Forwarded from Grisielle
ratenyaa 100000/10, SUKAA BANGETTTT HWHWJWH, pengerjaannyaa satsetsatset, puasss bangettt orderr disiniii, kakanyaa jugaa ramahh ๐๐
Forwarded from ๐ขฒแถ แตโฑ. Prana-sita
Cepet banget . . 100000/10 haha , cepet banget banget banget trs etmin ramah ++ trusted dan murah xixicii
Forwarded from Deleted Account
10000/10 baguss bgt,pengerjaan nya cepet, pokoknya wort it bgt
Forwarded from ๐lou .bjrprcxยน๊ฏฑเธ๐s
woahhh cepetttt bangetttt ๐ป๐ป๐ป, 100000/10 sukaaa sama pengerjaannya langsung sat set, trusted sihh ini, adminnya juga ramah dan fast respon tadi kirain bakal beres nanti malam ternyata langsung selesai sekarang, sukaaa banyak-banyak, makasihhh yaaa eleee ๐ค๐ค๐ค๐ค
Forwarded from becca ladymvk ๐ฌ๐ฎ #OPMEMVK
ehhh udahhh??? lohh cepet bangettt ๐ญ๐ญ๐ญ 10000000/10 ini mahhh, cepat banget dan fast respon jugaa, di jamin ga nyesel deh beli jasa di sini, makasihh banyakk yaaa pretty ๐๐๐
Forwarded from juliam, leaving.
LOHH CEPET BANGET?? 10000/10 dari akuu๐ป๐ป. trusted poll rek, kirain proses nya bakal nyampe seharian, ternyata cuma sejam doang๐ญ๐ญ. kakaknya fast respon dan ramah bgtt, recommended si ini๐๐
Forwarded from Hagavian #CALJรSENCVS.
okee, ratenya 10/10 dari gua. kritsarnya engga ada. pengerjaannya cepet banget, bagus juga. makasih banyak, sukses terus ya.
โค1
Forwarded from ฤlderick Darxsa @MassJungkook
10/10, pengerjaan cepat banget adminnya ramah juga. terimakasih, semangat terus ya
โค1
Forwarded from Deleted Account
terimakasii, eumm โพ๏ธ/10 sih, KARENAAA SECEPET ITUU ๐๐๐ dan juga murmer bgt! fiks kalian harus beli disini, dijamin amanah :DD
โค1
Forwarded from falisha
10000/10 aseli dah pengerjaannya cepet bat secepat kilat, kaka nya juga ramah poll suka dehh, harganya juga murmer, pokoknya the best deh. bintang โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ
Forwarded from mahira
SORRYY LATE RESPONN sebentar heehehe, 100/10 besstt buat adm disini, pengerjaan nya lumayan cepet kaka nya juga ramaahh makasih banyaaakk yaaa kapan kapan order lagi kesini ๐ ๐ ๐
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from falisha
10000/10 kaka nya ramah betull, terus jugaa pengerjaan nya cepett poll, sukses terus buat kakanya
Forwarded from dni
100000/10 gak nyangka pengerjaannya cepat banget๐ญ hasilnya juga oke, sesuai sama apa yang aku mau, KAMU JUGA RAMAH BANGET๐ซถ๐ป thank you so much, semoga store nya makin rame ya, next kalau butuh bakal order disini lagi๐ค
Forwarded from Jeno Lovetaker, Yeosha.
buat rate bintang ๐๐๐๐๐/1 BINTANG BANYAK! pengerjaan mantull pol, cepeett + isinyaa juga panjang pajang. sukaa pol, udah gituu murmer bangett, adminnya juga ramah sukaa! rekomen bangett beli disinii ๐ค๐ค๐ค๐ค
๐4
Forwarded from Awalley D #NEWKIDGXR
10000000/10 owowoowowow cepett bgtt, trusted mana murah jgg๐๐
โค3
Isi rate and kitsar pindah dikomen yaw bebeb,tengkyuu .
bisa langsung salin kalau males ngetik ๐ค
bisa langsung salin kalau males ngetik ๐ค
I'll give you rate 10000000/10 puas banget sama kinerjanya yang sat set sat set, pokoknya bener-bener cepet. untuk pelayanannya very good seneng banget admin fast respon, dan sabar. bener-bener order disini worth it + trusted, ga perlu ragu lagi. thanks kak โค๏ธ
100000/10 mantap banget kak , fastrespon and ramah dari respon sampai pengerjaannya , the best banget deh pokoknya no debat ๐ค