Forwarded from Drick-En.
T.me/edgve tbh lo cantik banget pake hyewon, cocok banget sama lo. Terus juga channel lo rapi banget, set-up lo juga keren.
Forwarded from Akara Hitam Legam; 2022.
Sharena, nama kamu cantik. Sedari awal mengajak kamu untuk menjadi salah satu mutual saya juga sudah kelihatan kalau kamu tampak gemas. Kita kalau tidak salah juga sudah menjalin hubungan korelasi antar kanal sedari bulan Januari, ya? 10/10 Cantik juga kelihatan gemas. 'Blubbie' akan menjadi pilihan saya untuk menamai kamu bilamana menjadi kekasih saya, dan ini lagu untuk mu.
Forwarded from Pearly Gates via @MasterPoll_Bot
🗳 Kuromi
- The Prettiest Barbie, Levzena.
- Wiranata @SocietysMad
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- The Prettiest Barbie, Levzena.
- Wiranata @SocietysMad
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Pearly Gates via @MasterPoll_Bot
🗳 Black
- Beetha @iWIBTER
- renelle @CeoYounjung
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- Beetha @iWIBTER
- renelle @CeoYounjung
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Pearly Gates via @MasterPoll2Bot
🗳 Kuromi + black
- Joseph @cloningyjungwon
- Chalsaa
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- Joseph @cloningyjungwon
- Chalsaa
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Pearly Gates via @MasterPoll2Bot
🗳 Kuromi + black
- emily
- Christopher P.
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- emily
- Christopher P.
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Pearly Gates
Wiranata.
fi kamu itu nyeremin but also cool, cuma kalo udah kenal dan deket sama kamu mungkin bakal kebalikannya deh yaa. channel kamu juga rapih banget, good listener & adviser too. setup kamu pun nggak kalah baguss, oh iyaaa aku lihat-lihat jugaa kamu itu positive energy +++ bukan covid yaa, jangan sampai deh, stay healthy wiranata.
baik, serem, ganteng!
fi kamu itu nyeremin but also cool, cuma kalo udah kenal dan deket sama kamu mungkin bakal kebalikannya deh yaa. channel kamu juga rapih banget, good listener & adviser too. setup kamu pun nggak kalah baguss, oh iyaaa aku lihat-lihat jugaa kamu itu positive energy +++ bukan covid yaa, jangan sampai deh, stay healthy wiranata.
baik, serem, ganteng!