Forwarded from Pearly Gates via @MasterPoll_Bot
🗳 Kuromi
- The Prettiest Barbie, Levzena.
- Wiranata @SocietysMad
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- The Prettiest Barbie, Levzena.
- Wiranata @SocietysMad
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Pearly Gates via @MasterPoll_Bot
🗳 Black
- Beetha @iWIBTER
- renelle @CeoYounjung
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- Beetha @iWIBTER
- renelle @CeoYounjung
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Pearly Gates via @MasterPoll2Bot
🗳 Kuromi + black
- Joseph @cloningyjungwon
- Chalsaa
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- Joseph @cloningyjungwon
- Chalsaa
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Pearly Gates via @MasterPoll2Bot
🗳 Kuromi + black
- emily
- Christopher P.
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- emily
- Christopher P.
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Pearly Gates
Wiranata.
fi kamu itu nyeremin but also cool, cuma kalo udah kenal dan deket sama kamu mungkin bakal kebalikannya deh yaa. channel kamu juga rapih banget, good listener & adviser too. setup kamu pun nggak kalah baguss, oh iyaaa aku lihat-lihat jugaa kamu itu positive energy +++ bukan covid yaa, jangan sampai deh, stay healthy wiranata.
baik, serem, ganteng!
fi kamu itu nyeremin but also cool, cuma kalo udah kenal dan deket sama kamu mungkin bakal kebalikannya deh yaa. channel kamu juga rapih banget, good listener & adviser too. setup kamu pun nggak kalah baguss, oh iyaaa aku lihat-lihat jugaa kamu itu positive energy +++ bukan covid yaa, jangan sampai deh, stay healthy wiranata.
baik, serem, ganteng!
Forwarded from Pearly Gates
Levzena.
fi aku ke kamu soo friendly, namaa kamu juga unik deh jadi naksir. asikk dan cantikk pastinya! soalnya aku sering lihat kamu di channel sering ngobrol-ngobrol gitu, malahan ch kamu selalu paling atasss. teruss ini kayaknya tipikal orang yang topiknya banyak banget. terakhir deh, aku sukaa sama setup kamu sukaa bangett soalnya lucuuu 1!1! cantik, baik, imut, lucu, gemes, galak dikit
fi aku ke kamu soo friendly, namaa kamu juga unik deh jadi naksir. asikk dan cantikk pastinya! soalnya aku sering lihat kamu di channel sering ngobrol-ngobrol gitu, malahan ch kamu selalu paling atasss. teruss ini kayaknya tipikal orang yang topiknya banyak banget. terakhir deh, aku sukaa sama setup kamu sukaa bangett soalnya lucuuu 1!1! cantik, baik, imut, lucu, gemes, galak dikit
Forwarded from Pearly Gates
Renelle
temenku yang famous banget melebihi ayu Ting Ting, banyak yang sukaa sama dia, dia sering ceritaa tau ke aku! dan banyak juga yang nyogok aku cuma karena pengen deket sama renelle. iyalah pasti banyak, orang cantikk, mana baik banget lagi, gimana orang nggak klepek-klepek. pokoknya dia ini idaman semua orang deh! Mimi peri aja sampai minder lihat kamu ren. eh tapi jangan salah walaupun banyak yang suka dia ini tetap fans berat popo nomor 1
😵💫🥰🥳
temenku yang famous banget melebihi ayu Ting Ting, banyak yang sukaa sama dia, dia sering ceritaa tau ke aku! dan banyak juga yang nyogok aku cuma karena pengen deket sama renelle. iyalah pasti banyak, orang cantikk, mana baik banget lagi, gimana orang nggak klepek-klepek. pokoknya dia ini idaman semua orang deh! Mimi peri aja sampai minder lihat kamu ren. eh tapi jangan salah walaupun banyak yang suka dia ini tetap fans berat popo nomor 1
😵💫🥰🥳
Forwarded from Pearly Gates
Beetha
Ini kakak kelasku yang terkenal karena kepintarannya, aku ajaa sampe irii dehh 😔, dia juga cantik. waktu itu aku berinteraksi sama kak beetha dan responnya baik banget lhoo.. Kesayangan semua guru, ketua osis, seems friendly, apa cobaa kurangnya dia, tapi malah banyak orang-orang yang ngga suka sama dia, sirik kali, yaa? gapapa kak semangat yaa buktiin ke yang hujat kakak kalo suatu saat nanti foto kakak bakal masuk di postingan maudy ayunda caption-nya "bff 💓" biar semakin panas.
👏🏻🧚🏻♀🐝
Ini kakak kelasku yang terkenal karena kepintarannya, aku ajaa sampe irii dehh 😔, dia juga cantik. waktu itu aku berinteraksi sama kak beetha dan responnya baik banget lhoo.. Kesayangan semua guru, ketua osis, seems friendly, apa cobaa kurangnya dia, tapi malah banyak orang-orang yang ngga suka sama dia, sirik kali, yaa? gapapa kak semangat yaa buktiin ke yang hujat kakak kalo suatu saat nanti foto kakak bakal masuk di postingan maudy ayunda caption-nya "bff 💓" biar semakin panas.
👏🏻🧚🏻♀🐝