Keith
2 subscribers
15 photos
1 video
16 links
Download Telegram
Forwarded from Pearly Gates
Forwarded from Pearly Gates
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Pearly Gates
Chalsaa.

Kuromi : fi kamu kalem banget, adem enak buat di lihat. cantik tentunya, aku kalo ngelihat kamu vibes nya kayak keibuan :D sukaa. Menurut aku juga kamu pendengar yang baik. Teruss kamu jugaa bulol banget, aku pernah lihat chattan bulol kamu di dreamfess kalo nggak salah. LUCUNYAA longlast yaa!
Cantik, gemes, baik.

Black : pacarku, aku biasa panggil asaaa aku doang ya yang manggil itu, itu panggilan khusus soalnya. asa ini gemes banget ๐Ÿ’Ÿ aku pacaran udah dari dulu pas jaman piraun masih hidup dia jadi saksi mata dimana hari itu lembar baru kita dimulai. couple goals banget yaa. dia juga pendengar yang baik buat aku contohnya waktu aku ngobrolin ayam atau telur duluan yang lahir, dia aja tetap nyimak gimana nggak makin sayang. asa kamu mau nggak nikah sama aku? nanti kita numpang tinggal di rumah Raffi Ahmad terus aku maharin teh gelas
๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿป
Forwarded from Pearly Gates
Forwarded from Pearly Gates
Christopher.

Kuromi : Fi kamu keliatan agak sedikit galak dan tegas, tapi jugaa caring person. ch nya juga bagus banget ๐Ÿ’ฏ terus kalo udah temenan dan menjadi bff topher kayaknya kamu bakal bahas tentang sesuatu yang ngga bakal ada ujungnya deh.
friendly, seru, bagus.

Black : Papi topher. ini bapak tiriku, kamu punya nggak? kalo gapunya ayok trisom. papa ini orangnya baik banget kadang juga menyebalkan, terus selain baik dia juga kaya, katanya sih melebihi Hotman Paris, ya. tapi uang saku aja sehari cuma di kasih lima rebu ๐Ÿ˜„ dia kerja di Spanyol, tapi sekarang di pindahin ke Sukabumi. Gini gini bapakku pernah jadi top global nomor 1 estes hyper loh! Aku sangat amat beruntung punya papa sebaik dia saking beruntungnya sampe pengen begal orang
๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘€๐Ÿงœ๐Ÿปโ€โ™‚
Forwarded from Pearly Gates
Forwarded from Pearly Gates
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Pearly Gates
Emily
dia pacarku, yang terhebat. orangnya baik banget saking baiknya kalo aku mati bakal di seret ke neraka gegara pacaran sama dia ๐Ÿค habisnya setiap ketemu bukannya sholat, malah gibah, gibah, gibah. tapi aku beruntung bisa pacaran sama emily soalnya dia bilang ke aku waktu nembak "nanti aku buatin 1000 candi dalam semalam, kalo aku bohong aku jadi kayak Sangkuriang" walupun sekarang belum di buatin jugaa sih. kutunggu kau menjadi sangkuriang supaya aku punya pacar baru. beracnda kamu bakal tetap di hatiku nomor 1, baper tinggal.
Cantik, bffku, fakmen.
๐Ÿคฉ๐Ÿ’‹๐Ÿ‘„
Forwarded from Pearly Gates
Emily kuromi nya ngga ya. Soalnya udah sering, nawar ku pukulkau
Forwarded from Pearly Gates
Forwarded from Pearly Gates
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Space Between.
Forwarded from Space Between.
Sharena.

First impression: Cantik, Gemes pake banget++ terus humble.

Rate setup: GEMESSS yunanya cantik banget sama kayak yang bikin setupnya, 1000/10.

Random song:๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Keith pinned ยซt.me/edgveยป
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from base marah
@ sharena

abellia : JUJURLY SHARENA ASIK BANGET WOY SHARENA TUH SHASBSYAHAGGAGASYSBSY KM JD AYANGKU MW GA? MANA DIA BAIK BANGET SPT IBU PERI YAHAHAHAY INI TOLONG SHARENANYA JANGAN SAMPE ADA YG GANGGUIN YH KALOGAKUTONJOK rena ini mood banget asli tapi sayangnya interaksi kita agak minim BESOK BESOK KITA BANYAKIN NGOBROL YH AKU MAU NGETEH BARENG KM OK POKOKNYA RENA BEST GIRL OMOMOMOMOMO

D'oeuvre : ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ + โ–ถ๏ธโธ