Forwarded from Dandélion []
@hybnjin tbh sama desc ch dong
tbh: banh, tbh gwa inget dulu waktu l mengajak gwa es pi es jaman jaman ava l ping pingcut, tp l keren banh, suer, apalagi pas bagi gwa ordal 🤗❤️🔥
desc ch: awal awal sfs an si goa ini lumayan sering rombak, jadi gua agak begitu susa buat ngenalin dia, tapi seiring berjalannya waktu, w sudah bs mengingat dy meski sering ketuker. jujur ni bang, lo niat amat nyusun ch, ampe rapi gitu, adem diliat, biru biru kayak laut gitu WKWKWKWK
tbh: banh, tbh gwa inget dulu waktu l mengajak gwa es pi es jaman jaman ava l ping pingcut, tp l keren banh, suer, apalagi pas bagi gwa ordal 🤗❤️🔥
desc ch: awal awal sfs an si goa ini lumayan sering rombak, jadi gua agak begitu susa buat ngenalin dia, tapi seiring berjalannya waktu, w sudah bs mengingat dy meski sering ketuker. jujur ni bang, lo niat amat nyusun ch, ampe rapi gitu, adem diliat, biru biru kayak laut gitu WKWKWKWK
Forwarded from Dandélion []
@hyciize mau fi selayar
agak melunjak ya ca💔💔. oke
fi: eca ini anak nya lumayan talkactive, sering liat di ddot sama asot wskwkwk. anak nya lucuu, friendly jugaa, banyak temen nya juga kalo diliat liat pas dia jbjb di comsect base. anak nya kalo boleh jujur seru si, apalagi pas main connect four❤️🩹, cuma agak nub aja AWOAKWOAKWOKAOWK
agak melunjak ya ca💔💔. oke
fi: eca ini anak nya lumayan talkactive, sering liat di ddot sama asot wskwkwk. anak nya lucuu, friendly jugaa, banyak temen nya juga kalo diliat liat pas dia jbjb di comsect base. anak nya kalo boleh jujur seru si, apalagi pas main connect four❤️🩹, cuma agak nub aja AWOAKWOAKWOKAOWK
Forwarded from Dandélion []
@loveruukks short desc sama fi
sd: gua ga begitu kenal sama lo deh?? soal nya belum sempat jbjb😥😓 gua coba deh buat desc.
gua liat liat anaknya suka banget buat bagi bagi cute reminder gitu, lucuu anaknya, humble banget, gemes deh, cocok pake banget Love, baik banget, suka nyapa moots nya, lucu dah inti nya
fi: gua lupa kita ketemu dimana, tapi sempet liat lo di mf in sama salah satu fams lo, gua fi dari situ anak nya emang udah lucu lucu gemes gitu, temen nya banyak dah waktu itu gua liat liat
sd: gua ga begitu kenal sama lo deh?? soal nya belum sempat jbjb😥😓 gua coba deh buat desc.
gua liat liat anaknya suka banget buat bagi bagi cute reminder gitu, lucuu anaknya, humble banget, gemes deh, cocok pake banget Love, baik banget, suka nyapa moots nya, lucu dah inti nya
fi: gua lupa kita ketemu dimana, tapi sempet liat lo di mf in sama salah satu fams lo, gua fi dari situ anak nya emang udah lucu lucu gemes gitu, temen nya banyak dah waktu itu gua liat liat
Forwarded from Dandélion []
@iWMetawinn fi sama random song
fi: serem serem gimana gitu waktu pertama sfs, gua kurang inget dia, jarang liat soal nya, paling dia fw fw doang, jarang jbjb. tapi ya fi gua ke dia ini serem gitu, tapi sempet jbjb waktu dia dapat board gua yang fakechat itu. anak nya ternyata baik banget, seru juga
fi: serem serem gimana gitu waktu pertama sfs, gua kurang inget dia, jarang liat soal nya, paling dia fw fw doang, jarang jbjb. tapi ya fi gua ke dia ini serem gitu, tapi sempet jbjb waktu dia dapat board gua yang fakechat itu. anak nya ternyata baik banget, seru juga
Forwarded from Dandélion []
t.me/tsNanon fi sama tbh
fi: lucu lucu gimana gitu, lupa ketemu kapan, tapi inget fi ke dia gimana. pokok nya lucu deh orang nya, gemes gemes gimana gitu.
tbh: kita ga begitu deket, mau deketan ga? 🤯
fi: lucu lucu gimana gitu, lupa ketemu kapan, tapi inget fi ke dia gimana. pokok nya lucu deh orang nya, gemes gemes gimana gitu.
tbh: kita ga begitu deket, mau deketan ga? 🤯
Forwarded from Dandélion []
@kimtaehyugs short desc :D
hai bumi, gua coba deskripsiin ya meski kita ga begitu deket 🤗. gua suka liat ch nya, gua liat juga dia ini sering interact sama moots nya lewat wm. kayak nya juga bucin deh? sering liat di ch nya ngobrol sama partner nya wkwkwk. gatau mau nulis apalagi, tapi yang jelas bumi ini anak nya baik, suka open board jugaa
hai bumi, gua coba deskripsiin ya meski kita ga begitu deket 🤗. gua suka liat ch nya, gua liat juga dia ini sering interact sama moots nya lewat wm. kayak nya juga bucin deh? sering liat di ch nya ngobrol sama partner nya wkwkwk. gatau mau nulis apalagi, tapi yang jelas bumi ini anak nya baik, suka open board jugaa
Forwarded from Dandélion []
@KhaiyalanSemata fi, tbh.
fi gua ke dia "wah ni anak bahasa nya rapi bgt" jujur gua agak ke inditiminasi waktu awal awal jbjb sama dia. tapi ya sokabin aja AWOAKWOAKWOAKWOK
tbh ya jia, sering sering open ordal donk bwat gwa 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺
fi gua ke dia "wah ni anak bahasa nya rapi bgt" jujur gua agak ke inditiminasi waktu awal awal jbjb sama dia. tapi ya sokabin aja AWOAKWOAKWOAKWOK
tbh ya jia, sering sering open ordal donk bwat gwa 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺
Forwarded from Dandélion []
@siraphopnet fi, tbh aja
faiz ya? fi gua ke elu agak agak serem si awal nya, tapi lucu lucu gimana gitu, susah dah deskripsiin nya, tapi inti nya gitu.
tbh banh, setup lu sering gwa bacain ulang, soal nya seru HAHAHAHAHAH
faiz ya? fi gua ke elu agak agak serem si awal nya, tapi lucu lucu gimana gitu, susah dah deskripsiin nya, tapi inti nya gitu.
tbh banh, setup lu sering gwa bacain ulang, soal nya seru HAHAHAHAHAH
trash shit pinned «📝 drop @@ sama mau apa. gausa melunjak lo lo pada Sabda: @vachirlawit honest impression sama what you like about me or my acc atau to be honest Miraela ⱱgx: @Yoonjunqz + fi sama tbh Atlanna.: @Ryujinia fi vs now desccccc tbh wilay ❤️ Sagita @uSawanya:…»
Forwarded from CHXSE
t.me/ciizte
emoji for you, ❤️🔥😎😝
short desc, gua nih kayaknya udah lama mutualan ama ella, inget banget pertama interaksi karna dia ngisi board salty gua, anaknya berisik, ngeselin seru begitu, enak di ajak ribut, baik juga, personalitynya good, kok bisa gabut nonton semua video di ch gua?
tbh, jarang lagi sih liat chnya di atas, biasanya di atas terus, ch lu adem juga, suka dah.
rate setup 8,6/10
moodboard, gua pc aja ya buat resultnya
ship with jaehyun sih
random link from youtube, https://youtu.be/OMqWRlxo1oQ
emoji for you, ❤️🔥😎😝
short desc, gua nih kayaknya udah lama mutualan ama ella, inget banget pertama interaksi karna dia ngisi board salty gua, anaknya berisik, ngeselin seru begitu, enak di ajak ribut, baik juga, personalitynya good, kok bisa gabut nonton semua video di ch gua?
tbh, jarang lagi sih liat chnya di atas, biasanya di atas terus, ch lu adem juga, suka dah.
rate setup 8,6/10
moodboard, gua pc aja ya buat resultnya
ship with jaehyun sih
random link from youtube, https://youtu.be/OMqWRlxo1oQ