Arsip theo
1 subscriber
1.01K photos
200 videos
359 files
399 links
Download Telegram
Forwarded from Rp, ruang permainan
Papan Permainan.
Samudra, t.me/qhwngjin

s. first impressions

pertama kali liat Samudra alias om samu ini, jujur diawal dia tidak banget.. kirain tipe yang pendiam dan pembawaannya  cool. ternyata makin kesini menunjukkan vibes lucunya. jujur gak nyangka kalau om samu temen dan keluarnya banyak.. gua kira tipe yang pemalu gitu, membatasi diri, ternyata salah. yak, Samudra nih easy going banget dah, gua rasa semua diajak fambest an sama dia, cukup talkative banget, punya banyak topik pembicaraan jadi pada betah dah temenan sama dia. terus ya diawak emang agak sungkan buat jbjb, cuma setelah dia balik sfs lagi, gak ada sungkan ataupun segan, dia asik banget. sama fambestnya pun demen banget kasih hal lucu, dia juga bucin banget dah, sama bias plus pacarnya, mantap om lanjutkan. penyayang bener sama pacar. vibesnya nih agak kayak bocah juga, cocok jadi bocah lagi om. vibesnya ceria dan positif. friendly bener dan asik jbjb sama dia

u. random song

XXL - Lany

h. whisper message

under

o. fmkkh

hug
୨ৎ. Story About ── Samudra Adipta
Di sebuah desa nelayan yang damai, hiduplah seorang pemuda bernama Samudra Adipta. Namanya sendiri seolah merangkum takdirnya, "Samudra" yang berarti lautan luas, dan "Adipta" yang berarti unggul atau pertama. Sejak kecil, Samudra memang memiliki ikatan batin yang kuat dengan laut. Setiap pagi, ia akan duduk di tepian pantai, membiarkan ombak menyentuh kakinya, dan memandangi cakrawala yang tak berujung. Ayahnya seorang nelayan, dan Samudra sering diajak melaut, mempelajari setiap riak dan hembusan angin, serta memahami bahasa laut yang tak terucap. Ia tahu, suatu hari nanti, laut akan menjadi jalan hidupnya, membimbingnya menuju petualangan yang lebih besar.

Tumbuh dewasa, Samudra Adipta menjelma menjadi nelayan yang paling disegani di desanya. Bukan hanya karena keahliannya dalam menangkap ikan, tetapi juga karena kebijaksanaannya dalam menjaga ekosistem laut. Ia selalu mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak merusak terumbu karang dan tidak membuang sampah sembarangan. Baginya, laut adalah ibu yang memberikan kehidupan, dan sudah sepatutnya ia dijaga dengan penuh kasih sayang. Suatu ketika, badai besar melanda, mengancam keselamatan desa dan para nelayan. Tanpa ragu, Samudra memimpin tim penyelamat, mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan teman-temannya yang terjebak di tengah lautan yang mengamuk. Keberaniannya menjadi legenda, mengukuhkan namanya sebagai pelindung lautan.

Kisah Samudra Adipta menyebar luas, bukan hanya di desanya, melainkan hingga ke telinga para peneliti kelautan dan aktivis lingkungan. Ia menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih peduli terhadap lautan. Samudra tidak pernah berhenti belajar, terus mengembangkan pengetahuannya tentang biota laut dan cara melestarikan kekayaan bawah air. Ia tahu bahwa warisannya bukanlah sebatas tangkapan ikan, melainkan juga kecintaannya pada samudra, yang akan terus mengalir dari generasi ke generasi. Namanya, Samudra Adipta, akan selalu dikenang sebagai penjaga lautan yang berhati mulia, yang kehidupannya selaras dengan irama ombak.

thanks for your participation, sincerely:

adara aléssia
᮫ . ׂ 🌻 ׂ . ᮫
May all my friends, family, and my love get lots of happiness:
@jordianw @Mannerps @SexeistMan @kscout @Leeheweseung @JUNGYE0N @Lituhayu @vanluuling @unuyiL @kimseuwngmin @Gatewaycar @vDrama @selektife @vbandarr @eMountaein @alcheamy @dzLeeJeno @jangwonyth
Today is the last day of 2025, we have traveled a long way together so far. Thank you for always accompanying each other and sharing warmth with each other. Maybe this year can be a bad year as well as a good year for us, but I hope that 2026 will be better than this year and we all can to be together again. ♥️

Kalian semua hebat karena bisa melalui 365 hari meskipun banyak hal hal yang unexpected, ataupun hal hal bahagia/sedih yang lainnya. I'm so proud of u, guyc. . .🐈!
3🔥1
Forwarded from aaakema.com
Channel name was changed to «Arsip theo»
Channel photo updated
Forwarded from [] my youth filled with dreamies (Ren ft BR7)
For @Gnabchhn

Menurutku yah, buat vibes Idol cewek sama cowok yang vibesnya dia itu chenle sama haewon.

Dari chenle dulu, dia waktu anaknya pertama kali ketemu tuh talkactive banget, apalagii dia beneran lucu dan soft banget. anaknya juga ceria banget, tapi ada kalem kalemnya. ngingetin aku sama chenle

kalau buat haewon, karena dia cerewet, lucu banget deh. makannya aku keinget haewon yang vibesnya dia
Forwarded from [] Shaylaa's
HFW.
my first impression when I saw @niniecraft


Wih looks so pretty and charming, lucu sih ada bau bau kalem. Dari luar, gatau dari dalem gimana. Namanya bener bener suits ur vibes, aseli. Lucu puol, twrus ntik kinyis kinyis. Vibesnya itulohya bener bener adem ayem, mana kaya bau bau cocok jadi florist. Buka toko bunga, gw otw membeli ang banyak untuk my bini🧽🧽

The song that remind me of u

Magnolia
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
1
My fi when i saw @AntIhem

Ha..ha.. ketemu lagi sama danze danze, fi gue teteo sama sih tetep ganteng anjay, betah amat gue liat liat pake jeno. Jeno suits u so well sih mmg, vibesnya ada aura aura brengsek ya, tipikal yang di chat senin, di balas kalau cantik🤣🤣. Tampang tamoang yang keren, sangar di hadapan temen temennya tapi kalau sama bini auto ciut👺👺

Song that remind me of u

Nuts
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
1
Short desc for @JUNGYE0N
Yah ketemu lagi sama opung, sebenernya malas cuman akrena gua sayang hate lu jadi gue bikinin. Fi gue ke lu tuh apa ya, tengil, ganteng, serem tapi lama lama kok makin semru sampe akhirnya kt menjadi abang adek hhh, tahir tahur ini tuh anaknya humble banget++easy going. Tapi lama lama kok making keliatan lebih nyebelin, masa SIBUK banget lagi SIBUK nya ngalahin presiden anjir. Hm majok! What i like about u tuh apa ya, lu tuh bener bener se funny itu untuk di ajak yapping njir. Omo kangen opung. Dulu ga senyeblij ini tapi kok makin kesini makin nyebelim ya, jujur lu halal gie rnn cuman karena gue sayang hate lu jdi kg gue rnb. Paling gue tendang dikit awokawok. When yah altahir ini AKTIF lagi hm. Tahir tuh anaknya benar benar menepati janji y, apa ga cape lu menagih janji lu trs ke gw hm

Song that remind me of u
White ferari
Forwarded from [] HRVY. (JOVIE.)
@aRyulz de ❤️