Forwarded from Pearly Gates via @MasterPoll2Bot
🗳 Kuromi + black
- emily
- Christopher P.
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- emily
- Christopher P.
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Pearly Gates
Wiranata.
fi kamu itu nyeremin but also cool, cuma kalo udah kenal dan deket sama kamu mungkin bakal kebalikannya deh yaa. channel kamu juga rapih banget, good listener & adviser too. setup kamu pun nggak kalah baguss, oh iyaaa aku lihat-lihat jugaa kamu itu positive energy +++ bukan covid yaa, jangan sampai deh, stay healthy wiranata.
baik, serem, ganteng!
fi kamu itu nyeremin but also cool, cuma kalo udah kenal dan deket sama kamu mungkin bakal kebalikannya deh yaa. channel kamu juga rapih banget, good listener & adviser too. setup kamu pun nggak kalah baguss, oh iyaaa aku lihat-lihat jugaa kamu itu positive energy +++ bukan covid yaa, jangan sampai deh, stay healthy wiranata.
baik, serem, ganteng!
Forwarded from Pearly Gates
Levzena.
fi aku ke kamu soo friendly, namaa kamu juga unik deh jadi naksir. asikk dan cantikk pastinya! soalnya aku sering lihat kamu di channel sering ngobrol-ngobrol gitu, malahan ch kamu selalu paling atasss. teruss ini kayaknya tipikal orang yang topiknya banyak banget. terakhir deh, aku sukaa sama setup kamu sukaa bangett soalnya lucuuu 1!1! cantik, baik, imut, lucu, gemes, galak dikit
fi aku ke kamu soo friendly, namaa kamu juga unik deh jadi naksir. asikk dan cantikk pastinya! soalnya aku sering lihat kamu di channel sering ngobrol-ngobrol gitu, malahan ch kamu selalu paling atasss. teruss ini kayaknya tipikal orang yang topiknya banyak banget. terakhir deh, aku sukaa sama setup kamu sukaa bangett soalnya lucuuu 1!1! cantik, baik, imut, lucu, gemes, galak dikit
Forwarded from Pearly Gates
Renelle
temenku yang famous banget melebihi ayu Ting Ting, banyak yang sukaa sama dia, dia sering ceritaa tau ke aku! dan banyak juga yang nyogok aku cuma karena pengen deket sama renelle. iyalah pasti banyak, orang cantikk, mana baik banget lagi, gimana orang nggak klepek-klepek. pokoknya dia ini idaman semua orang deh! Mimi peri aja sampai minder lihat kamu ren. eh tapi jangan salah walaupun banyak yang suka dia ini tetap fans berat popo nomor 1
😵💫🥰🥳
temenku yang famous banget melebihi ayu Ting Ting, banyak yang sukaa sama dia, dia sering ceritaa tau ke aku! dan banyak juga yang nyogok aku cuma karena pengen deket sama renelle. iyalah pasti banyak, orang cantikk, mana baik banget lagi, gimana orang nggak klepek-klepek. pokoknya dia ini idaman semua orang deh! Mimi peri aja sampai minder lihat kamu ren. eh tapi jangan salah walaupun banyak yang suka dia ini tetap fans berat popo nomor 1
😵💫🥰🥳
Forwarded from Pearly Gates
Beetha
Ini kakak kelasku yang terkenal karena kepintarannya, aku ajaa sampe irii dehh 😔, dia juga cantik. waktu itu aku berinteraksi sama kak beetha dan responnya baik banget lhoo.. Kesayangan semua guru, ketua osis, seems friendly, apa cobaa kurangnya dia, tapi malah banyak orang-orang yang ngga suka sama dia, sirik kali, yaa? gapapa kak semangat yaa buktiin ke yang hujat kakak kalo suatu saat nanti foto kakak bakal masuk di postingan maudy ayunda caption-nya "bff 💓" biar semakin panas.
👏🏻🧚🏻♀🐝
Ini kakak kelasku yang terkenal karena kepintarannya, aku ajaa sampe irii dehh 😔, dia juga cantik. waktu itu aku berinteraksi sama kak beetha dan responnya baik banget lhoo.. Kesayangan semua guru, ketua osis, seems friendly, apa cobaa kurangnya dia, tapi malah banyak orang-orang yang ngga suka sama dia, sirik kali, yaa? gapapa kak semangat yaa buktiin ke yang hujat kakak kalo suatu saat nanti foto kakak bakal masuk di postingan maudy ayunda caption-nya "bff 💓" biar semakin panas.
👏🏻🧚🏻♀🐝
Forwarded from Pearly Gates
Joseph
Kuromi : fi aku ke kamu berisik tapi seruu, kamu juga cantik dan aku lihat pas kamu berinteraksi sama orang di channel asik banget deh? pasti banyak temennya! dan ini yang paling amat ngga bisa tertolong, HALUNYAA, kayaknya halu adalah sebuah hobi bagi joseph. tapi aku seneng sih punya mutualan kayak kamu, jadi terhibur :>
Jamet, seru, lucu.
Black : Joseph, ini sepupuku yang kalau ada acara keluarga dia selalu bahas enhypen teruss, TAPI AKU SHOCK aku pikir cuma sekedar fans-idol kenyataan ada dimana hari dia keciduk sama dispret karena pacaran sama heeseung. aku ngga tau diaa pasugihan dimana, kok bisa manjur yaa?? tapi gapapa mungkin emang takdirnya begini, semangat hiseng semoga kamu kuat yaa menjalin hubungan dengan orang yang kayak kucing kepanasan, kalo nggak kuat, sama aku ajaa.
💋🫂🐔
Kuromi : fi aku ke kamu berisik tapi seruu, kamu juga cantik dan aku lihat pas kamu berinteraksi sama orang di channel asik banget deh? pasti banyak temennya! dan ini yang paling amat ngga bisa tertolong, HALUNYAA, kayaknya halu adalah sebuah hobi bagi joseph. tapi aku seneng sih punya mutualan kayak kamu, jadi terhibur :>
Jamet, seru, lucu.
Black : Joseph, ini sepupuku yang kalau ada acara keluarga dia selalu bahas enhypen teruss, TAPI AKU SHOCK aku pikir cuma sekedar fans-idol kenyataan ada dimana hari dia keciduk sama dispret karena pacaran sama heeseung. aku ngga tau diaa pasugihan dimana, kok bisa manjur yaa?? tapi gapapa mungkin emang takdirnya begini, semangat hiseng semoga kamu kuat yaa menjalin hubungan dengan orang yang kayak kucing kepanasan, kalo nggak kuat, sama aku ajaa.
💋🫂🐔
Forwarded from Pearly Gates
Chalsaa.
Kuromi : fi kamu kalem banget, adem enak buat di lihat. cantik tentunya, aku kalo ngelihat kamu vibes nya kayak keibuan :D sukaa. Menurut aku juga kamu pendengar yang baik. Teruss kamu jugaa bulol banget, aku pernah lihat chattan bulol kamu di dreamfess kalo nggak salah. LUCUNYAA longlast yaa!
Cantik, gemes, baik.
Black : pacarku, aku biasa panggil asaaa aku doang ya yang manggil itu, itu panggilan khusus soalnya. asa ini gemes banget 💟 aku pacaran udah dari dulu pas jaman piraun masih hidup dia jadi saksi mata dimana hari itu lembar baru kita dimulai. couple goals banget yaa. dia juga pendengar yang baik buat aku contohnya waktu aku ngobrolin ayam atau telur duluan yang lahir, dia aja tetap nyimak gimana nggak makin sayang. asa kamu mau nggak nikah sama aku? nanti kita numpang tinggal di rumah Raffi Ahmad terus aku maharin teh gelas
💖😍💪🏻
Kuromi : fi kamu kalem banget, adem enak buat di lihat. cantik tentunya, aku kalo ngelihat kamu vibes nya kayak keibuan :D sukaa. Menurut aku juga kamu pendengar yang baik. Teruss kamu jugaa bulol banget, aku pernah lihat chattan bulol kamu di dreamfess kalo nggak salah. LUCUNYAA longlast yaa!
Cantik, gemes, baik.
Black : pacarku, aku biasa panggil asaaa aku doang ya yang manggil itu, itu panggilan khusus soalnya. asa ini gemes banget 💟 aku pacaran udah dari dulu pas jaman piraun masih hidup dia jadi saksi mata dimana hari itu lembar baru kita dimulai. couple goals banget yaa. dia juga pendengar yang baik buat aku contohnya waktu aku ngobrolin ayam atau telur duluan yang lahir, dia aja tetap nyimak gimana nggak makin sayang. asa kamu mau nggak nikah sama aku? nanti kita numpang tinggal di rumah Raffi Ahmad terus aku maharin teh gelas
💖😍💪🏻