Forwarded from Dandélion []
lo boleh pilih, bebas asal tau diri aja, di @listboard, terus send ke ch lo kalo lo menang, mention gua jangan lupa
Forwarded from Dandélion [] via @inlinegamesbot
Tic-Tac-Four
ELLAHAHAHAHA. (❌) vs. 𝐂larexa (⭕)
🏆 𝐂larexa won!
ELLAHAHAHAHA. (❌) vs. 𝐂larexa (⭕)
🏆 𝐂larexa won!
Forwarded from Dandélion []
@hyciize
sunghoon: cantik, humble, prenli bgt dah, easygoing juga anak nya, banyak temen nya juga
sunoo: dibawah dah
jungwoon: lo cantik bgt ca, jangan nub nub tapi HAHAHAHA😏
heesung: 9,9/10 ciize cantik punya gua
ni-ki: dibawah deh, apple music gua udah berbayar lagi, butut
jay: dibawah juga
jake: ecacacacacacacacacacacaanjay epep hengker
sunghoon: cantik, humble, prenli bgt dah, easygoing juga anak nya, banyak temen nya juga
sunoo: dibawah dah
jungwoon: lo cantik bgt ca, jangan nub nub tapi HAHAHAHA😏
heesung: 9,9/10 ciize cantik punya gua
ni-ki: dibawah deh, apple music gua udah berbayar lagi, butut
jay: dibawah juga
jake: ecacacacacacacacacacacaanjay epep hengker
Forwarded from Dandélion [] via @nnbbot
🔒 A whisper message to hyciize, Only he/she can open it.
Forwarded from Pàbitel
el = jamet acis
fi : jujurly fi aku ke elpen itu terlalu tinggi 😔 pertama kali liat dia di acis, keliatan anggun?? cantik?? tp emang cantik si y. trus typ nya juga rapih bgt, aku sempet puji typ dia mulus waktu pertama liat. tp sayangnya makin lama di acis makin amburadul dan mulai timbul jamet nya guys. typ nya juga sudah jauh berbeda sama di awal, atau jangan jangan beda org y nih??! ck ck ck. abis tuh, dia juga keliatan friendly sm talkative? yg ini bener juga si, dia bawel guys! apalagi kalo soal nge ceng in orang, nomer 1 pokonya. gampang berbaur manusia nya, awal awal doang malu malu tai kucing, tapi lama lama nyatu juga. ah ya, temen dia juga banyak guys, entah darimana aja pokonya dia udh jadi org paling sibuk petemanannya di acis, sampe sampe gc acis pun sering tenggelem di rc dia. udah ya gt aja, pala aku udah ngebul memikirkan fi ke elpen. sekian, sama sama.
fi : jujurly fi aku ke elpen itu terlalu tinggi 😔 pertama kali liat dia di acis, keliatan anggun?? cantik?? tp emang cantik si y. trus typ nya juga rapih bgt, aku sempet puji typ dia mulus waktu pertama liat. tp sayangnya makin lama di acis makin amburadul dan mulai timbul jamet nya guys. typ nya juga sudah jauh berbeda sama di awal, atau jangan jangan beda org y nih??! ck ck ck. abis tuh, dia juga keliatan friendly sm talkative? yg ini bener juga si, dia bawel guys! apalagi kalo soal nge ceng in orang, nomer 1 pokonya. gampang berbaur manusia nya, awal awal doang malu malu tai kucing, tapi lama lama nyatu juga. ah ya, temen dia juga banyak guys, entah darimana aja pokonya dia udh jadi org paling sibuk petemanannya di acis, sampe sampe gc acis pun sering tenggelem di rc dia. udah ya gt aja, pala aku udah ngebul memikirkan fi ke elpen. sekian, sama sama.
Forwarded from Presentacion
ㅤ 💥𝗕𝗘𝗦𝗧 𝗕𝗨𝗟𝗚𝗢𝗦 𝗢𝗙 𝗧𝗛𝗘 𝗬𝗘𝗔𝗥💥
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
Forwarded from 𝟏𝟎𝟎𝟒s 𝐌ansion
✦ Ella!
๑ Fi aku ke kamuu gemes banget BANGETT HUHU T___T
๑ 😚🥰👒
๑ To be honest aku sukaaa kamu panggil aku mba HEHHEHE LUCU :(
๑ Fi aku ke kamuu gemes banget BANGETT HUHU T___T
๑ 😚🥰👒
๑ To be honest aku sukaaa kamu panggil aku mba HEHHEHE LUCU :(