Forwarded from Komunis Sosialis
π€ π€€ Prnah gk di mrhin guru smpe km inget trs brhari/bulan-bulan?
#κ§κ¦«κ¦κ¦» kagak sampe berhari-hari. langsung merenungkan diri dan udah, gitu aja.
#κ§κ¦«κ¦κ¦» kagak sampe berhari-hari. langsung merenungkan diri dan udah, gitu aja.
Forwarded from Komunis Sosialis
π€ #sang fakta dunia yang bikin lo mikir teruss sampai sekarang?
#κ§κ¦«κ¦κ¦» fakta dunia yang mana ada pulau yang dijual pemerintah inisial M, hehe. tebak negara, cluenya Konoha.
#κ§κ¦«κ¦κ¦» fakta dunia yang mana ada pulau yang dijual pemerintah inisial M, hehe. tebak negara, cluenya Konoha.
Forwarded from Komunis Sosialis
π€ π.Γ€kuΕΓ¦ : apa yg lo pikirin ketika bayangin laut?
#κ§κ¦«κ¦κ¦» gue sebenarnya takut sama laut. laut itu banyak banget misterinya, jadi yang gue bayangin tu "gimana kalau gue mati pas berlabuh di laut?"
#κ§κ¦«κ¦κ¦» gue sebenarnya takut sama laut. laut itu banyak banget misterinya, jadi yang gue bayangin tu "gimana kalau gue mati pas berlabuh di laut?"
Kepada Yth. Ibu Ilshan
upin: yang gue suka dari lu itu, jujur personaliti. "dont judge book by its cover" gitu kan katanya, tapi selain personaliti, cover lu dah keren banget jujur, luar dalam. keren! + pass.
ipin: kesan pertama gue ke lu tu gimana, Shan? saking lamanya sampe lupa, yang gue inget itu, "ni cewe dapat board gue mulu." + sejujurnya lu mutualan paling lama gue, dari jaman Majapahit sampe jaman sekarang. hiperbola, tapi gapapa.
mei-mei: Ilshan ini orangnya bisa deket sama siapa aja, ya bisa dibilang kita ini temen jbjb, ga pernah chat intense tapi sek iso dibilang temen. gue mutualan sama Ilshan itu dari balik sfsan sampe sekarang, keren, diluar prediksi bmkg. orangnya ayu, elegan gitu, bikin pusing, ga ada cacatnya. kurang ga Shan? + 9/10, gf material parah.
jarjit: kill, ayo main bunuh-bunuhan + π
upin: yang gue suka dari lu itu, jujur personaliti. "dont judge book by its cover" gitu kan katanya, tapi selain personaliti, cover lu dah keren banget jujur, luar dalam. keren! + pass.
ipin: kesan pertama gue ke lu tu gimana, Shan? saking lamanya sampe lupa, yang gue inget itu, "ni cewe dapat board gue mulu." + sejujurnya lu mutualan paling lama gue, dari jaman Majapahit sampe jaman sekarang. hiperbola, tapi gapapa.
mei-mei: Ilshan ini orangnya bisa deket sama siapa aja, ya bisa dibilang kita ini temen jbjb, ga pernah chat intense tapi sek iso dibilang temen. gue mutualan sama Ilshan itu dari balik sfsan sampe sekarang, keren, diluar prediksi bmkg. orangnya ayu, elegan gitu, bikin pusing, ga ada cacatnya. kurang ga Shan? + 9/10, gf material parah.
jarjit: kill, ayo main bunuh-bunuhan + π
π₯1
Kepada Yth. Ibu Victo
shea: ππΌ
hemera: 8/10 lucu, ungu-ungu janda.
osita: kesan pertama gue ke lu tu kaya orang yang susah deket, dari tampang luar kagak sefrekuensi sama gue, tapi ternyata, diluar prediksi bmkg orangnya asik, bisa diajak temenan ternyata.
rumi: toto
luna: meme aja, yo ππΌ
kanya: ππΌ
cayie: i may not be a dentist, but i'll surely take care of that smile of yours. π«
bintang: sejujurnya, ibu toto ini tampang luar doang yang keren, aselinya jamet rek.
latte: ingatlah hari ini - project pop.
jebi: karena gue udah ada pacar.
cici: pass + itu kiss opo kill? kalau kill yo tak kill, ayo main bunuh-bunuhan.
cezy: 7/10 mayan, kurang 3 angka to, gara-gara gue lama balas chat, wkwkwk.
wistle: the way u treat ur friends, gue juga suka lihat interaksi lu sama mutualan lu, asik, jadi menimbulkan hasrat pengen join.
shea: ππΌ
hemera: 8/10 lucu, ungu-ungu janda.
osita: kesan pertama gue ke lu tu kaya orang yang susah deket, dari tampang luar kagak sefrekuensi sama gue, tapi ternyata, diluar prediksi bmkg orangnya asik, bisa diajak temenan ternyata.
rumi: toto
luna: meme aja, yo ππΌ
kanya: ππΌ
cayie: i may not be a dentist, but i'll surely take care of that smile of yours. π«
bintang: sejujurnya, ibu toto ini tampang luar doang yang keren, aselinya jamet rek.
latte: ingatlah hari ini - project pop.
jebi: karena gue udah ada pacar.
cici: pass + itu kiss opo kill? kalau kill yo tak kill, ayo main bunuh-bunuhan.
cezy: 7/10 mayan, kurang 3 angka to, gara-gara gue lama balas chat, wkwkwk.
wistle: the way u treat ur friends, gue juga suka lihat interaksi lu sama mutualan lu, asik, jadi menimbulkan hasrat pengen join.
Telegram
vic
ur lips look lonely, you want them to meet mine ?
Kepada Yth. Ibu Japi
favorite: kesan pertama gue ke Japi itu "wah, rp ryujin gemes" ternyata alay. kita baru mutualan aja udah bahas upin ipin, diluar nalar.
sticker: cute reminder? ππΌ
love on the floor: baccarat.
breakfast: favorite, baby dont stop, beautiful.
pilot: ππΌ
magic carpet ride: menurut ramalan ku, sejujurnya kamu itu putri kerajaan dugong. percaya ga percaya harus percaya. wkwkwk, sejujurnya i love everything about.
focus: 8/10, ryujin my love cantik banget.
the rainy night: Zaphyra Surya.
Far: Yuta.
bring the noize: cara typing, paling suka lihat Japi interaksi sama mutualannya, paling suka Japi kalau sebut nama gue.
road trip: gue kenal Japi dari kapan ya? yang penting ga dari besok. anaknya ini sokab dilihat-lihat, soalnya baru mutualan aja udah bahas seragam upin ipin. ilshan ngasih penghargaan mutualan terjamet itu bener ternyata, jamet emang anaknya, udah jamet, alay, bocil sunwoo, untung ga bocil epep tak da pintu.
dreamer: semoga tahun ini jadi tahun mu, semoga kebahagiaan memenuhi hidupmu, ada atau tidaknya aku.
promise: bocil sunwoo alay.
favorite: kesan pertama gue ke Japi itu "wah, rp ryujin gemes" ternyata alay. kita baru mutualan aja udah bahas upin ipin, diluar nalar.
sticker: cute reminder? ππΌ
love on the floor: baccarat.
breakfast: favorite, baby dont stop, beautiful.
pilot: ππΌ
magic carpet ride: menurut ramalan ku, sejujurnya kamu itu putri kerajaan dugong. percaya ga percaya harus percaya. wkwkwk, sejujurnya i love everything about.
focus: 8/10, ryujin my love cantik banget.
the rainy night: Zaphyra Surya.
Far: Yuta.
bring the noize: cara typing, paling suka lihat Japi interaksi sama mutualannya, paling suka Japi kalau sebut nama gue.
road trip: gue kenal Japi dari kapan ya? yang penting ga dari besok. anaknya ini sokab dilihat-lihat, soalnya baru mutualan aja udah bahas seragam upin ipin. ilshan ngasih penghargaan mutualan terjamet itu bener ternyata, jamet emang anaknya, udah jamet, alay, bocil sunwoo, untung ga bocil epep tak da pintu.
dreamer: semoga tahun ini jadi tahun mu, semoga kebahagiaan memenuhi hidupmu, ada atau tidaknya aku.
promise: bocil sunwoo alay.
π±1
Forwarded from Komunis Sosialis via @MasterPollOSBot
π mi, deeptalk atau tanya-tanya gitu?
π€ lu suka orang yg ky gimana?
π€ #kanvas tempat yang paling bisa bikin kamu nyaman
π€ #cantik. kamuu pernahh dimirip miripinn sama mutual kamuu ga?
π€ #Remindeer. Lo suka minuman yang seger atau yang manis?
π€ #rhea kai, kalo lagi galau / bosen suka ngapain?
π€ #KEM apa hal sepele tapi bisa ngebuat kamu kesel?
π€ #πphrodite pengalaman yang pengen kamu ulangi kembali
π€ #Ru. Kalau lagi ngerasa capek banget, biasanya ngelakuin apa?
π€ #Suaka: suka susah terbuka dan santai ga sih kalau interaksi sama orang yang terlalu formal, aku lagi begini
π€ #πππ. Kamu pernah minum air keran ngga?
π₯ 10 people of 10 have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
π€ lu suka orang yg ky gimana?
π€ #kanvas tempat yang paling bisa bikin kamu nyaman
π€ #cantik. kamuu pernahh dimirip miripinn sama mutual kamuu ga?
π€ #Remindeer. Lo suka minuman yang seger atau yang manis?
π€ #rhea kai, kalo lagi galau / bosen suka ngapain?
π€ #KEM apa hal sepele tapi bisa ngebuat kamu kesel?
π€ #πphrodite pengalaman yang pengen kamu ulangi kembali
π€ #Ru. Kalau lagi ngerasa capek banget, biasanya ngelakuin apa?
π€ #Suaka: suka susah terbuka dan santai ga sih kalau interaksi sama orang yang terlalu formal, aku lagi begini
π€ #πππ. Kamu pernah minum air keran ngga?
π₯ 10 people of 10 have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
Forwarded from Komunis Sosialis
π€ #πππ. Kamu pernah minum air keran ngga?
: kalau sumber air kerannya dari gunung si pernah masbro. kalau yang biasa ga mau ambil resiko, siapa tau ada bakteri mikro yang ga bisa dilihat oleh mata.
: kalau sumber air kerannya dari gunung si pernah masbro. kalau yang biasa ga mau ambil resiko, siapa tau ada bakteri mikro yang ga bisa dilihat oleh mata.
Forwarded from Komunis Sosialis
π€ #Suaka: suka susah terbuka dan santai ga sih kalau interaksi sama orang yang terlalu formal, aku lagi begini
: iyo, apalagi kalau kita doang yang sokab dan yang sananya ga ada timbal balik sama sekali. berasa chat sama dosen gue. gue sampe puter otak kalau chatan sama orang kaya gitu, dan akhirnya gue anggurin. gue mikir, orang kaya gitu punya kawan ga, ya?
: iyo, apalagi kalau kita doang yang sokab dan yang sananya ga ada timbal balik sama sekali. berasa chat sama dosen gue. gue sampe puter otak kalau chatan sama orang kaya gitu, dan akhirnya gue anggurin. gue mikir, orang kaya gitu punya kawan ga, ya?
Forwarded from Komunis Sosialis
π€ #Ru. Kalau lagi ngerasa capek banget, biasanya ngelakuin apa?
: ngerokok, ga tau harus ngapain lagi. opsi paling logis kalau ga ngerokok ya ngulik gitar, ngulik gitar bikin mood stonk, apalagi kalau dah nemu. kalau opsi paling akhir ya turu.
: ngerokok, ga tau harus ngapain lagi. opsi paling logis kalau ga ngerokok ya ngulik gitar, ngulik gitar bikin mood stonk, apalagi kalau dah nemu. kalau opsi paling akhir ya turu.