trash shit
290 photos
10 videos
232 links
Archive
Download Telegram
nih deh, kalo ada yg ga bisa skip ajaa gapapa
Forwarded from DandΓ©lion []
@hyciize

sunghoon: cantik, humble, prenli bgt dah, easygoing juga anak nya, banyak temen nya juga

sunoo: dibawah dah

jungwoon: lo cantik bgt ca, jangan nub nub tapi HAHAHAHA😏

heesung: 9,9/10 ciize cantik punya gua

ni-ki: dibawah deh, apple music gua udah berbayar lagi, butut

jay: dibawah juga

jake: ecacacacacacacacacacacaanjay epep hengker
Forwarded from DandΓ©lion [] via @nnbbot
πŸ”’ A whisper message to hyciize, Only he/she can open it.
Forwarded from DandΓ©lion []
Forwarded from PΓ bitel
el = jamet acis
fi : jujurly fi aku ke elpen itu terlalu tinggi πŸ˜” pertama kali liat dia di acis, keliatan anggun?? cantik?? tp emang cantik si y. trus typ nya juga rapih bgt, aku sempet puji typ dia mulus waktu pertama liat. tp sayangnya makin lama di acis makin amburadul dan mulai timbul jamet nya guys. typ nya juga sudah jauh berbeda sama di awal, atau jangan jangan beda org y nih??! ck ck ck. abis tuh, dia juga keliatan friendly sm talkative? yg ini bener juga si, dia bawel guys! apalagi kalo soal nge ceng in orang, nomer 1 pokonya. gampang berbaur manusia nya, awal awal doang malu malu tai kucing, tapi lama lama nyatu juga. ah ya, temen dia juga banyak guys, entah darimana aja pokonya dia udh jadi org paling sibuk petemanannya di acis, sampe sampe gc acis pun sering tenggelem di rc dia. udah ya gt aja, pala aku udah ngebul memikirkan fi ke elpen. sekian, sama sama.
Forwarded from Presentacion
✦ Ella!

ΰΉ‘ Fi aku ke kamuu gemes banget BANGETT HUHU T___T

ΰΉ‘ 😚πŸ₯°πŸ‘’

ΰΉ‘ To be honest aku sukaaa kamu panggil aku mba HEHHEHE LUCU :(
Forwarded from penyembah levi
Ella

β€”G
🐰fi : so pretty like a fairy, positive vibes, positive comen dan keliatan kalemm jugaaπŸ₯°

🀩wht i like abt u : ur ch, name.

β€”E
🀍date ideas : have a three-course dinner, at different places.

πŸ˜΅β€πŸ’«fmkkh : hugπŸ€—πŸ€—
Forwarded from penyembah levi
ellaaa

fi: aslii dulu pas pertama kalii sfs an sama elaa ini udah ketebak bangett kalo dia orangnya friendly, terus talkactive gitu, dan jugaa sedikit jamett. tapii tapi gatau kenapaa guaa kalo ngeliat elaa kyk hawanya galau galau gimana gitu😭😭😭😭
rate setup: 9,5/10 cantikk benerr
1 random song: unconditionally-katy perry
tbh: KANGEN BANGETT MAIN SAMAA ELAAAA, eh sekalinya main malah gua yg kalah lagiπŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»
random meme: dibawah jugaaa
Forwarded from CHXSE
t.me/Succubusz

ela wkkwkwkwkw, moots gua yg kocak abis, udah lama mutualan ama dia. termasuk fav moots gua jg karna dia ngeselin tapi seru. kalo lagi maen dia kalah mulu, super duper bawel, tidak ramah, gua gatau dia nih sering ilang ilangan tp nanti balik lagi. dan dia adalah orang yg paling sering gua kasih moodboard karna gua seneng aja ngeliat responnya, kaya anak kecil abis dikasih eskrim anjir. dia juga banyak meme, temenan ama dia udah kaya temenan ama belut