seminar
16 photos
6 files
11 links
Download Telegram
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #ꦲꦒ. Your comfort food?

#꧋ꦫꦏꦻ bakso, kangen makan bakso, padahal senin baru makan.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #Kiren. sekarang ini lagu yang paling sering kamu dengerin apa?

#꧋ꦫꦏꦻ gue lagi kangen Superman Is Dead, jadi akhir-akhir ini sering dengerin mereka. sekalian nostalgia.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #amar hal yang akhir' ini lagi suka dilakuin?

#꧋ꦫꦏꦻ gue lagi suka bikin kue. meski kadang ga enak tapi suka harum kue pas udah matang, jadi suka bikin. mau ga, mar? tapi awas keracunan, wkwkwk.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #aruni apa 3 hal yang paling kamu suka??

#꧋ꦫꦏꦻ gitar, rokok, politik.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #𝓚𝚎𝚗. Kalau habis nangis, biasanya kamu langsung bobo atau ngelakuin hal lain dulu?

#꧋ꦫꦏꦻ langsung sebat, Ken. abis itu bobo tenang sambil cuddle sama guling.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 N💌. alasan kamu masih betah di rp?

#꧋ꦫꦏꦻ kenangan, teman, kalian. ga rela ninggalin, sayang sebesar dunia pokoknya. 🫡
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #Laut how's your day?

#꧋ꦫꦏꦻ cuapek. abis dikroyok tugas, abis ini gue kroyok balik. beraninya ngeroyok, satu-satu kali dek.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 🤤 Prnah gk di mrhin guru smpe km inget trs brhari/bulan-bulan?

#꧋ꦫꦏꦻ kagak sampe berhari-hari. langsung merenungkan diri dan udah, gitu aja.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 #sang fakta dunia yang bikin lo mikir teruss sampai sekarang?

#꧋ꦫꦏꦻ fakta dunia yang mana ada pulau yang dijual pemerintah inisial M, hehe. tebak negara, cluenya Konoha.
Forwarded from Komunis Sosialis
👤 🐛.äkuřæ : apa yg lo pikirin ketika bayangin laut?

#꧋ꦫꦏꦻ gue sebenarnya takut sama laut. laut itu banyak banget misterinya, jadi yang gue bayangin tu "gimana kalau gue mati pas berlabuh di laut?"
Kepada Yth. Ibu Ilshan

upin: yang gue suka dari lu itu, jujur personaliti. "dont judge book by its cover" gitu kan katanya, tapi selain personaliti, cover lu dah keren banget jujur, luar dalam. keren! + pass.

ipin: kesan pertama gue ke lu tu gimana, Shan? saking lamanya sampe lupa, yang gue inget itu, "ni cewe dapat board gue mulu." + sejujurnya lu mutualan paling lama gue, dari jaman Majapahit sampe jaman sekarang. hiperbola, tapi gapapa.

mei-mei: Ilshan ini orangnya bisa deket sama siapa aja, ya bisa dibilang kita ini temen jbjb, ga pernah chat intense tapi sek iso dibilang temen. gue mutualan sama Ilshan itu dari balik sfsan sampe sekarang, keren, diluar prediksi bmkg. orangnya ayu, elegan gitu, bikin pusing, ga ada cacatnya. kurang ga Shan? + 9/10, gf material parah.

jarjit: kill, ayo main bunuh-bunuhan + 👇
🔥1
🔓 ilshan (@maggfie) read the message
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Kepada Yth. Ibu Victo

shea: 👇🏼

hemera: 8/10 lucu, ungu-ungu janda.

osita: kesan pertama gue ke lu tu kaya orang yang susah deket, dari tampang luar kagak sefrekuensi sama gue, tapi ternyata, diluar prediksi bmkg orangnya asik, bisa diajak temenan ternyata.

rumi: toto

luna: meme aja, yo 👇🏼

kanya: 👇🏼

cayie: i may not be a dentist, but i'll surely take care of that smile of yours. 🫠

bintang: sejujurnya, ibu toto ini tampang luar doang yang keren, aselinya jamet rek.

latte: ingatlah hari ini - project pop.

jebi: karena gue udah ada pacar.

cici: pass + itu kiss opo kill? kalau kill yo tak kill, ayo main bunuh-bunuhan.

cezy: 7/10 mayan, kurang 3 angka to, gara-gara gue lama balas chat, wkwkwk.

wistle: the way u treat ur friends, gue juga suka lihat interaksi lu sama mutualan lu, asik, jadi menimbulkan hasrat pengen join.
🔓 @SomiDozma victo (@SomiDozma) read the message
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM