Forwarded from Pearly Gates
Christopher.
Kuromi : Fi kamu keliatan agak sedikit galak dan tegas, tapi jugaa caring person. ch nya juga bagus banget ๐ฏ terus kalo udah temenan dan menjadi bff topher kayaknya kamu bakal bahas tentang sesuatu yang ngga bakal ada ujungnya deh.
friendly, seru, bagus.
Black : Papi topher. ini bapak tiriku, kamu punya nggak? kalo gapunya ayok trisom. papa ini orangnya baik banget kadang juga menyebalkan, terus selain baik dia juga kaya, katanya sih melebihi Hotman Paris, ya. tapi uang saku aja sehari cuma di kasih lima rebu ๐ dia kerja di Spanyol, tapi sekarang di pindahin ke Sukabumi. Gini gini bapakku pernah jadi top global nomor 1 estes hyper loh! Aku sangat amat beruntung punya papa sebaik dia saking beruntungnya sampe pengen begal orang
๐๐๐ง๐ปโโ
Kuromi : Fi kamu keliatan agak sedikit galak dan tegas, tapi jugaa caring person. ch nya juga bagus banget ๐ฏ terus kalo udah temenan dan menjadi bff topher kayaknya kamu bakal bahas tentang sesuatu yang ngga bakal ada ujungnya deh.
friendly, seru, bagus.
Black : Papi topher. ini bapak tiriku, kamu punya nggak? kalo gapunya ayok trisom. papa ini orangnya baik banget kadang juga menyebalkan, terus selain baik dia juga kaya, katanya sih melebihi Hotman Paris, ya. tapi uang saku aja sehari cuma di kasih lima rebu ๐ dia kerja di Spanyol, tapi sekarang di pindahin ke Sukabumi. Gini gini bapakku pernah jadi top global nomor 1 estes hyper loh! Aku sangat amat beruntung punya papa sebaik dia saking beruntungnya sampe pengen begal orang
๐๐๐ง๐ปโโ
Forwarded from Pearly Gates
Emily
dia pacarku, yang terhebat. orangnya baik banget saking baiknya kalo aku mati bakal di seret ke neraka gegara pacaran sama dia ๐ค habisnya setiap ketemu bukannya sholat, malah gibah, gibah, gibah. tapi aku beruntung bisa pacaran sama emily soalnya dia bilang ke aku waktu nembak "nanti aku buatin 1000 candi dalam semalam, kalo aku bohong aku jadi kayak Sangkuriang" walupun sekarang belum di buatin jugaa sih. kutunggu kau menjadi sangkuriang supaya aku punya pacar baru. beracnda kamu bakal tetap di hatiku nomor 1, baper tinggal.
Cantik, bffku, fakmen.
๐คฉ๐๐
dia pacarku, yang terhebat. orangnya baik banget saking baiknya kalo aku mati bakal di seret ke neraka gegara pacaran sama dia ๐ค habisnya setiap ketemu bukannya sholat, malah gibah, gibah, gibah. tapi aku beruntung bisa pacaran sama emily soalnya dia bilang ke aku waktu nembak "nanti aku buatin 1000 candi dalam semalam, kalo aku bohong aku jadi kayak Sangkuriang" walupun sekarang belum di buatin jugaa sih. kutunggu kau menjadi sangkuriang supaya aku punya pacar baru. beracnda kamu bakal tetap di hatiku nomor 1, baper tinggal.
Cantik, bffku, fakmen.
๐คฉ๐๐
Telegram
lulaz. p p apa
life isn't always about love.
Forwarded from Pearly Gates
Emily kuromi nya ngga ya. Soalnya udah sering, nawar ku pukulkau
Forwarded from base marah
@ sharena
abellia : JUJURLY SHARENA ASIK BANGET WOY SHARENA TUH SHASBSYAHAGGAGASYSBSY KM JD AYANGKU MW GA? MANA DIA BAIK BANGET SPT IBU PERI YAHAHAHAY INI TOLONG SHARENANYA JANGAN SAMPE ADA YG GANGGUIN YH KALOGAKUTONJOK rena ini mood banget asli tapi sayangnya interaksi kita agak minim BESOK BESOK KITA BANYAKIN NGOBROL YH AKU MAU NGETEH BARENG KM OK POKOKNYA RENA BEST GIRL OMOMOMOMOMO
D'oeuvre : ๐๐๐ฅฐ + โถ๏ธโธ
abellia : JUJURLY SHARENA ASIK BANGET WOY SHARENA TUH SHASBSYAHAGGAGASYSBSY KM JD AYANGKU MW GA? MANA DIA BAIK BANGET SPT IBU PERI YAHAHAHAY INI TOLONG SHARENANYA JANGAN SAMPE ADA YG GANGGUIN YH KALOGAKUTONJOK rena ini mood banget asli tapi sayangnya interaksi kita agak minim BESOK BESOK KITA BANYAKIN NGOBROL YH AKU MAU NGETEH BARENG KM OK POKOKNYA RENA BEST GIRL OMOMOMOMOMO
D'oeuvre : ๐๐๐ฅฐ + โถ๏ธโธ
Forwarded from Perihal kata.
Si kecil yang suka sekali bercerita mengenai cinta-cintaan padahal dirinya saja masih seperti biji jagung. Dia ini juga harta utama dalam keluarga selain Ibunda, karena usianya yang masih harus dijaga dia juga anak terakhir berjenis wanita yang dimiliki oleh keluarga saya. Kamu pantas dapatkan yang baik dunia, Sharena.