Forwarded from Dandรฉlion []
lo boleh pilih, bebas asal tau diri aja, di @listboard, terus send ke ch lo kalo lo menang, mention gua jangan lupa
Forwarded from Dandรฉlion [] via @inlinegamesbot
Tic-Tac-Four
ELLAHAHAHAHA. (โ) vs. ๐larexa (โญ)
๐ ๐larexa won!
ELLAHAHAHAHA. (โ) vs. ๐larexa (โญ)
๐ ๐larexa won!
Forwarded from Dandรฉlion []
@hyciize
sunghoon: cantik, humble, prenli bgt dah, easygoing juga anak nya, banyak temen nya juga
sunoo: dibawah dah
jungwoon: lo cantik bgt ca, jangan nub nub tapi HAHAHAHA๐
heesung: 9,9/10 ciize cantik punya gua
ni-ki: dibawah deh, apple music gua udah berbayar lagi, butut
jay: dibawah juga
jake: ecacacacacacacacacacacaanjay epep hengker
sunghoon: cantik, humble, prenli bgt dah, easygoing juga anak nya, banyak temen nya juga
sunoo: dibawah dah
jungwoon: lo cantik bgt ca, jangan nub nub tapi HAHAHAHA๐
heesung: 9,9/10 ciize cantik punya gua
ni-ki: dibawah deh, apple music gua udah berbayar lagi, butut
jay: dibawah juga
jake: ecacacacacacacacacacacaanjay epep hengker
Forwarded from Dandรฉlion [] via @nnbbot
๐ A whisper message to hyciize, Only he/she can open it.
Forwarded from Pร bitel
el = jamet acis
fi : jujurly fi aku ke elpen itu terlalu tinggi ๐ pertama kali liat dia di acis, keliatan anggun?? cantik?? tp emang cantik si y. trus typ nya juga rapih bgt, aku sempet puji typ dia mulus waktu pertama liat. tp sayangnya makin lama di acis makin amburadul dan mulai timbul jamet nya guys. typ nya juga sudah jauh berbeda sama di awal, atau jangan jangan beda org y nih??! ck ck ck. abis tuh, dia juga keliatan friendly sm talkative? yg ini bener juga si, dia bawel guys! apalagi kalo soal nge ceng in orang, nomer 1 pokonya. gampang berbaur manusia nya, awal awal doang malu malu tai kucing, tapi lama lama nyatu juga. ah ya, temen dia juga banyak guys, entah darimana aja pokonya dia udh jadi org paling sibuk petemanannya di acis, sampe sampe gc acis pun sering tenggelem di rc dia. udah ya gt aja, pala aku udah ngebul memikirkan fi ke elpen. sekian, sama sama.
fi : jujurly fi aku ke elpen itu terlalu tinggi ๐ pertama kali liat dia di acis, keliatan anggun?? cantik?? tp emang cantik si y. trus typ nya juga rapih bgt, aku sempet puji typ dia mulus waktu pertama liat. tp sayangnya makin lama di acis makin amburadul dan mulai timbul jamet nya guys. typ nya juga sudah jauh berbeda sama di awal, atau jangan jangan beda org y nih??! ck ck ck. abis tuh, dia juga keliatan friendly sm talkative? yg ini bener juga si, dia bawel guys! apalagi kalo soal nge ceng in orang, nomer 1 pokonya. gampang berbaur manusia nya, awal awal doang malu malu tai kucing, tapi lama lama nyatu juga. ah ya, temen dia juga banyak guys, entah darimana aja pokonya dia udh jadi org paling sibuk petemanannya di acis, sampe sampe gc acis pun sering tenggelem di rc dia. udah ya gt aja, pala aku udah ngebul memikirkan fi ke elpen. sekian, sama sama.
Forwarded from Presentacion
ใ
ค ๐ฅ๐๐๐ฆ๐ง ๐๐จ๐๐๐ข๐ฆ ๐ข๐ ๐ง๐๐ ๐ฌ๐๐๐ฅ๐ฅ
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
Forwarded from ๐๐๐๐s ๐ansion
โฆ Ella!
เน Fi aku ke kamuu gemes banget BANGETT HUHU T___T
เน ๐๐ฅฐ๐
เน To be honest aku sukaaa kamu panggil aku mba HEHHEHE LUCU :(
เน Fi aku ke kamuu gemes banget BANGETT HUHU T___T
เน ๐๐ฅฐ๐
เน To be honest aku sukaaa kamu panggil aku mba HEHHEHE LUCU :(
Forwarded from penyembah levi
Ella
โG
๐ฐfi : so pretty like a fairy, positive vibes, positive comen dan keliatan kalemm jugaa๐ฅฐ
๐คฉwht i like abt u : ur ch, name.
โE
๐คdate ideas : have a three-course dinner, at different places.
๐ตโ๐ซfmkkh : hug๐ค๐ค
โG
๐ฐfi : so pretty like a fairy, positive vibes, positive comen dan keliatan kalemm jugaa๐ฅฐ
๐คฉwht i like abt u : ur ch, name.
โE
๐คdate ideas : have a three-course dinner, at different places.
๐ตโ๐ซfmkkh : hug๐ค๐ค
Telegram
Daniella Emersyn.
#WebsterGang @saturnationl