Forwarded from Pearly Gates
Beetha
Ini kakak kelasku yang terkenal karena kepintarannya, aku ajaa sampe irii dehh 😔, dia juga cantik. waktu itu aku berinteraksi sama kak beetha dan responnya baik banget lhoo.. Kesayangan semua guru, ketua osis, seems friendly, apa cobaa kurangnya dia, tapi malah banyak orang-orang yang ngga suka sama dia, sirik kali, yaa? gapapa kak semangat yaa buktiin ke yang hujat kakak kalo suatu saat nanti foto kakak bakal masuk di postingan maudy ayunda caption-nya "bff 💓" biar semakin panas.
👏🏻🧚🏻♀🐝
Ini kakak kelasku yang terkenal karena kepintarannya, aku ajaa sampe irii dehh 😔, dia juga cantik. waktu itu aku berinteraksi sama kak beetha dan responnya baik banget lhoo.. Kesayangan semua guru, ketua osis, seems friendly, apa cobaa kurangnya dia, tapi malah banyak orang-orang yang ngga suka sama dia, sirik kali, yaa? gapapa kak semangat yaa buktiin ke yang hujat kakak kalo suatu saat nanti foto kakak bakal masuk di postingan maudy ayunda caption-nya "bff 💓" biar semakin panas.
👏🏻🧚🏻♀🐝
Forwarded from Pearly Gates
Joseph
Kuromi : fi aku ke kamu berisik tapi seruu, kamu juga cantik dan aku lihat pas kamu berinteraksi sama orang di channel asik banget deh? pasti banyak temennya! dan ini yang paling amat ngga bisa tertolong, HALUNYAA, kayaknya halu adalah sebuah hobi bagi joseph. tapi aku seneng sih punya mutualan kayak kamu, jadi terhibur :>
Jamet, seru, lucu.
Black : Joseph, ini sepupuku yang kalau ada acara keluarga dia selalu bahas enhypen teruss, TAPI AKU SHOCK aku pikir cuma sekedar fans-idol kenyataan ada dimana hari dia keciduk sama dispret karena pacaran sama heeseung. aku ngga tau diaa pasugihan dimana, kok bisa manjur yaa?? tapi gapapa mungkin emang takdirnya begini, semangat hiseng semoga kamu kuat yaa menjalin hubungan dengan orang yang kayak kucing kepanasan, kalo nggak kuat, sama aku ajaa.
💋🫂🐔
Kuromi : fi aku ke kamu berisik tapi seruu, kamu juga cantik dan aku lihat pas kamu berinteraksi sama orang di channel asik banget deh? pasti banyak temennya! dan ini yang paling amat ngga bisa tertolong, HALUNYAA, kayaknya halu adalah sebuah hobi bagi joseph. tapi aku seneng sih punya mutualan kayak kamu, jadi terhibur :>
Jamet, seru, lucu.
Black : Joseph, ini sepupuku yang kalau ada acara keluarga dia selalu bahas enhypen teruss, TAPI AKU SHOCK aku pikir cuma sekedar fans-idol kenyataan ada dimana hari dia keciduk sama dispret karena pacaran sama heeseung. aku ngga tau diaa pasugihan dimana, kok bisa manjur yaa?? tapi gapapa mungkin emang takdirnya begini, semangat hiseng semoga kamu kuat yaa menjalin hubungan dengan orang yang kayak kucing kepanasan, kalo nggak kuat, sama aku ajaa.
💋🫂🐔
Forwarded from Pearly Gates
Chalsaa.
Kuromi : fi kamu kalem banget, adem enak buat di lihat. cantik tentunya, aku kalo ngelihat kamu vibes nya kayak keibuan :D sukaa. Menurut aku juga kamu pendengar yang baik. Teruss kamu jugaa bulol banget, aku pernah lihat chattan bulol kamu di dreamfess kalo nggak salah. LUCUNYAA longlast yaa!
Cantik, gemes, baik.
Black : pacarku, aku biasa panggil asaaa aku doang ya yang manggil itu, itu panggilan khusus soalnya. asa ini gemes banget 💟 aku pacaran udah dari dulu pas jaman piraun masih hidup dia jadi saksi mata dimana hari itu lembar baru kita dimulai. couple goals banget yaa. dia juga pendengar yang baik buat aku contohnya waktu aku ngobrolin ayam atau telur duluan yang lahir, dia aja tetap nyimak gimana nggak makin sayang. asa kamu mau nggak nikah sama aku? nanti kita numpang tinggal di rumah Raffi Ahmad terus aku maharin teh gelas
💖😍💪🏻
Kuromi : fi kamu kalem banget, adem enak buat di lihat. cantik tentunya, aku kalo ngelihat kamu vibes nya kayak keibuan :D sukaa. Menurut aku juga kamu pendengar yang baik. Teruss kamu jugaa bulol banget, aku pernah lihat chattan bulol kamu di dreamfess kalo nggak salah. LUCUNYAA longlast yaa!
Cantik, gemes, baik.
Black : pacarku, aku biasa panggil asaaa aku doang ya yang manggil itu, itu panggilan khusus soalnya. asa ini gemes banget 💟 aku pacaran udah dari dulu pas jaman piraun masih hidup dia jadi saksi mata dimana hari itu lembar baru kita dimulai. couple goals banget yaa. dia juga pendengar yang baik buat aku contohnya waktu aku ngobrolin ayam atau telur duluan yang lahir, dia aja tetap nyimak gimana nggak makin sayang. asa kamu mau nggak nikah sama aku? nanti kita numpang tinggal di rumah Raffi Ahmad terus aku maharin teh gelas
💖😍💪🏻
Forwarded from Pearly Gates
Christopher.
Kuromi : Fi kamu keliatan agak sedikit galak dan tegas, tapi jugaa caring person. ch nya juga bagus banget 💯 terus kalo udah temenan dan menjadi bff topher kayaknya kamu bakal bahas tentang sesuatu yang ngga bakal ada ujungnya deh.
friendly, seru, bagus.
Black : Papi topher. ini bapak tiriku, kamu punya nggak? kalo gapunya ayok trisom. papa ini orangnya baik banget kadang juga menyebalkan, terus selain baik dia juga kaya, katanya sih melebihi Hotman Paris, ya. tapi uang saku aja sehari cuma di kasih lima rebu 😄 dia kerja di Spanyol, tapi sekarang di pindahin ke Sukabumi. Gini gini bapakku pernah jadi top global nomor 1 estes hyper loh! Aku sangat amat beruntung punya papa sebaik dia saking beruntungnya sampe pengen begal orang
😎👀🧜🏻♂
Kuromi : Fi kamu keliatan agak sedikit galak dan tegas, tapi jugaa caring person. ch nya juga bagus banget 💯 terus kalo udah temenan dan menjadi bff topher kayaknya kamu bakal bahas tentang sesuatu yang ngga bakal ada ujungnya deh.
friendly, seru, bagus.
Black : Papi topher. ini bapak tiriku, kamu punya nggak? kalo gapunya ayok trisom. papa ini orangnya baik banget kadang juga menyebalkan, terus selain baik dia juga kaya, katanya sih melebihi Hotman Paris, ya. tapi uang saku aja sehari cuma di kasih lima rebu 😄 dia kerja di Spanyol, tapi sekarang di pindahin ke Sukabumi. Gini gini bapakku pernah jadi top global nomor 1 estes hyper loh! Aku sangat amat beruntung punya papa sebaik dia saking beruntungnya sampe pengen begal orang
😎👀🧜🏻♂
Forwarded from Pearly Gates
Emily
dia pacarku, yang terhebat. orangnya baik banget saking baiknya kalo aku mati bakal di seret ke neraka gegara pacaran sama dia 🤍 habisnya setiap ketemu bukannya sholat, malah gibah, gibah, gibah. tapi aku beruntung bisa pacaran sama emily soalnya dia bilang ke aku waktu nembak "nanti aku buatin 1000 candi dalam semalam, kalo aku bohong aku jadi kayak Sangkuriang" walupun sekarang belum di buatin jugaa sih. kutunggu kau menjadi sangkuriang supaya aku punya pacar baru. beracnda kamu bakal tetap di hatiku nomor 1, baper tinggal.
Cantik, bffku, fakmen.
🤩💋👄
dia pacarku, yang terhebat. orangnya baik banget saking baiknya kalo aku mati bakal di seret ke neraka gegara pacaran sama dia 🤍 habisnya setiap ketemu bukannya sholat, malah gibah, gibah, gibah. tapi aku beruntung bisa pacaran sama emily soalnya dia bilang ke aku waktu nembak "nanti aku buatin 1000 candi dalam semalam, kalo aku bohong aku jadi kayak Sangkuriang" walupun sekarang belum di buatin jugaa sih. kutunggu kau menjadi sangkuriang supaya aku punya pacar baru. beracnda kamu bakal tetap di hatiku nomor 1, baper tinggal.
Cantik, bffku, fakmen.
🤩💋👄
Telegram
lulaz. p p apa
life isn't always about love.
Forwarded from Pearly Gates
Emily kuromi nya ngga ya. Soalnya udah sering, nawar ku pukulkau