@ehjake
Shaluna: kesan pertama gue ke dia tu asik parah men, terus baik hati dan tidak sombong; buktinya mau bikinin gue brot mayan banyak. + 9/10 zamn, mau jadi suger dedi, Nan?
clousie: sejujurnya gue mau berkawan sama lu. + pas, ga dulu ๐.
jingga: lu jitak able. ๐
joseph: ๐+ gue peluk terus bunuh dalam pelukan.
khadipta: ngepet date kayanya seru, dah. lu keliling, gue jaga lilin sambil ngitung duit. tapi sebelum ngepet jangan lupa Bismillah, biar dapat banyak dan ga ketangkap.
Shaluna: kesan pertama gue ke dia tu asik parah men, terus baik hati dan tidak sombong; buktinya mau bikinin gue brot mayan banyak. + 9/10 zamn, mau jadi suger dedi, Nan?
clousie: sejujurnya gue mau berkawan sama lu. + pas, ga dulu ๐.
jingga: lu jitak able. ๐
joseph: ๐+ gue peluk terus bunuh dalam pelukan.
khadipta: ngepet date kayanya seru, dah. lu keliling, gue jaga lilin sambil ngitung duit. tapi sebelum ngepet jangan lupa Bismillah, biar dapat banyak dan ga ketangkap.
@SomiDozma
shaluna: kesan pertama si lu "anaknya aktif ya, bund" baru mutualan tapi kanalnya sering nampak ke permukaan; sampai saat ini juga. alhasil jadi hafal. + aslinya 9/10, karena ada poponya jadi 10/10.
clousie: sejujurnya lu asik banget, temen lu ada di mana-mana, yo? + pass. sori, ni gue kasih bunga ๐.
joseph: ๐ + hug.
khadipta: lu bisa ngerajut, ga? ngerajut date kayanya seru, killing time dan bermanfaat. kalau ga bisa nanti kita cari tutor di yucub, gue udah ada dan bahannya, tenang.
shaluna: kesan pertama si lu "anaknya aktif ya, bund" baru mutualan tapi kanalnya sering nampak ke permukaan; sampai saat ini juga. alhasil jadi hafal. + aslinya 9/10, karena ada poponya jadi 10/10.
clousie: sejujurnya lu asik banget, temen lu ada di mana-mana, yo? + pass. sori, ni gue kasih bunga ๐.
joseph: ๐ + hug.
khadipta: lu bisa ngerajut, ga? ngerajut date kayanya seru, killing time dan bermanfaat. kalau ga bisa nanti kita cari tutor di yucub, gue udah ada dan bahannya, tenang.
โค1
@warnabrata
E: ๐
U: Rembulan
N: kesan pertama gue ke bang Rana tu rada ngeri-ngeri sedep, segan gitu lah. tapi makin ke sini udah ganti jadi sosok hangat. tapi kesan pertama yang ga berubah tu gantengnya, mau digimanain juga tetap ganteng.
S: 9/10. keren, sewarna gitu, terus warm tone.
E: ayo lebih dekat sama gue.
O: sejujurnya gue suka sama aura lu, lebih-lebih pas interaksi sama teman-teman dan mutualan lu. auranya auto positif. mantappp, teruskan.
E: ๐
U: Rembulan
N: kesan pertama gue ke bang Rana tu rada ngeri-ngeri sedep, segan gitu lah. tapi makin ke sini udah ganti jadi sosok hangat. tapi kesan pertama yang ga berubah tu gantengnya, mau digimanain juga tetap ganteng.
S: 9/10. keren, sewarna gitu, terus warm tone.
E: ayo lebih dekat sama gue.
O: sejujurnya gue suka sama aura lu, lebih-lebih pas interaksi sama teman-teman dan mutualan lu. auranya auto positif. mantappp, teruskan.
๐ฅ1
@yuolana
Spiderman: kesan pertama gue ke mbak Ilsan tu wadaw digidaw cantik bener, maem e opo?
Batman: bisa dibilang gue ama lu tu teman; ya kan? lu jahat kalau ga anggap gue. Ilsan tu hyper banget jadi anak, salah satu etmin kanal gue yang paling aktif. asik kalau diajak berkawan, sokin aja, dia ga baperan (kayanya). cantik? banget, auranya memancarkan kecantikan yang hakiki, waduh... sama-sama si, Shan.
Superman: siapa, yo? Eric aja.
Iron man: https://open.spotify.com/track/1x9jnpPOAMSrr7DuIG5jMl?si=UgFeWbxmTD67XZ1HhLKufQ
Thor: ๐๐ฉโ๐จ๐ฑโญ๏ธ
Spiderman: kesan pertama gue ke mbak Ilsan tu wadaw digidaw cantik bener, maem e opo?
Batman: bisa dibilang gue ama lu tu teman; ya kan? lu jahat kalau ga anggap gue. Ilsan tu hyper banget jadi anak, salah satu etmin kanal gue yang paling aktif. asik kalau diajak berkawan, sokin aja, dia ga baperan (kayanya). cantik? banget, auranya memancarkan kecantikan yang hakiki, waduh... sama-sama si, Shan.
Superman: siapa, yo? Eric aja.
Iron man: https://open.spotify.com/track/1x9jnpPOAMSrr7DuIG5jMl?si=UgFeWbxmTD67XZ1HhLKufQ
Thor: ๐๐ฉโ๐จ๐ฑโญ๏ธ
โค1
Forwarded from Komunis Sosialis via @MasterPoll2Bot
๐ ayo ngobrol, udah lama ga ngobrol.
๐ค ๐.รคkuลรฆ : apa yg lo pikirin ketika bayangin laut?
๐ค #sang fakta dunia yang bikin lo mikir teruss sampai sekarang?
๐ค ๐คค Prnah gk di mrhin guru smpe km inget trs brhari/bulan-bulan?
๐ค #Laut how's your day?
๐ค N๐. alasan kamu masih betah di rp?
๐ค #๐๐๐. Kalau habis nangis, biasanya kamu langsung bobo atau ngelakuin hal lain dulu?
๐ค #aruni apa 3 hal yang paling kamu suka??
๐ค #amar hal yang akhir' ini lagi suka dilakuin?
๐ค #Kiren. sekarang ini lagu yang paling sering kamu dengerin apa?
๐ค #๊ฆฒ๊ฆ. Your comfort food?
๐ค ห๐ธ โจพ hari ini full hujan, di tempat lo hujan juga ga? Kalau iya, jaga kesehatan ya, jangan sampai masuk angin.
๐ค #ayisเน km orang yang tepat waktu apa ngaretan?
๐ค ๐ ฟ๐ฆ๐บ kamu lebih suka pake sendal atau sepatu atau sepatusendal?
๐ค #njak. Kesel sama orang yang gimana?
๐ค โขแฎแฎแฎคแฎแฎแฎช. kumaha damang? jeung kumaha hari na teh? ( gimana baik? dan gimana hari nya tuh? )
๐ค #MNa. apa hal yang bikin kamu dicintai?
๐ค #ahikahik Suka hujan gak?
๐ค ๐ฏ๐ต. kalo jam segini bawaannya ngantuk mulu napa yaa?
๐ค ๐. hal terandom yang pernah lo fikirin tuh apa?
๐ฅ 19 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ซ This poll is closed...
๐ค ๐.รคkuลรฆ : apa yg lo pikirin ketika bayangin laut?
๐ค #sang fakta dunia yang bikin lo mikir teruss sampai sekarang?
๐ค ๐คค Prnah gk di mrhin guru smpe km inget trs brhari/bulan-bulan?
๐ค #Laut how's your day?
๐ค N๐. alasan kamu masih betah di rp?
๐ค #๐๐๐. Kalau habis nangis, biasanya kamu langsung bobo atau ngelakuin hal lain dulu?
๐ค #aruni apa 3 hal yang paling kamu suka??
๐ค #amar hal yang akhir' ini lagi suka dilakuin?
๐ค #Kiren. sekarang ini lagu yang paling sering kamu dengerin apa?
๐ค #๊ฆฒ๊ฆ. Your comfort food?
๐ค ห๐ธ โจพ hari ini full hujan, di tempat lo hujan juga ga? Kalau iya, jaga kesehatan ya, jangan sampai masuk angin.
๐ค #ayisเน km orang yang tepat waktu apa ngaretan?
๐ค ๐ ฟ๐ฆ๐บ kamu lebih suka pake sendal atau sepatu atau sepatusendal?
๐ค #njak. Kesel sama orang yang gimana?
๐ค โขแฎแฎแฎคแฎแฎแฎช. kumaha damang? jeung kumaha hari na teh? ( gimana baik? dan gimana hari nya tuh? )
๐ค #MNa. apa hal yang bikin kamu dicintai?
๐ค #ahikahik Suka hujan gak?
๐ค ๐ฏ๐ต. kalo jam segini bawaannya ngantuk mulu napa yaa?
๐ค ๐. hal terandom yang pernah lo fikirin tuh apa?
๐ฅ 19 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ซ This poll is closed...
Forwarded from Komunis Sosialis
๐ค ๐. hal terandom yang pernah lo fikirin tuh apa?
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป mikirin kenapa kebahagiaan tidak dibagi sama rata? padahal semua orang suka dan butuh bahagia? ini random ga, san? ๐คจ tapi kata gue random.
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป mikirin kenapa kebahagiaan tidak dibagi sama rata? padahal semua orang suka dan butuh bahagia? ini random ga, san? ๐คจ tapi kata gue random.
Forwarded from Komunis Sosialis
๐ค ๐ฏ๐ต. kalo jam segini bawaannya ngantuk mulu napa yaa?
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป gue kagak anak ipa tapi tau ritme sirkadian. konon, beliau ini mengatur jam istirahat kita di jam-jam segitu. tapi kagak boleh ga si tidur sore, Yud?
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป gue kagak anak ipa tapi tau ritme sirkadian. konon, beliau ini mengatur jam istirahat kita di jam-jam segitu. tapi kagak boleh ga si tidur sore, Yud?
Forwarded from Komunis Sosialis
Forwarded from Komunis Sosialis
๐ค #MNa. apa hal yang bikin kamu dicintai?
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป yang merasa bikin gue dicintai? mau nanggapin setiap omong kosong gue yang ngebahas ini ono, dari hal random sampai isu dunia. lu mau ngerebut hati gue mah gampang, lu nyambung pas gue ajak tukar pikiran. udah gitu doang, gampang.
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป yang merasa bikin gue dicintai? mau nanggapin setiap omong kosong gue yang ngebahas ini ono, dari hal random sampai isu dunia. lu mau ngerebut hati gue mah gampang, lu nyambung pas gue ajak tukar pikiran. udah gitu doang, gampang.
Forwarded from Komunis Sosialis
๐ค โขแฎแฎแฎคแฎแฎแฎช. kumaha damang? jeung kumaha hari na teh? ( gimana baik? dan gimana hari nya tuh? )
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป apik-apik, alhamdulillah. hari ini rasanya babak belur, habis dikroyok tugas. enaknya dikroyok balik apa gimana ni?
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป apik-apik, alhamdulillah. hari ini rasanya babak belur, habis dikroyok tugas. enaknya dikroyok balik apa gimana ni?
Forwarded from Komunis Sosialis
Forwarded from Komunis Sosialis
๐ค ๐ ฟ๐ฆ๐บ kamu lebih suka pake sendal atau sepatu atau sepatusendal?
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป tergantung bro. kalau nongkrong atau main yo sendal, kalau pergi yo sepatu. jadi menyesuaikan saja.
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป tergantung bro. kalau nongkrong atau main yo sendal, kalau pergi yo sepatu. jadi menyesuaikan saja.
Forwarded from Komunis Sosialis
๐ค #ayisเน km orang yang tepat waktu apa ngaretan?
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป dari manusia di sirkel, yang menghargai waktu cuma gue, ga habis pikir. gue orangnya tepat waktu, kalau jam itu kumpul ya kumpul.
#๊ง๊ฆซ๊ฆ๊ฆป dari manusia di sirkel, yang menghargai waktu cuma gue, ga habis pikir. gue orangnya tepat waktu, kalau jam itu kumpul ya kumpul.