Forwarded from base marah
@ sharena
abellia : JUJURLY SHARENA ASIK BANGET WOY SHARENA TUH SHASBSYAHAGGAGASYSBSY KM JD AYANGKU MW GA? MANA DIA BAIK BANGET SPT IBU PERI YAHAHAHAY INI TOLONG SHARENANYA JANGAN SAMPE ADA YG GANGGUIN YH KALOGAKUTONJOK rena ini mood banget asli tapi sayangnya interaksi kita agak minim BESOK BESOK KITA BANYAKIN NGOBROL YH AKU MAU NGETEH BARENG KM OK POKOKNYA RENA BEST GIRL OMOMOMOMOMO
D'oeuvre : ๐๐๐ฅฐ + โถ๏ธโธ
abellia : JUJURLY SHARENA ASIK BANGET WOY SHARENA TUH SHASBSYAHAGGAGASYSBSY KM JD AYANGKU MW GA? MANA DIA BAIK BANGET SPT IBU PERI YAHAHAHAY INI TOLONG SHARENANYA JANGAN SAMPE ADA YG GANGGUIN YH KALOGAKUTONJOK rena ini mood banget asli tapi sayangnya interaksi kita agak minim BESOK BESOK KITA BANYAKIN NGOBROL YH AKU MAU NGETEH BARENG KM OK POKOKNYA RENA BEST GIRL OMOMOMOMOMO
D'oeuvre : ๐๐๐ฅฐ + โถ๏ธโธ
Forwarded from Perihal kata.
Si kecil yang suka sekali bercerita mengenai cinta-cintaan padahal dirinya saja masih seperti biji jagung. Dia ini juga harta utama dalam keluarga selain Ibunda, karena usianya yang masih harus dijaga dia juga anak terakhir berjenis wanita yang dimiliki oleh keluarga saya. Kamu pantas dapatkan yang baik dunia, Sharena.