Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #𝓚𝚎𝚗. Hal yang keliatannya sepele buat orang lain, tapi bisa bikin kamu kesel itu apa?
: motong ucapan gue. hal yang dianggap sepele orang yang ga punya manner, paling ga suka orang yang suka motong ucapan, bikin mood bicara ilang.
: motong ucapan gue. hal yang dianggap sepele orang yang ga punya manner, paling ga suka orang yang suka motong ucapan, bikin mood bicara ilang.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 𝗚. hal yang lo suka lakuin akhir akhir ini?
: gue lagi suka bikin puisi, shan. we dont say "i love u" we say "i wrote about u"
: gue lagi suka bikin puisi, shan. we dont say "i love u" we say "i wrote about u"
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 ❍⃝⃘۪🧸 ֙⋆ icell. hari ini gimana? ada yyan nakal nda?
: kagak ada, Jumat berkah buat anak gantengnya bunda. lu sendiri gimana?
: kagak ada, Jumat berkah buat anak gantengnya bunda. lu sendiri gimana?
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #Ikysep hal yg sering Lo lakuin akhir² ini?
: evaluasi diri. kayanya diri gue ini perlu banyak pembetulan, dari rohani ataupun jasmani.
: evaluasi diri. kayanya diri gue ini perlu banyak pembetulan, dari rohani ataupun jasmani.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #Dabirole. sebutin lagu galau andalanmu
: right here & 2 soon, dua-duanya lagu Keshi. Keshi kalau bikin lagu ada-ada aja.
: right here & 2 soon, dua-duanya lagu Keshi. Keshi kalau bikin lagu ada-ada aja.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #cantik. apaa hal yang kamu hindari akhir akhir inii??
: ngelamun, makannya gue akhir-akhir ini sering menyibukkan diri, kalau ga berisik cuy. ✌️🏼
: ngelamun, makannya gue akhir-akhir ini sering menyibukkan diri, kalau ga berisik cuy. ✌️🏼
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #𝗜𝘁𝗵𝐼𝓚𝗮. bagaimana tanggapan lo sama orang yang "si paling"
: si paling apa dulu? tapi gue mau apresiasi orang yang ciptain kata "si paling". kalau mau nyindir pakai "si paling" jadi lebih halus aja. tapi "si paling" ga semuanya negatif, lu harusnya kasih konteks "si paling" apa dulu, biar gue bisa ngasih pendapat tanpa salah alamat.
: si paling apa dulu? tapi gue mau apresiasi orang yang ciptain kata "si paling". kalau mau nyindir pakai "si paling" jadi lebih halus aja. tapi "si paling" ga semuanya negatif, lu harusnya kasih konteks "si paling" apa dulu, biar gue bisa ngasih pendapat tanpa salah alamat.
Forwarded from Komunis Sosialis via @MasterPollOSBot
📝 kasih gue pertanyaan berbobot, Mi
👤 ꒰ ׁ⸼ 𝗺𝗶𝘆𝗲 🐮🖐🏻 ﹔ tanggapan mu tentang relationship?
👤 #𝑀𝓙𝓯𝓮𝓻𝓪. Menurut mu rumah yang bener² rumah itu yang gimana?
👤 cupang, hal apa yang pengen banget lu lakuin atau lu datengin, tapi sampe sekarang masih belum tercapai??
👤 #KEM ada ga sih hal sepele tapi bisa ngebuat lo kesel atau jengkel gitu?
👤 #ikysep Hal yang paling² Lo hindari dihidup Lo apa?
👤 Sajiwa: tanggapan kamu tentang toxic masculinity??
👤 N💌. tanggapan mu gimanaa kalau kamu sering di buat feeling lonely sama pacar mu?
👤 #KNA menurut lo tentang hubungan pacaran yang chatan bisa di itung pake jari gimana??
👤 #arc redflag menurut kamu apa?
👤 #𝐒𝐄𝐍 pernah ksel sm tmn ndiri? keselnya yg udh tingkat atas. trs karena ap kl blh tw?
👥 10 people of 10 have voted so far.
📖 Anonymous Board
🚫 This poll is closed...
👤 ꒰ ׁ⸼ 𝗺𝗶𝘆𝗲 🐮🖐🏻 ﹔ tanggapan mu tentang relationship?
👤 #𝑀𝓙𝓯𝓮𝓻𝓪. Menurut mu rumah yang bener² rumah itu yang gimana?
👤 cupang, hal apa yang pengen banget lu lakuin atau lu datengin, tapi sampe sekarang masih belum tercapai??
👤 #KEM ada ga sih hal sepele tapi bisa ngebuat lo kesel atau jengkel gitu?
👤 #ikysep Hal yang paling² Lo hindari dihidup Lo apa?
👤 Sajiwa: tanggapan kamu tentang toxic masculinity??
👤 N💌. tanggapan mu gimanaa kalau kamu sering di buat feeling lonely sama pacar mu?
👤 #KNA menurut lo tentang hubungan pacaran yang chatan bisa di itung pake jari gimana??
👤 #arc redflag menurut kamu apa?
👤 #𝐒𝐄𝐍 pernah ksel sm tmn ndiri? keselnya yg udh tingkat atas. trs karena ap kl blh tw?
👥 10 people of 10 have voted so far.
📖 Anonymous Board
🚫 This poll is closed...
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #𝐒𝐄𝐍 pernah ksel sm tmn ndiri? keselnya yg udh tingkat atas. trs karena ap kl blh tw?
: pernah wkwkwk, karena beliau udah dibaikin malah ngelunjak. ibarat dikasih hati minta jantung, ga tau bersyukur. gue dulu kasar banget ngatainnya. nih gue spill.
: pernah wkwkwk, karena beliau udah dibaikin malah ngelunjak. ibarat dikasih hati minta jantung, ga tau bersyukur. gue dulu kasar banget ngatainnya. nih gue spill.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #arc redflag menurut kamu apa?
: redflag itu menurut gue sifat yang ngebuat hubungan tidak sehat. tapi sekarang jadi banyak arti ni redflag, tapi menurut gue si itu. semoga ga salah konteks ya gue.. ✌️🏼
: redflag itu menurut gue sifat yang ngebuat hubungan tidak sehat. tapi sekarang jadi banyak arti ni redflag, tapi menurut gue si itu. semoga ga salah konteks ya gue.. ✌️🏼
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #KNA menurut lo tentang hubungan pacaran yang chatan bisa di itung pake jari gimana??
: ini mah dibikin feeling lonely lu, wkwkwk. gue ga tau pasangan lu sibuk apa gimana, tapi masih untung kalau dikabarin setiap hari, seengaknya SETIAP HARI ya ngabarinnya, bukan sekarang ngabarin, terus 5 hari kemudian ilang. jelangkung lu?
: ini mah dibikin feeling lonely lu, wkwkwk. gue ga tau pasangan lu sibuk apa gimana, tapi masih untung kalau dikabarin setiap hari, seengaknya SETIAP HARI ya ngabarinnya, bukan sekarang ngabarin, terus 5 hari kemudian ilang. jelangkung lu?
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 N💌. tanggapan mu gimanaa kalau kamu sering di buat feeling lonely sama pacar mu?
: gini loh, ngapain memulai hubungan kalau ujung-ujungnya ngebuat feeling lonely. ini hati bukan bola bekel yang bisa lu mainin seenak jidat. kalau gue di posisi itu ya gue diemin aja, tapi jangan marah kalau gue lost feeling, ya.
: gini loh, ngapain memulai hubungan kalau ujung-ujungnya ngebuat feeling lonely. ini hati bukan bola bekel yang bisa lu mainin seenak jidat. kalau gue di posisi itu ya gue diemin aja, tapi jangan marah kalau gue lost feeling, ya.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 Sajiwa: tanggapan kamu tentang toxic masculinity??
: sebuah paham usang yang menurut gue harus diubah. di Indonesia, ga di Indonesia doang si, itu udah jadi "budaya", dan itu memang harus dibuang. karena hal ini ngebuat laki-laki harus ngerasa selalu jantan banget, selalu tangguh, dan kalau ga memenuhi standard tersebut maka ga dianggap lakik. coba lah ubah pandangan lu bahwa ga ada salahnya kalau laki-laki buat nunjukin rasa sedih or bahkan nangis. lu itu bisa lebih baik dari diri lu sekarang tapi lu ngebatasin diri lu hanya karena menurut lu itu kurang "lakik". cuy, laki-laki lahir itu ga semua punya kesamaan, ada yang emang manly, ada yang lembut bahkan kemayu.
: sebuah paham usang yang menurut gue harus diubah. di Indonesia, ga di Indonesia doang si, itu udah jadi "budaya", dan itu memang harus dibuang. karena hal ini ngebuat laki-laki harus ngerasa selalu jantan banget, selalu tangguh, dan kalau ga memenuhi standard tersebut maka ga dianggap lakik. coba lah ubah pandangan lu bahwa ga ada salahnya kalau laki-laki buat nunjukin rasa sedih or bahkan nangis. lu itu bisa lebih baik dari diri lu sekarang tapi lu ngebatasin diri lu hanya karena menurut lu itu kurang "lakik". cuy, laki-laki lahir itu ga semua punya kesamaan, ada yang emang manly, ada yang lembut bahkan kemayu.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #ikysep Hal yang paling² Lo hindari dihidup Lo apa?
: jadi ga berguna. gue takut banget kalau nanti atau bahkan sekarang, hidup gue itu sia-sia, eksistensi gue ga berguna. nightmare...
: jadi ga berguna. gue takut banget kalau nanti atau bahkan sekarang, hidup gue itu sia-sia, eksistensi gue ga berguna. nightmare...
Forwarded from Komunis Sosialis via @MasterPoll_Bot
📝 coba kasih gue pertanyaan berbobot, lagi mau mikir
@simunjgil ; Isha Isha: gimana jadinya kalo didunia ini masii ikutin jaman dulu ya??
Zagreus's Lovetaker, Javone. @pzhoenix: Wdyt abt orang tempramental?
Abimana @LwewyJeno: Percaya sama dunia lain ga?
Reymond V.: menurut lu, dunia paralel itu ada ga? dan gimana gambaran lu tentang hal tersebut?
♪ Luti Lituhayu @Litvhayu: Kenapa bobot badan sebagian orang ga bisa naik padahal dia makan banyak
👥 5 people of 5 have voted so far.
📖 Personal Board
@simunjgil ; Isha Isha: gimana jadinya kalo didunia ini masii ikutin jaman dulu ya??
Zagreus's Lovetaker, Javone. @pzhoenix: Wdyt abt orang tempramental?
Abimana @LwewyJeno: Percaya sama dunia lain ga?
Reymond V.: menurut lu, dunia paralel itu ada ga? dan gimana gambaran lu tentang hal tersebut?
♪ Luti Lituhayu @Litvhayu: Kenapa bobot badan sebagian orang ga bisa naik padahal dia makan banyak
👥 5 people of 5 have voted so far.
📖 Personal Board
Forwarded from Komunis Sosialis
dari Luti: Kenapa bobot badan sebagian orang ga bisa naik padahal dia makan banyak
"Lut, gue bukan anak ipa, jadi gue jawab sepengetahuan gue. mungkin pertanyaan di atas bisa disebabkan genetik orang tersebut alias udah dari sononya, ada juga penunjang lain seperti, lu ngelakuin aktifitas berlebihan dan mengalami stres. kalau sisi medis si karena hipertiroidisme, beliau ini menyebabkan tubuh lu kelebihan kadar hormon tiroid yang ngebuat peningkatan metabolisme tubuh. cmiiw rek"
"Lut, gue bukan anak ipa, jadi gue jawab sepengetahuan gue. mungkin pertanyaan di atas bisa disebabkan genetik orang tersebut alias udah dari sononya, ada juga penunjang lain seperti, lu ngelakuin aktifitas berlebihan dan mengalami stres. kalau sisi medis si karena hipertiroidisme, beliau ini menyebabkan tubuh lu kelebihan kadar hormon tiroid yang ngebuat peningkatan metabolisme tubuh. cmiiw rek"
Forwarded from Komunis Sosialis
dari Reymond: menurut lu, dunia paralel itu ada ga? dan gimana gambaran lu tentang hal tersebut?
"ilmu tentang dunia paralel itu udah banyak diteliti dan dipelajari, tapi belum banyak juga yang datang bawa jawaban pasti begitu juga gue. tapi, ga memutus kemungkinan kalau multiverse itu ada karena alam semesta tak terhingga luasnya. bumi kita tercipta kan katanya karena fenomena bigbang, nah ada yang bilang, bigbang itu terjadi ga hanya di satu titik, titik lain itu yang ngehasilin multiverse. kalau pandangan gue si kaya bumi seriesnya Tere Liye, wkwkwk."
"ilmu tentang dunia paralel itu udah banyak diteliti dan dipelajari, tapi belum banyak juga yang datang bawa jawaban pasti begitu juga gue. tapi, ga memutus kemungkinan kalau multiverse itu ada karena alam semesta tak terhingga luasnya. bumi kita tercipta kan katanya karena fenomena bigbang, nah ada yang bilang, bigbang itu terjadi ga hanya di satu titik, titik lain itu yang ngehasilin multiverse. kalau pandangan gue si kaya bumi seriesnya Tere Liye, wkwkwk."
Forwarded from Komunis Sosialis
dari Abimana: Percaya sama dunia lain ga?
"kita ga tau alam semesta seluas apa, tapi gue percaya, Bi. lu sendiri?"
"kita ga tau alam semesta seluas apa, tapi gue percaya, Bi. lu sendiri?"
Forwarded from Komunis Sosialis
dari Javone: Wdyt abt orang tempramental?
"semua manusia tentunya punya perasaan dan emosi yang kadarnya beda-beda, orang tempramental itu banyak sebabnya, katanya si ada perasaan yang ingin diperhatikan lebih oleh orang. jadi, kalau lu nemu orang kaya gitu coba elus kepalanya sambil bilang "kasihan ya lu" bercanda ✌️🏼 coba bilangin yang baik-baik."
"semua manusia tentunya punya perasaan dan emosi yang kadarnya beda-beda, orang tempramental itu banyak sebabnya, katanya si ada perasaan yang ingin diperhatikan lebih oleh orang. jadi, kalau lu nemu orang kaya gitu coba elus kepalanya sambil bilang "kasihan ya lu" bercanda ✌️🏼 coba bilangin yang baik-baik."
Forwarded from Komunis Sosialis
dari Isha: gimana jadinya kalo didunia ini masii ikutin jaman dulu ya??
"di dunia apa di Indonesia doang? masa bodoh, yang pasti akan hancur. perang dimana-mana, hak perempuan ga ada, patriarki, hancur dunia. isu jaman dulu malah memberikan dampak kehancuran yang lebih parah bagi dunia. kalau dampak positifnya ga akan ada efek rumah kaca dan sebaginya. tapi sama aja si, bom dimana-mana. bedanya, jaman dulu perang lawan negara orang, kalau jaman sekarang perang lawan negara sendiri, waduh."
"di dunia apa di Indonesia doang? masa bodoh, yang pasti akan hancur. perang dimana-mana, hak perempuan ga ada, patriarki, hancur dunia. isu jaman dulu malah memberikan dampak kehancuran yang lebih parah bagi dunia. kalau dampak positifnya ga akan ada efek rumah kaca dan sebaginya. tapi sama aja si, bom dimana-mana. bedanya, jaman dulu perang lawan negara orang, kalau jaman sekarang perang lawan negara sendiri, waduh."