Forwarded from PΓ bitel
el = jamet acis
fi : jujurly fi aku ke elpen itu terlalu tinggi π pertama kali liat dia di acis, keliatan anggun?? cantik?? tp emang cantik si y. trus typ nya juga rapih bgt, aku sempet puji typ dia mulus waktu pertama liat. tp sayangnya makin lama di acis makin amburadul dan mulai timbul jamet nya guys. typ nya juga sudah jauh berbeda sama di awal, atau jangan jangan beda org y nih??! ck ck ck. abis tuh, dia juga keliatan friendly sm talkative? yg ini bener juga si, dia bawel guys! apalagi kalo soal nge ceng in orang, nomer 1 pokonya. gampang berbaur manusia nya, awal awal doang malu malu tai kucing, tapi lama lama nyatu juga. ah ya, temen dia juga banyak guys, entah darimana aja pokonya dia udh jadi org paling sibuk petemanannya di acis, sampe sampe gc acis pun sering tenggelem di rc dia. udah ya gt aja, pala aku udah ngebul memikirkan fi ke elpen. sekian, sama sama.
fi : jujurly fi aku ke elpen itu terlalu tinggi π pertama kali liat dia di acis, keliatan anggun?? cantik?? tp emang cantik si y. trus typ nya juga rapih bgt, aku sempet puji typ dia mulus waktu pertama liat. tp sayangnya makin lama di acis makin amburadul dan mulai timbul jamet nya guys. typ nya juga sudah jauh berbeda sama di awal, atau jangan jangan beda org y nih??! ck ck ck. abis tuh, dia juga keliatan friendly sm talkative? yg ini bener juga si, dia bawel guys! apalagi kalo soal nge ceng in orang, nomer 1 pokonya. gampang berbaur manusia nya, awal awal doang malu malu tai kucing, tapi lama lama nyatu juga. ah ya, temen dia juga banyak guys, entah darimana aja pokonya dia udh jadi org paling sibuk petemanannya di acis, sampe sampe gc acis pun sering tenggelem di rc dia. udah ya gt aja, pala aku udah ngebul memikirkan fi ke elpen. sekian, sama sama.
Forwarded from Presentacion
γ
€ π₯πππ¦π§ ππ¨πππ’π¦ π’π π§ππ π¬πππ₯π₯
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
Forwarded from ππππs πansion
β¦ Ella!
ΰΉ Fi aku ke kamuu gemes banget BANGETT HUHU T___T
ΰΉ ππ₯°π
ΰΉ To be honest aku sukaaa kamu panggil aku mba HEHHEHE LUCU :(
ΰΉ Fi aku ke kamuu gemes banget BANGETT HUHU T___T
ΰΉ ππ₯°π
ΰΉ To be honest aku sukaaa kamu panggil aku mba HEHHEHE LUCU :(
Forwarded from penyembah levi
Ella
βG
π°fi : so pretty like a fairy, positive vibes, positive comen dan keliatan kalemm jugaaπ₯°
π€©wht i like abt u : ur ch, name.
βE
π€date ideas : have a three-course dinner, at different places.
π΅βπ«fmkkh : hugπ€π€
βG
π°fi : so pretty like a fairy, positive vibes, positive comen dan keliatan kalemm jugaaπ₯°
π€©wht i like abt u : ur ch, name.
βE
π€date ideas : have a three-course dinner, at different places.
π΅βπ«fmkkh : hugπ€π€
Telegram
Daniella Emersyn.
#WebsterGang @saturnationl
Forwarded from astrophile || free unsubs
ellaaa
fi: aslii dulu pas pertama kalii sfs an sama elaa ini udah ketebak bangett kalo dia orangnya friendly, terus talkactive gitu, dan jugaa sedikit jamett. tapii tapi gatau kenapaa guaa kalo ngeliat elaa kyk hawanya galau galau gimana gituππππ
rate setup: 9,5/10 cantikk benerr
1 random song: unconditionally-katy perry
tbh: KANGEN BANGETT MAIN SAMAA ELAAAA, eh sekalinya main malah gua yg kalah lagiππ»ππ»ππ»
random meme: dibawah jugaaa
fi: aslii dulu pas pertama kalii sfs an sama elaa ini udah ketebak bangett kalo dia orangnya friendly, terus talkactive gitu, dan jugaa sedikit jamett. tapii tapi gatau kenapaa guaa kalo ngeliat elaa kyk hawanya galau galau gimana gituππππ
rate setup: 9,5/10 cantikk benerr
1 random song: unconditionally-katy perry
tbh: KANGEN BANGETT MAIN SAMAA ELAAAA, eh sekalinya main malah gua yg kalah lagiππ»ππ»ππ»
random meme: dibawah jugaaa
Forwarded from CHXSE
t.me/Succubusz
ela wkkwkwkwkw, moots gua yg kocak abis, udah lama mutualan ama dia. termasuk fav moots gua jg karna dia ngeselin tapi seru. kalo lagi maen dia kalah mulu, super duper bawel, tidak ramah, gua gatau dia nih sering ilang ilangan tp nanti balik lagi. dan dia adalah orang yg paling sering gua kasih moodboard karna gua seneng aja ngeliat responnya, kaya anak kecil abis dikasih eskrim anjir. dia juga banyak meme, temenan ama dia udah kaya temenan ama belut
ela wkkwkwkwkw, moots gua yg kocak abis, udah lama mutualan ama dia. termasuk fav moots gua jg karna dia ngeselin tapi seru. kalo lagi maen dia kalah mulu, super duper bawel, tidak ramah, gua gatau dia nih sering ilang ilangan tp nanti balik lagi. dan dia adalah orang yg paling sering gua kasih moodboard karna gua seneng aja ngeliat responnya, kaya anak kecil abis dikasih eskrim anjir. dia juga banyak meme, temenan ama dia udah kaya temenan ama belut