg gua bgt dong, klo bs beserta alasannya sie
rere sdg mnjdi cowo kul: mark cocok sih
mrv⁴. stēvy: mark, pst cocok
Aleá Avāltha @Hayelnut: JENOOO, vibes nya cocok banget dikamu kaya.. JXBSOSKN gitu, atau ga mark ajaa, mark juga cocok kok.
ajiya `ᴾᵃᵏᵉᵗ ᴿᵖ.ᴵᵈ: renjun, vibes nya kan agak beda sm fc km skrng jadi ts renjun kyk nya ide yg bagus
𝙲 𝚎 𝙻 𝚒 𝚗 𝚎🌻: jung jaewon. keren gitu
ntsha kvlr³rvz¹: jeno tapi goodvibes ya rak, jgn baddas wkwkwk
kayyesha @kimiinjeongq: mark coba kayaknya cocok sama vibes kmu rak
Rayyel: yeonjun, kece aja gtu
May kawai lil bakka-!! >.< @Mlinjuw: 😼🤟. mark mark krn mark
Drln @kthstarx: Pake mark coba, vibesnya dapet
juro, dni.: pake renjun aja biar gemoi
zoé @IG0YUONJUNG: haechan
Nara. @jrubyyrider: haechan, cocok banget kaya sevibes sama kamuu
rey @sirjaeminc: jeno cocok tuh buat lu
abyraa @karomiyouu: haechan jenoo, cocok aja sih
303. mahfazanasa @onyourm_ahfa: woojin ex-wanna one coba, cocok kyknya
Javerick M. @Jaemin_p: Jeno sepertinya cocok
jenaya: jeno or jaemin kayanya cocok
cakra¹⁰. Argeza @Jaywalaseluh: Haechan coba, keknya cocok
𖤐. rayyan ૮₍ ´ ꒳ `₎ა @ryynzaaa`: Haechan
Damilo. @Damilorpw: Mark?
cteam. 𝐦𝐨𝐮𝐱𝐢𝐞̀: jeno
issēy @aikarinnaesp: haechan, soalnya 11 12 gitu sifat nya
Fiolyn @lynrene: 𔘓🧸 ִֶָ mark atau jeno? Cocok soalnya
slctv. najendra: jake? kek nya cocok sama lu
ꐑꐑ ⸼ ۫ 💒 ᨳִ ๋ ﹫ꎂ𝗿ׅડׄè︩︪ׄ𝗻ׄɞ᜔໋.ɕ֪᪤︣︢ꭑ 𖦆 ִֶָ ࣪ ᥫ᭡ @irenjunni: mαrk αtαυ jeno cιι
kinar: mark gasi..
Sheena @iJennieKimh: Mark
mefo @yrzrhuo: Jeno
Titan cantik ya @Annielnhrt: jeno, gtau sih kek ccok aja
esha: haechan atauu jeno
Markava: Jaemin, gua rasa cocok
Joérth Viexrrēth @taevbie: haechan
👥 56 people have voted so far.
📖 Personal Board
rere sdg mnjdi cowo kul: mark cocok sih
mrv⁴. stēvy: mark, pst cocok
Aleá Avāltha @Hayelnut: JENOOO, vibes nya cocok banget dikamu kaya.. JXBSOSKN gitu, atau ga mark ajaa, mark juga cocok kok.
ajiya `ᴾᵃᵏᵉᵗ ᴿᵖ.ᴵᵈ: renjun, vibes nya kan agak beda sm fc km skrng jadi ts renjun kyk nya ide yg bagus
𝙲 𝚎 𝙻 𝚒 𝚗 𝚎🌻: jung jaewon. keren gitu
ntsha kvlr³rvz¹: jeno tapi goodvibes ya rak, jgn baddas wkwkwk
kayyesha @kimiinjeongq: mark coba kayaknya cocok sama vibes kmu rak
Rayyel: yeonjun, kece aja gtu
May kawai lil bakka-!! >.< @Mlinjuw: 😼🤟. mark mark krn mark
Drln @kthstarx: Pake mark coba, vibesnya dapet
juro, dni.: pake renjun aja biar gemoi
zoé @IG0YUONJUNG: haechan
Nara. @jrubyyrider: haechan, cocok banget kaya sevibes sama kamuu
rey @sirjaeminc: jeno cocok tuh buat lu
abyraa @karomiyouu: haechan jenoo, cocok aja sih
303. mahfazanasa @onyourm_ahfa: woojin ex-wanna one coba, cocok kyknya
Javerick M. @Jaemin_p: Jeno sepertinya cocok
jenaya: jeno or jaemin kayanya cocok
cakra¹⁰. Argeza @Jaywalaseluh: Haechan coba, keknya cocok
𖤐. rayyan ૮₍ ´ ꒳ `₎ა @ryynzaaa`: Haechan
Damilo. @Damilorpw: Mark?
cteam. 𝐦𝐨𝐮𝐱𝐢𝐞̀: jeno
issēy @aikarinnaesp: haechan, soalnya 11 12 gitu sifat nya
Fiolyn @lynrene: 𔘓🧸 ִֶָ mark atau jeno? Cocok soalnya
slctv. najendra: jake? kek nya cocok sama lu
ꐑꐑ ⸼ ۫ 💒 ᨳִ ๋ ﹫ꎂ𝗿ׅડׄè︩︪ׄ𝗻ׄɞ᜔໋.ɕ֪᪤︣︢ꭑ 𖦆 ִֶָ ࣪ ᥫ᭡ @irenjunni: mαrk αtαυ jeno cιι
kinar: mark gasi..
Sheena @iJennieKimh: Mark
mefo @yrzrhuo: Jeno
Titan cantik ya @Annielnhrt: jeno, gtau sih kek ccok aja
esha: haechan atauu jeno
Markava: Jaemin, gua rasa cocok
Joérth Viexrrēth @taevbie: haechan
👥 56 people have voted so far.
📖 Personal Board
📝 text me as ur EX wkwkw
👤 #𝐀𝐉𝐕 pe, woi santai gue bkn mau balikan. cm mau bilang, BAYAR UTANG LO KE GUE ANJRIT
👤 #𝐉𝐑 pacar lo cantik, gua rebut leh?
👤 🦋. balikan dong, kan kata nya km masih sayang aku
👤 #黄۫ꭈ𝖾ׅ⃕ດ𝔧𝗎ْ𝕟ׅ🧚🏻♂ αyyo lαnjαlαn ke tebιng,nαntι αkkυ dorong kαmυ
👤 #𝐋𝐞 gimana cewenya? lebih atau kurang dari saya?
👤 Hai mantan, gamon ya lo?
👤 #lor hay mantan
👤 #TGU. Hai mbel
👤 Kak kapan call lagi, kangen... Sekalian ayo balikan :3
👤 hloh mw jujur, w terima jd pcr lo karna kasian doang :PPPP
👤 #sA. kangen ga?
👤 🦕. kak nonton pororo yu
👤 #🐈🩹 aku berusaha lupain amu sebisa mungkin, susah.
👤 kamu sekarang gimana kabarnya?? udah punya pacar lagi kah? 🤭
👤 R. pacar kaka cantik loh, mau dikenalin ga
👤 kak, kangen hehe
👤 #JCHOW01 hi, gimana udah ada yg baru?
👤 #ry. saya kangen tapi boonk xixi
👤 #YSHA setelah putus ko gua makin cakep
👤 BALI indah banget ya, apalagi ditambah KAN
👤 #kzrgs kamu ga gamonin saya?
👤 #𝐊𝐘 gimana kabar nya? baik apa baik, anw udah lama kita ga saling sapa
👤 sorry, imy
👤 Sayang banget yah sayang
👤 kangen, ngewe yu🥺
👤 #trx luwh pasti gamonin gwe kan
👤 #⍣⃝𝙞𝘾𝙮🍧. kalo udah putus kabarin ya, siapa tau bisa balikan🌚💋
👤 🦊^. hai, apa kabar??
👤 🚓. kangen
👤 Tan tan, setan. Eh mantan, sayang kiw balikan😍
👤 #LEE alooo mantan apa kabar ?
👤 kenapa ngechat lagi? masih belum puas nyakitin gue?
👤 Assalamualaikum, minal aidzin wal faidzin, yg bikin gamon gausah dimaapin🥰🙏
👤 jangan kembali
👤 🌸. halo, apa kabar? maaf ya, gw kangen
👤 adb. ga ada apa apa, aku ga punya mantan
👤 #𝗱𝗷. sorry yaa..
👤 #𝖇𝖎𝖑𝖙 hi ex, udah putus sama ayangnya?
👤 #𝒥n. I miss you
👤 #shva sudah bahagia kan sama masa lalu kamu
👤 sorry aku macarin kamu karna gabut doang kmren🙏🏻
👤 hy kang gamon apa kabar
👤 🐰💭. gua kangen lu, lu kangen gua ga?
👥 65 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 #𝐀𝐉𝐕 pe, woi santai gue bkn mau balikan. cm mau bilang, BAYAR UTANG LO KE GUE ANJRIT
👤 #𝐉𝐑 pacar lo cantik, gua rebut leh?
👤 🦋. balikan dong, kan kata nya km masih sayang aku
👤 #黄۫ꭈ𝖾ׅ⃕ດ𝔧𝗎ْ𝕟ׅ🧚🏻♂ αyyo lαnjαlαn ke tebιng,nαntι αkkυ dorong kαmυ
👤 #𝐋𝐞 gimana cewenya? lebih atau kurang dari saya?
👤 Hai mantan, gamon ya lo?
👤 #lor hay mantan
👤 #TGU. Hai mbel
👤 Kak kapan call lagi, kangen... Sekalian ayo balikan :3
👤 hloh mw jujur, w terima jd pcr lo karna kasian doang :PPPP
👤 #sA. kangen ga?
👤 🦕. kak nonton pororo yu
👤 #🐈🩹 aku berusaha lupain amu sebisa mungkin, susah.
👤 kamu sekarang gimana kabarnya?? udah punya pacar lagi kah? 🤭
👤 R. pacar kaka cantik loh, mau dikenalin ga
👤 kak, kangen hehe
👤 #JCHOW01 hi, gimana udah ada yg baru?
👤 #ry. saya kangen tapi boonk xixi
👤 #YSHA setelah putus ko gua makin cakep
👤 BALI indah banget ya, apalagi ditambah KAN
👤 #kzrgs kamu ga gamonin saya?
👤 #𝐊𝐘 gimana kabar nya? baik apa baik, anw udah lama kita ga saling sapa
👤 sorry, imy
👤 Sayang banget yah sayang
👤 kangen, ngewe yu🥺
👤 #trx luwh pasti gamonin gwe kan
👤 #⍣⃝𝙞𝘾𝙮🍧. kalo udah putus kabarin ya, siapa tau bisa balikan🌚💋
👤 🦊^. hai, apa kabar??
👤 🚓. kangen
👤 Tan tan, setan. Eh mantan, sayang kiw balikan😍
👤 #LEE alooo mantan apa kabar ?
👤 kenapa ngechat lagi? masih belum puas nyakitin gue?
👤 Assalamualaikum, minal aidzin wal faidzin, yg bikin gamon gausah dimaapin🥰🙏
👤 jangan kembali
👤 🌸. halo, apa kabar? maaf ya, gw kangen
👤 adb. ga ada apa apa, aku ga punya mantan
👤 #𝗱𝗷. sorry yaa..
👤 #𝖇𝖎𝖑𝖙 hi ex, udah putus sama ayangnya?
👤 #𝒥n. I miss you
👤 #shva sudah bahagia kan sama masa lalu kamu
👤 sorry aku macarin kamu karna gabut doang kmren🙏🏻
👤 hy kang gamon apa kabar
👤 🐰💭. gua kangen lu, lu kangen gua ga?
👥 65 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
📝 kasih gua Secret Message penutup akhir bulan april dong ges wkwk. be happy, dni ye. sm gausah pake bc biar mkin rahasia
👤 raka jdi diri sendiri yh krna g ad yg mw jdi diri elo, so tetap smngt!
👤 halloo raka, selalu jaga kesehatan yaa. selalu jaga makan nya juga. semangat terus buat ngejalanin hari hari kedepannya!
👤 jangan terlalu keras ke diri lo sendiri, lo udah ngelakuin yg terbaik. lo hebat
👤 saur
👤 pikirin dulu sblm lo ambil tindakan, penyesalan selalu datang di akhir right? jangan sampe kaya gue ahha :D
👤 hai Raka, ketemu lagi kita hahah
👤 aku tau kamu pasti uda bosen sama kata semangat, tp pokoknya jgn nyerah yaa
👤 Rakaaa, jangan lupa bersyukur ya. btw lo hebat udah bertahan sampe sekarng , semangat teruss
👤 raka semoga dapet thr segudang
👤 kalo dpet thr tolong tf ke w jg dong
👤 you amazing and cool
👤 dunia lagi bercanda, jadi ketawain aja.
👤 kamu keren, selalu keren. selalu jd diri sendiri ya, kl ada yg blg km ga keren lapor ke aku biar aku gigit orgnya :D
👤 maaf kalau dunia suka jahat sama kamu, tapi percaya deh kamu adalah orang yang mampu melewati semua, krn kamu hebat
👤 hellow, aku harap kamu selalu sehat dan bahagia selalu iyyaa !
👤 semangat terus yaa
👤 semoga kamu sehat sehat selalu ya Aamiin
👤 akk kak, semangaaaattttt, apapun itu ttp smmgaaaaaattt
👤 banyak yg sayang lo rak, semangat terus ya bro.
👤 Love yourself
👤 happyyy kiyowokk kakak rakaaaa
👤 Jgn lupa turu
👤 Tetep mangat, kadang hidup kaya ee tapi tetep harus semangat ya, yu ken du it!!!
👤 Au nih parah yang bahas' masa lalu
👤 Semoga semuanya membaik
👤 semoga Mei mu lebih baik dr pada April
👤 Semoga bisa melupakan masa lalu
👤 semoga mei lebih baik daripada april yaa!
👤 semangat buat awal mei nya
👤 tf duit kak pls kak tf nanti aku bles pke doa biar Mei kmu selalu ceria🤩
👤 smoga dpan bulan menyenangkan 🌹🌹🌹
👤 Hello², gmna hari harinya? Bagus ga? Harus bagus ya, semoga harimu selalu menyenangkan btw you're doing a great job!!
👥 59 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 raka jdi diri sendiri yh krna g ad yg mw jdi diri elo, so tetap smngt!
👤 halloo raka, selalu jaga kesehatan yaa. selalu jaga makan nya juga. semangat terus buat ngejalanin hari hari kedepannya!
👤 jangan terlalu keras ke diri lo sendiri, lo udah ngelakuin yg terbaik. lo hebat
👤 saur
👤 pikirin dulu sblm lo ambil tindakan, penyesalan selalu datang di akhir right? jangan sampe kaya gue ahha :D
👤 hai Raka, ketemu lagi kita hahah
👤 aku tau kamu pasti uda bosen sama kata semangat, tp pokoknya jgn nyerah yaa
👤 Rakaaa, jangan lupa bersyukur ya. btw lo hebat udah bertahan sampe sekarng , semangat teruss
👤 raka semoga dapet thr segudang
👤 kalo dpet thr tolong tf ke w jg dong
👤 you amazing and cool
👤 dunia lagi bercanda, jadi ketawain aja.
👤 kamu keren, selalu keren. selalu jd diri sendiri ya, kl ada yg blg km ga keren lapor ke aku biar aku gigit orgnya :D
👤 maaf kalau dunia suka jahat sama kamu, tapi percaya deh kamu adalah orang yang mampu melewati semua, krn kamu hebat
👤 hellow, aku harap kamu selalu sehat dan bahagia selalu iyyaa !
👤 semangat terus yaa
👤 semoga kamu sehat sehat selalu ya Aamiin
👤 akk kak, semangaaaattttt, apapun itu ttp smmgaaaaaattt
👤 banyak yg sayang lo rak, semangat terus ya bro.
👤 Love yourself
👤 happyyy kiyowokk kakak rakaaaa
👤 Jgn lupa turu
👤 Tetep mangat, kadang hidup kaya ee tapi tetep harus semangat ya, yu ken du it!!!
👤 Au nih parah yang bahas' masa lalu
👤 Semoga semuanya membaik
👤 semoga Mei mu lebih baik dr pada April
👤 Semoga bisa melupakan masa lalu
👤 semoga mei lebih baik daripada april yaa!
👤 semangat buat awal mei nya
👤 tf duit kak pls kak tf nanti aku bles pke doa biar Mei kmu selalu ceria🤩
👤 smoga dpan bulan menyenangkan 🌹🌹🌹
👤 Hello², gmna hari harinya? Bagus ga? Harus bagus ya, semoga harimu selalu menyenangkan btw you're doing a great job!!
👥 59 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
📝 jiakhhh nnti malem takbiran sm siapa nih? gua sih turu
kayyesha @kimiinjeongq: sama bantal dan guling kaksss
Jv. K: sama kasur
raka @BU54NBOY: sendirian 👍
Nami(ra): kasur
pia ca ca: alhamdulilah Azzam
ꐑꐑ ⸼ ۫ 💒 ᨳִ ๋ ﹫ꎂ𝗿ׅડׄè︩︪ׄ𝗻ׄɞ᜔໋.ɕ֪᪤︣︢ꭑ 𖦆 ִֶָ ࣪ ᥫ᭡ @irenjunni: cαmα jαemιn cι kαyα nnα
ᥣᥱᥱ: #LEE ccama bapak' dan ibu'
Bryan @vJteongguk: #bryn turu
Doxa teamwrls @ireneve: Sama temen
moormaid @tdolliest: aku bobo juga sihh 😴🛌💤💤
ꦄꦥ꦳ꦿ @sevllgii: sama sodara
n @huang_brenjun: 🦣. Sama angin
iyaannnowell:Vv: guling
Alessa R. @hKiimMinju: cuddle sama guling
carrie @ehaewonie: turu penak👍
Fiolyn @lynrene: Tidur,
Skylar @kmintju: ya sama turu
𖤐. rayyan ૮₍ ´ ꒳ `₎ა @ryynzaaa`: sama :D
cassè @chaehyonf: takbiran sama diri sendiri wgwg
ph. rayes @ofcray3s: gtau
𝙲 𝚎 𝙻 𝚒 𝚗 𝚎🌻: boboo dengan hikmat
Rbio. ziv on diving: tidur
Kaino operator @Telksomsel: egri, better kita turu
manda pacar jeman victoryking.vdē¹.龙⧽𝑪ʳʸˢᵗⁿ³.gx: ya sama, turu juga
Nara. @jrubyyrider: betul mending turu
abyra @karomiyouu: sama sih, turu juga
Sheena @iJennieKimh: Tidur
@rouverd 𝒓𝒐𝒖𝒔𝒆𝒍 𝒍𝑖𝒈𝒉𝑖𝒆: sendiri
Deka L. @doycvng: sm ayang gepeng
ntsha kvlr³rvz¹: sm my pren lah, eh gatau deng sm sp wkwkwk
Sha. @kkmyerimies: sama Renjun
aishè @gyounjungzz: samaa keluargaa dong
Voza: JIAKHH, temennn dong
nca: turuu baee
Larëisha Kiarinza @qyerimiesse: sama keluarga
@Annielnhrt si titan cantik.: sama wae
wkj¹egl⁶. nadeska: sendiri kayaknya
ky: turu
ren ren @ojoohyunie: sama Zayn Malik ngh
Panca R. @chillwitjsex: temen bray
Aleá Avāltha @Hayelnut: guling dan juga kasur lalu kita sambung dengan turu
👥 57 people have voted so far.
📖 Personal Board
kayyesha @kimiinjeongq: sama bantal dan guling kaksss
Jv. K: sama kasur
raka @BU54NBOY: sendirian 👍
Nami(ra): kasur
pia ca ca: alhamdulilah Azzam
ꐑꐑ ⸼ ۫ 💒 ᨳִ ๋ ﹫ꎂ𝗿ׅડׄè︩︪ׄ𝗻ׄɞ᜔໋.ɕ֪᪤︣︢ꭑ 𖦆 ִֶָ ࣪ ᥫ᭡ @irenjunni: cαmα jαemιn cι kαyα nnα
ᥣᥱᥱ: #LEE ccama bapak' dan ibu'
Bryan @vJteongguk: #bryn turu
Doxa teamwrls @ireneve: Sama temen
moormaid @tdolliest: aku bobo juga sihh 😴🛌💤💤
ꦄꦥ꦳ꦿ @sevllgii: sama sodara
n @huang_brenjun: 🦣. Sama angin
iyaannnowell:Vv: guling
Alessa R. @hKiimMinju: cuddle sama guling
carrie @ehaewonie: turu penak👍
Fiolyn @lynrene: Tidur,
Skylar @kmintju: ya sama turu
𖤐. rayyan ૮₍ ´ ꒳ `₎ა @ryynzaaa`: sama :D
cassè @chaehyonf: takbiran sama diri sendiri wgwg
ph. rayes @ofcray3s: gtau
𝙲 𝚎 𝙻 𝚒 𝚗 𝚎🌻: boboo dengan hikmat
Rbio. ziv on diving: tidur
Kaino operator @Telksomsel: egri, better kita turu
manda pacar jeman victoryking.vdē¹.龙⧽𝑪ʳʸˢᵗⁿ³.gx: ya sama, turu juga
Nara. @jrubyyrider: betul mending turu
abyra @karomiyouu: sama sih, turu juga
Sheena @iJennieKimh: Tidur
@rouverd 𝒓𝒐𝒖𝒔𝒆𝒍 𝒍𝑖𝒈𝒉𝑖𝒆: sendiri
Deka L. @doycvng: sm ayang gepeng
ntsha kvlr³rvz¹: sm my pren lah, eh gatau deng sm sp wkwkwk
Sha. @kkmyerimies: sama Renjun
aishè @gyounjungzz: samaa keluargaa dong
Voza: JIAKHH, temennn dong
nca: turuu baee
Larëisha Kiarinza @qyerimiesse: sama keluarga
@Annielnhrt si titan cantik.: sama wae
wkj¹egl⁶. nadeska: sendiri kayaknya
ky: turu
ren ren @ojoohyunie: sama Zayn Malik ngh
Panca R. @chillwitjsex: temen bray
Aleá Avāltha @Hayelnut: guling dan juga kasur lalu kita sambung dengan turu
👥 57 people have voted so far.
📖 Personal Board
📝 minal aidzin wal faidzin moosyiee, mohon maaf lahir batin ya. kecuali buat yg ngatain gua jamet semoga sendal baru nya ilang pas sholat ied, trs rendang sm opor nya alot 😁🙏🙏
only rep somethin important — 𝐑iél @frrlix: 🍓𝐑. minal aidzin walfaidzin juga ya
Laceyra @qfatherkels: minal aidin walfaidzin, happy eid mubarak. selamat lebar-an yaa
May @Mlinjuw: mohon maaf lahir batin jugahh
Jeremy.: minal aidzin walfaidzin juga ya
mrv⁴. Khav: minal aidzin wal faidzin, jamet
ꐑꐑ ⸼ ۫ 💒 ᨳִ ๋ ﹫ꎂ𝗿ׅડׄè︩︪ׄ𝗻ׄɞ᜔໋.ɕ֪᪤︣︢ꭑ 𖦆 ִֶָ ࣪ ᥫ᭡ @irenjunni: mιnαl αιdzιn ωαlfαιdzιn υggα kαk
@reyiynaoi mimin cale: aku juga ya kak 🙏
Aksara J. @jenogarong: minal aidzin wal faidzin juga
esha @gowzon: minal aidzin wal faidzin jugaaa
jaden dnj 161 @JeongwooPtark: minal aidzin walfaidzin juga raka
zhev: Minal aidzin wal faidzin juga🙏🥺
Lou¡s @aChairman: minal aidzin walfaidzin juga, padahal emang bener jamet rak
wkj¹egl⁶. nadeska: minal aidzin wal faidzin juga
ts.keyli @zikeyeh: aku minta maaf kalau ada salah juga ya
𝐆iavanola'ᵈᵉᵗᵉᶜᵗⁱᵛᵉ @iKangseulqi: minal aidzin wal faidzin juga raka 😻🙏
୨♡୧ ⨾ 원영, abel! 👼🏻🎀 @tdolliest: minal aidzin wal faidzin
Derlon isn't reply.: Minal aidzin wal faidzin
𝗗arka @kthyungreal: Minal aidzin wal faidzin
ajiya `ᴾᵃᵏᵉᵗ ᴿᵖ.ᴵᵈ: minal aidzin wal faidzin juga ya raka🙏🙏
kátrina: minal aidzin juga🙆♀
Fiolyn @lynrene: 𔘓🧸 ִֶָ mohon maaf lahir dan batin, aku ga merayakan
adelio @pwettysdelio: minal aidzin wal faidzin yah kaa, kalau aku ada salah maafin juga yaa😸💕
drpw kayra: minal aidzin walfaidzin juga yaaa🤞🏻
Nara. @jrubyyrider: minal aidzin walfaizin, aku juga minta maaf kalau ada salah yaaaaa👋🏻
kinar mabuk jeno: mohon maaf lahir batin juga rak🙏🙏
👥 59 people have voted so far.
📖 Personal Board
only rep somethin important — 𝐑iél @frrlix: 🍓𝐑. minal aidzin walfaidzin juga ya
Laceyra @qfatherkels: minal aidin walfaidzin, happy eid mubarak. selamat lebar-an yaa
May @Mlinjuw: mohon maaf lahir batin jugahh
Jeremy.: minal aidzin walfaidzin juga ya
mrv⁴. Khav: minal aidzin wal faidzin, jamet
ꐑꐑ ⸼ ۫ 💒 ᨳִ ๋ ﹫ꎂ𝗿ׅડׄè︩︪ׄ𝗻ׄɞ᜔໋.ɕ֪᪤︣︢ꭑ 𖦆 ִֶָ ࣪ ᥫ᭡ @irenjunni: mιnαl αιdzιn ωαlfαιdzιn υggα kαk
@reyiynaoi mimin cale: aku juga ya kak 🙏
Aksara J. @jenogarong: minal aidzin wal faidzin juga
esha @gowzon: minal aidzin wal faidzin jugaaa
jaden dnj 161 @JeongwooPtark: minal aidzin walfaidzin juga raka
zhev: Minal aidzin wal faidzin juga🙏🥺
Lou¡s @aChairman: minal aidzin walfaidzin juga, padahal emang bener jamet rak
wkj¹egl⁶. nadeska: minal aidzin wal faidzin juga
ts.keyli @zikeyeh: aku minta maaf kalau ada salah juga ya
𝐆iavanola'ᵈᵉᵗᵉᶜᵗⁱᵛᵉ @iKangseulqi: minal aidzin wal faidzin juga raka 😻🙏
୨♡୧ ⨾ 원영, abel! 👼🏻🎀 @tdolliest: minal aidzin wal faidzin
Derlon isn't reply.: Minal aidzin wal faidzin
𝗗arka @kthyungreal: Minal aidzin wal faidzin
ajiya `ᴾᵃᵏᵉᵗ ᴿᵖ.ᴵᵈ: minal aidzin wal faidzin juga ya raka🙏🙏
kátrina: minal aidzin juga🙆♀
Fiolyn @lynrene: 𔘓🧸 ִֶָ mohon maaf lahir dan batin, aku ga merayakan
adelio @pwettysdelio: minal aidzin wal faidzin yah kaa, kalau aku ada salah maafin juga yaa😸💕
drpw kayra: minal aidzin walfaidzin juga yaaa🤞🏻
Nara. @jrubyyrider: minal aidzin walfaizin, aku juga minta maaf kalau ada salah yaaaaa👋🏻
kinar mabuk jeno: mohon maaf lahir batin juga rak🙏🙏
👥 59 people have voted so far.
📖 Personal Board
📝 jdiin tmpt SC deh, no bracket
👤 Halo halooooo sapa dongggg
👤 Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, bahagia selalu. Dan tetap jadi dirimu sendiri
👤 nonton anime yug
👤 halo sehat terus ya jangan kecapean jaga diri nya baik baik
👤 HOW WAS UR DAYYY
👤 HALO HAI HARI INI GIMANAAA, BAGUS GA
👤 rαkα nie αsik seperti nαα. . mαuu temenαn :((
👤 jαnαn ωυρα nαραs kαkα
👤 jangan lupa makan kaaa
👤 main ml gaa, pgn mabar :(
👤 LO ASIK BANGET AAAA, jadi twinc gw ciniii
👤 Hello raka, jalani hari dengan bahagia ya? Walau keadaan ga mendukung, jangan lupa untuk tersenyum dan bersyukur ^^
👤 eat well and stay healty yaa raka
👤 kamu keren, selalu keren. selalu jd diri sendiri ya, kl ada yg blg km ga keren lapor ke aku biar aku gigit orgnya :D
👤 semangat terus raka
👤 haloo kak raka, kamu keren bangett plss aku jadi ngefans 🤭🤭
👤 Aku hatersmu ka mwehehe😈
👤 JAGAAA DIRI TERUS YYAAAAA
👤 may your daay always filled with joy and happiness, ayayu ayayu 💐💐
👤 ayo jualan nasi hitam
👤 apaan ya? kamu keren deh ayo temenan
👤 jangan lupa boker rak
👤 lo cakep, maap reflek jatuh cinta
👤 raka banyak banget fansnya ya, mundur deh hehe
👤 jangan lupa bahagiaaaaa
👤 Raka ayyo berteman deh haha
👤 rakaaa omgg, you're a great person and you deserve to be happy, you're also a precious human in the world
👤 p, km kenal ak ga
👤 be yourself, raka
👤 Pemes y mau caper dong
👤 RAKAAA SUMPAH LO ASIK BANGET SIH ORANGNYA, jaga kesehatan teruss yoo
👤 g terlalu keren
👤 raka temenan yuu, siapa tau cinlok :D
👤 keren bgt
👤 udh masuk sekola?
👤 raka, nongkrong bareng mau ga? nanti kita jajan cilok bareng
👤 gua berasa ngaca liat lo rak
👤 be happy
👤 pie susu gua kesemutan asu
👤 raka elo keren banget pls cerita yang lo ceritain disini tuh mood bgt
👤 jaga kesehatan ny
👤 shat slalu yh
👤 gimana carany ch rame yg ngasih feedback
👤 dede rαkαα kerenn,kece ini kαlo kitα temenαn terus bully bully αn nguehehe
👥 80 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 Halo halooooo sapa dongggg
👤 Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, bahagia selalu. Dan tetap jadi dirimu sendiri
👤 nonton anime yug
👤 halo sehat terus ya jangan kecapean jaga diri nya baik baik
👤 HOW WAS UR DAYYY
👤 HALO HAI HARI INI GIMANAAA, BAGUS GA
👤 rαkα nie αsik seperti nαα. . mαuu temenαn :((
👤 jαnαn ωυρα nαραs kαkα
👤 jangan lupa makan kaaa
👤 main ml gaa, pgn mabar :(
👤 LO ASIK BANGET AAAA, jadi twinc gw ciniii
👤 Hello raka, jalani hari dengan bahagia ya? Walau keadaan ga mendukung, jangan lupa untuk tersenyum dan bersyukur ^^
👤 eat well and stay healty yaa raka
👤 kamu keren, selalu keren. selalu jd diri sendiri ya, kl ada yg blg km ga keren lapor ke aku biar aku gigit orgnya :D
👤 semangat terus raka
👤 haloo kak raka, kamu keren bangett plss aku jadi ngefans 🤭🤭
👤 Aku hatersmu ka mwehehe😈
👤 JAGAAA DIRI TERUS YYAAAAA
👤 may your daay always filled with joy and happiness, ayayu ayayu 💐💐
👤 ayo jualan nasi hitam
👤 apaan ya? kamu keren deh ayo temenan
👤 jangan lupa boker rak
👤 lo cakep, maap reflek jatuh cinta
👤 raka banyak banget fansnya ya, mundur deh hehe
👤 jangan lupa bahagiaaaaa
👤 Raka ayyo berteman deh haha
👤 rakaaa omgg, you're a great person and you deserve to be happy, you're also a precious human in the world
👤 p, km kenal ak ga
👤 be yourself, raka
👤 Pemes y mau caper dong
👤 RAKAAA SUMPAH LO ASIK BANGET SIH ORANGNYA, jaga kesehatan teruss yoo
👤 g terlalu keren
👤 raka temenan yuu, siapa tau cinlok :D
👤 keren bgt
👤 udh masuk sekola?
👤 raka, nongkrong bareng mau ga? nanti kita jajan cilok bareng
👤 gua berasa ngaca liat lo rak
👤 be happy
👤 pie susu gua kesemutan asu
👤 raka elo keren banget pls cerita yang lo ceritain disini tuh mood bgt
👤 jaga kesehatan ny
👤 shat slalu yh
👤 gimana carany ch rame yg ngasih feedback
👤 dede rαkαα kerenn,kece ini kαlo kitα temenαn terus bully bully αn nguehehe
👥 80 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
📝 Reason why you should date me?
👤 #주로 . because why not?
👤 💭𝅄 ๋ׅ 𝓓᪶ ׄ ׅ karena takdir
👤 ɞ🧸💨 ࣪˖ ⨾ bf ableeee, , you should be my bf RIGHT NOOUWWWW.
👤 pacarable
👤 🚓. cz ur cute, i like cute boy haha
👤 #DЯΣ bf able, keren, cuek but bucin
👤 #天王星 idk??
👤 #𝙕Lʌ because you're sangat cakep dan memang pacar able, oh kamu terkadang juga gemesin
👤 #𝐉eje emang kpn kita ada rencana kencan?
👤 #𝐉é𝗮𝗻𝐧𝐧𝘑𝗲🐯💐 cause your're look cool
👤 #αℓ🐬 karena lo orgnya royal
👤 #Geswa Karna athu gay
👤 kamu keren kamu keren
👤 🎐⍣. cause you look so cool and talkactive
👤 #gra bf able dehh
👤 #mꋊ kamu cakep 😁
👤 #위성 cause kamu keren
👤 #LVC karna raka kul abis 😉😜☝️🏻
👤 ★. Karena kamu keren
👤 #𝐉𝐊𝐯𝐚 kamu lucu sih rak, asik juga
👤 #Na. karna kamu menarik
👤 🐰💭. karna kamu lucu dan bucin
👤 🐣💭 karena kamu lucuu, attractive person, boyfie material
👤 #shava mempunyai kepribadian yang tidak bisa di milikin orang lain
👤 #𝐊𝐘 karena kamu menarik dan lucu
👤 🦅📌. karena bang raka tuh baik banget, keliatan sabar, dan humble 🤗
👤 #Ɔ𝗠ℓ cause u handsome n cool
👤 ⊹.°추운☃️ . karena cocokkk
👤 #juän karena kamu baik, ramah, bf able
👤 #𝕭𝙖𝙧 bulol myb?
👤 #aby. karna lo asik && keren abiezzz
👤 🛠. ya ndak tau, pengen aja
👤 #adri🌵 cz you're cool & cute a lot
👤 #haidar Karna lo gatau apaan ya
👤 #jey karna kamu bf able
👤 #𝐕𝐸𝑅𝘈 baik, talkactive person & anakanya asik
👤 #𝗗𝗝𝗭 raka kamu itu bf able, asik juga di lihat'
👤 💀% lo moodboster
👤 #𝖏𝖊𝖕 karna km pacarku
👤 #𝐀irene karena kamu ramah dan terlihat bf material
👤 설윤아💭 kamu lucuu, talkactive, seru kalau diajak ngobrol
👤 #ΗΣΔ. BCS KM HARUS JDI PCR MAMI.
👤 ₍ᐢ..ᐢ₎🥕, bcs you are cute and cool at the same time
👥 101 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 #주로 . because why not?
👤 💭𝅄 ๋ׅ 𝓓᪶ ׄ ׅ karena takdir
👤 ɞ🧸💨 ࣪˖ ⨾ bf ableeee, , you should be my bf RIGHT NOOUWWWW.
👤 pacarable
👤 🚓. cz ur cute, i like cute boy haha
👤 #DЯΣ bf able, keren, cuek but bucin
👤 #天王星 idk??
👤 #𝙕Lʌ because you're sangat cakep dan memang pacar able, oh kamu terkadang juga gemesin
👤 #𝐉eje emang kpn kita ada rencana kencan?
👤 #𝐉é𝗮𝗻𝐧𝐧𝘑𝗲🐯💐 cause your're look cool
👤 #αℓ🐬 karena lo orgnya royal
👤 #Geswa Karna athu gay
👤 kamu keren kamu keren
👤 🎐⍣. cause you look so cool and talkactive
👤 #gra bf able dehh
👤 #mꋊ kamu cakep 😁
👤 #위성 cause kamu keren
👤 #LVC karna raka kul abis 😉😜☝️🏻
👤 ★. Karena kamu keren
👤 #𝐉𝐊𝐯𝐚 kamu lucu sih rak, asik juga
👤 #Na. karna kamu menarik
👤 🐰💭. karna kamu lucu dan bucin
👤 🐣💭 karena kamu lucuu, attractive person, boyfie material
👤 #shava mempunyai kepribadian yang tidak bisa di milikin orang lain
👤 #𝐊𝐘 karena kamu menarik dan lucu
👤 🦅📌. karena bang raka tuh baik banget, keliatan sabar, dan humble 🤗
👤 #Ɔ𝗠ℓ cause u handsome n cool
👤 ⊹.°추운☃️ . karena cocokkk
👤 #juän karena kamu baik, ramah, bf able
👤 #𝕭𝙖𝙧 bulol myb?
👤 #aby. karna lo asik && keren abiezzz
👤 🛠. ya ndak tau, pengen aja
👤 #adri🌵 cz you're cool & cute a lot
👤 #haidar Karna lo gatau apaan ya
👤 #jey karna kamu bf able
👤 #𝐕𝐸𝑅𝘈 baik, talkactive person & anakanya asik
👤 #𝗗𝗝𝗭 raka kamu itu bf able, asik juga di lihat'
👤 💀% lo moodboster
👤 #𝖏𝖊𝖕 karna km pacarku
👤 #𝐀irene karena kamu ramah dan terlihat bf material
👤 설윤아💭 kamu lucuu, talkactive, seru kalau diajak ngobrol
👤 #ΗΣΔ. BCS KM HARUS JDI PCR MAMI.
👤 ₍ᐢ..ᐢ₎🥕, bcs you are cute and cool at the same time
👥 101 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
📝 jadiin SC dong moosyiee awowok, no bc ye. no be happy juga. yg liatin doang dosa, aamiin hahahaha
👤 Be happy rakaaaa
👤 haii,anak baik. ingat jgn iri dgn hal yg tidak baik. Iri sama yg diam diam membuat kebahagiaan walau dulu lelah
👤 sehat-sehat yaa, jangan lupa minum air putih!
👤 semangat terus bro
👤 halo banh
👤 semangattt
👤 Semangat jalanin harinya
👤 aku males bangett, kamu kok nolep sih?? aku aja udah engga :pp
👤 KAMU ITU KEREN BANGETT, RAKA SEMANGAT TERUS YAWW JANGAN LUPA JAHA KESEHATAN DAN MINUM AIR PUTIH YANG BANYAKKK 💗💗
👤 keep strongggg
👤 kinda like you, tp lo udah punya pasangan ig
👤 Hi dek
👤 kamu keren
👤 mau temenan, tapi takut
👤 helloww rakaa !!!!! kamu lucuu, kerennn, soo cool. semangat terus yyaa jalanin hari harinya, papay raka👋👋
👤 Halo kara, always happy and take care of your life
👤 bahagia selalu ya rakaa
👤 klo kenyataannya ga sesuai sama sekali dengan yg km impikan jngn sedih ya, jngn benci hidup. Sehat slalu kamu 🫶🏻
👤 RAKA KAMU SGT KEREN SEKALI KYKNYA AKU FANS KAMU DECH 😍💐
👤 HALOO
👤 masa sih si ajdjvk jdjdk kgtu
👤 RAKA AK PENS KM
👤 Love yourself
👤 ihacoy tp bercanda hahaha, gua fans lo ahay
👤 Semangat terus yaa, keep smilee =) Don't forget to take care of yourself, okayyy
👤 apapun keadaan kamu harus tetap semangat yaa, jangan sampe down lohh
👤 jangan lupa senyum kak
👤 Tetap lakukan apa yang membuatmu bahagia, jangan dengerin omongan orang2 jahat diluar sana
👤 Semangat terus be happy yaa !❤️
👤 hava a nice day
👤 love 🤍
👤 bengbeng dingin/biasa? wgwgwg🤗
👤 semangat terusss
👤 raka semua cowo ga jelas, emang paling bener tu raka doang yg jelas
👤 rak semangat yaa ayoo cari cuan yg banyakk
👤 jika hari mu berat, jangan diangkat, nanti gakuat
👤 have a nice day
👤 i < 3 you
👤 rakrak yu temenan
👤 WOI SEPIL CARA NYA AGAR BISA TERBANG PLIS, GWEJ KDG UDH MALES JALAN TAPI PGN KELUAR, KRN GBS NAIK MOTOR 😭😭😭😭
👥 74 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 Be happy rakaaaa
👤 haii,anak baik. ingat jgn iri dgn hal yg tidak baik. Iri sama yg diam diam membuat kebahagiaan walau dulu lelah
👤 sehat-sehat yaa, jangan lupa minum air putih!
👤 semangat terus bro
👤 halo banh
👤 semangattt
👤 Semangat jalanin harinya
👤 aku males bangett, kamu kok nolep sih?? aku aja udah engga :pp
👤 KAMU ITU KEREN BANGETT, RAKA SEMANGAT TERUS YAWW JANGAN LUPA JAHA KESEHATAN DAN MINUM AIR PUTIH YANG BANYAKKK 💗💗
👤 keep strongggg
👤 kinda like you, tp lo udah punya pasangan ig
👤 Hi dek
👤 kamu keren
👤 mau temenan, tapi takut
👤 helloww rakaa !!!!! kamu lucuu, kerennn, soo cool. semangat terus yyaa jalanin hari harinya, papay raka👋👋
👤 Halo kara, always happy and take care of your life
👤 bahagia selalu ya rakaa
👤 klo kenyataannya ga sesuai sama sekali dengan yg km impikan jngn sedih ya, jngn benci hidup. Sehat slalu kamu 🫶🏻
👤 RAKA KAMU SGT KEREN SEKALI KYKNYA AKU FANS KAMU DECH 😍💐
👤 HALOO
👤 masa sih si ajdjvk jdjdk kgtu
👤 RAKA AK PENS KM
👤 Love yourself
👤 ihacoy tp bercanda hahaha, gua fans lo ahay
👤 Semangat terus yaa, keep smilee =) Don't forget to take care of yourself, okayyy
👤 apapun keadaan kamu harus tetap semangat yaa, jangan sampe down lohh
👤 jangan lupa senyum kak
👤 Tetap lakukan apa yang membuatmu bahagia, jangan dengerin omongan orang2 jahat diluar sana
👤 Semangat terus be happy yaa !❤️
👤 hava a nice day
👤 love 🤍
👤 bengbeng dingin/biasa? wgwgwg🤗
👤 semangat terusss
👤 raka semua cowo ga jelas, emang paling bener tu raka doang yg jelas
👤 rak semangat yaa ayoo cari cuan yg banyakk
👤 jika hari mu berat, jangan diangkat, nanti gakuat
👤 have a nice day
👤 i < 3 you
👤 rakrak yu temenan
👤 WOI SEPIL CARA NYA AGAR BISA TERBANG PLIS, GWEJ KDG UDH MALES JALAN TAPI PGN KELUAR, KRN GBS NAIK MOTOR 😭😭😭😭
👥 74 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
📝 tbh for Raka Gabriel? sekalian buat absen hr ini wkwkw
👤 #αℓ🐬 ramahh, cool, gaa sombong
👤 kamu asikk trus keren jugaa
👤 🧋. asiiikk
👤 #mꋊ kul bgdd 😱😱
👤 #Wyld. Kerenn and talkactive person
👤 #𝐊𝐘 kamu keren banget 🤩
👤 #LJR calm person
👤 #nay humble, cool
👤 💀% tbh gue pengen get closer sama lo, soalnya lo keliatan asik gitu
👤 kamu orgnya asik -loki
👤 #Na. km sgt kull 😎
👤 #𝐆𝐌億 keren, keliatan asik juga
👤 #𝗗𝗝𝗭 kamu pendiem ya
👤 cool abiez
👤 keliatan ramah banget anaknya, terus asik dan keren abis
👤 friendly αnddeu cool
👤 🩰 𓏲ּ ֶָ֢ Cool and humble
👤 𔒌 ֪ raka anaknya seru abiez, apa" tuh di tanggepin, pokoknya seru bgt 🥺🥺❤️❤️
👤 🚓. friendly
👤 #cc friendly & humble
👤 #𝐆𝐈𝐀𑁯໋. lo kerenn, asik sama friendly jugaaa 😻
👤 #🧞♀ humble, keliatannya asik klo diajak temenan
👤 ℘ - tbh kamu itu kece abiezz, kul tapi jamet(?) asik juga.
👤 #𝒞𝐿 ramah +++ cool
👤 #MRKGF keliatan sombong sih ternyata asik
👤 #AV kirain galak gt, ternyata jamet ges
👤 #𝐑𝐉 sik asik ahk ahj
👤 #𝗗𝗮𝘃 sangat humble
👤 #𝐉𝐊𝐯𝐚 seru orangnya, pengin temenan tapi aku gak asik
👤 #dyan. friendly+asik+humble asli mutsan sm raka psti nyaman, jd muts raka dr jaman chenle seragam atau chenle ijo 😎
👤 #trex💀. asik, humble dan sedikit jamet
👤 #ʝʊռɢ kamu kelihatan nya asik
👤 🦊^. tbh raka ituu lucuu, kecee, sangat kerenn, friendly, asik banget, mantap dehh
👤 #zo tbh lo jamet abis si rak, tapi gpp asik cuy😜☝️🏻
👤 ₍ᐢ..ᐢ₎🥕, kamu keren banget
👤 keren, lo kuat dah
👤 🦕. KEREN BANGET
👤 𔘓🧸 ִֶָ tbh kamu itu ramah pake banget, terus jamet able
👤 #𝐕𝐸𝑅𝘈 seems friendly, humble dan talkactive person
👤 kelihatannya keren dan friendly
-Sorè.
👤 🧸. orangnya seru bangetttt
👤 💭𝅄 ๋ׅ 𝓓᪶ ׄ ׅ kamu itu ramah banget pwss
👥 71 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 #αℓ🐬 ramahh, cool, gaa sombong
👤 kamu asikk trus keren jugaa
👤 🧋. asiiikk
👤 #mꋊ kul bgdd 😱😱
👤 #Wyld. Kerenn and talkactive person
👤 #𝐊𝐘 kamu keren banget 🤩
👤 #LJR calm person
👤 #nay humble, cool
👤 💀% tbh gue pengen get closer sama lo, soalnya lo keliatan asik gitu
👤 kamu orgnya asik -loki
👤 #Na. km sgt kull 😎
👤 #𝐆𝐌億 keren, keliatan asik juga
👤 #𝗗𝗝𝗭 kamu pendiem ya
👤 cool abiez
👤 keliatan ramah banget anaknya, terus asik dan keren abis
👤 friendly αnddeu cool
👤 🩰 𓏲ּ ֶָ֢ Cool and humble
👤 𔒌 ֪ raka anaknya seru abiez, apa" tuh di tanggepin, pokoknya seru bgt 🥺🥺❤️❤️
👤 🚓. friendly
👤 #cc friendly & humble
👤 #𝐆𝐈𝐀𑁯໋. lo kerenn, asik sama friendly jugaaa 😻
👤 #🧞♀ humble, keliatannya asik klo diajak temenan
👤 ℘ - tbh kamu itu kece abiezz, kul tapi jamet(?) asik juga.
👤 #𝒞𝐿 ramah +++ cool
👤 #MRKGF keliatan sombong sih ternyata asik
👤 #AV kirain galak gt, ternyata jamet ges
👤 #𝐑𝐉 sik asik ahk ahj
👤 #𝗗𝗮𝘃 sangat humble
👤 #𝐉𝐊𝐯𝐚 seru orangnya, pengin temenan tapi aku gak asik
👤 #dyan. friendly+asik+humble asli mutsan sm raka psti nyaman, jd muts raka dr jaman chenle seragam atau chenle ijo 😎
👤 #trex💀. asik, humble dan sedikit jamet
👤 #ʝʊռɢ kamu kelihatan nya asik
👤 🦊^. tbh raka ituu lucuu, kecee, sangat kerenn, friendly, asik banget, mantap dehh
👤 #zo tbh lo jamet abis si rak, tapi gpp asik cuy😜☝️🏻
👤 ₍ᐢ..ᐢ₎🥕, kamu keren banget
👤 keren, lo kuat dah
👤 🦕. KEREN BANGET
👤 𔘓🧸 ִֶָ tbh kamu itu ramah pake banget, terus jamet able
👤 #𝐕𝐸𝑅𝘈 seems friendly, humble dan talkactive person
👤 kelihatannya keren dan friendly
-Sorè.
👤 🧸. orangnya seru bangetttt
👤 💭𝅄 ๋ׅ 𝓓᪶ ׄ ׅ kamu itu ramah banget pwss
👥 71 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
📝 apa yang bkin lo inget sama Raka Gabriel?
👤 #RJ chenle make helm dong
👤 #αℓ🐬 typing
👤 #jey ur muse
👤 ⌗🫣. chenle nya sih
👤 🕰️ #𝗗𝗠𝗡 typing kamu
👤 #nyra your typing
👤 LOX. muse sama kanal nya
👤 chenle
👤 ur muse - @tdesahhan
👤 #njan chenle pake helm
👤 Bc nya😁
👤 #yrc cerita randomnya
👤 chenle helm
👤 Bc dan chnya
👤 - R
👤 #cc channel nya
👤 #THNS ava ch
👤 #adri yg ada gabrielnya
👤 🦊. Muse chenle, chenle helm
👤 #Dirga. Sifatnya. Jamet tapi gantenf
👤 #𝐙oe ava ch 😼
👤 🩰ヾ. chenle helm item 🤑
👤 #𝗝𝗘𝗥 muse mu
👤 #LVC nama ch nya sih
👤 ๑ 𝆹ֹ 🌷 chenle pake helm dan huruf 'R'
👤 #haidar chenle pake helm
👤 🚓. bc sm ch nya
👤 nama ch and ava ch
👤 #abr chenle helm
👤 💭🐩 name ch
👤 #arsn muse
👤 ♓️ usn id acc mu pls sama nn mu :)
👤 jj kita bertiga rak, kl lo ny gainget, gsh diinget
👤 #𝐉𝐊𝐯𝐚 nn raka
👤 #𝓜æ muse sama bc nya
👤 ava channel hheueueue
👤 🧸. Chenle helm
👤 #kay🧃. nama ch sii
👤 ࿉. avanya
👤 #juän muse nya
👤 #B🪐 chenle
👤 #🧞♀ muse nya, krna chr chenle moots gua cuma lo doang kaga ada yg lain
👤 muse beserta ava kanal mu
-Sorè.
👤 ﹆ָׂׂ ֙⋆👼🏻❕ . avaa channel
👤 🥟. ch lo
👤 #𝐀𝐑𝐒 nama ch
👤 chenle pαkαi helm
👤 chenle
👤 🫖. namanya sih
👤 #𝐆𝐌億 ava ch
👤 🦊^. ada helmnya
👤 🦕. chenle pake helm, pasti kamu takut di razia ya??
👤 💭𝅄 ๋ׅ 𝓓᪶ ׄ ׅ channel nya
👤 🧛🏻♀🩸. Pfp ch
👤 𔘓🧸 ִֶָ nickname nya! Sama musee, iya muse nya
👤 ❁🎐 ໋usn ch ada 'life' nya
👤 🦑. Chenle
👤 #emili - R
👤 ₍ᐢ..ᐢ₎🥕, ur muse
👤 #karz si paling pake helm
👤 #shava lebih baik cept buka rc deh heeum
👤 #katrina chenle pakai helm
👤 #𝐆𝐈𝐀𑁯໋. typing nya, chenle, raka
👤 ℘ - chenle pakai helm
👤 #ʝʊռɢ ava helm
👥 99 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 #RJ chenle make helm dong
👤 #αℓ🐬 typing
👤 #jey ur muse
👤 ⌗🫣. chenle nya sih
👤 🕰️ #𝗗𝗠𝗡 typing kamu
👤 #nyra your typing
👤 LOX. muse sama kanal nya
👤 chenle
👤 ur muse - @tdesahhan
👤 #njan chenle pake helm
👤 Bc nya😁
👤 #yrc cerita randomnya
👤 chenle helm
👤 Bc dan chnya
👤 - R
👤 #cc channel nya
👤 #THNS ava ch
👤 #adri yg ada gabrielnya
👤 🦊. Muse chenle, chenle helm
👤 #Dirga. Sifatnya. Jamet tapi gantenf
👤 #𝐙oe ava ch 😼
👤 🩰ヾ. chenle helm item 🤑
👤 #𝗝𝗘𝗥 muse mu
👤 #LVC nama ch nya sih
👤 ๑ 𝆹ֹ 🌷 chenle pake helm dan huruf 'R'
👤 #haidar chenle pake helm
👤 🚓. bc sm ch nya
👤 nama ch and ava ch
👤 #abr chenle helm
👤 💭🐩 name ch
👤 #arsn muse
👤 ♓️ usn id acc mu pls sama nn mu :)
👤 jj kita bertiga rak, kl lo ny gainget, gsh diinget
👤 #𝐉𝐊𝐯𝐚 nn raka
👤 #𝓜æ muse sama bc nya
👤 ava channel hheueueue
👤 🧸. Chenle helm
👤 #kay🧃. nama ch sii
👤 ࿉. avanya
👤 #juän muse nya
👤 #B🪐 chenle
👤 #🧞♀ muse nya, krna chr chenle moots gua cuma lo doang kaga ada yg lain
👤 muse beserta ava kanal mu
-Sorè.
👤 ﹆ָׂׂ ֙⋆👼🏻❕ . avaa channel
👤 🥟. ch lo
👤 #𝐀𝐑𝐒 nama ch
👤 chenle pαkαi helm
👤 chenle
👤 🫖. namanya sih
👤 #𝐆𝐌億 ava ch
👤 🦊^. ada helmnya
👤 🦕. chenle pake helm, pasti kamu takut di razia ya??
👤 💭𝅄 ๋ׅ 𝓓᪶ ׄ ׅ channel nya
👤 🧛🏻♀🩸. Pfp ch
👤 𔘓🧸 ִֶָ nickname nya! Sama musee, iya muse nya
👤 ❁🎐 ໋usn ch ada 'life' nya
👤 🦑. Chenle
👤 #emili - R
👤 ₍ᐢ..ᐢ₎🥕, ur muse
👤 #karz si paling pake helm
👤 #shava lebih baik cept buka rc deh heeum
👤 #katrina chenle pakai helm
👤 #𝐆𝐈𝐀𑁯໋. typing nya, chenle, raka
👤 ℘ - chenle pakai helm
👤 #ʝʊռɢ ava helm
👥 99 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
Forwarded from Kalopsia.