sod doang ngapa lo liat
1 subscriber
20 photos
2 links
Download Telegram
16. tempat pelarian gue pas ada masalah ya jasmin ama pirgo
19. 20. chat favorit gue si ini, di tanya " lo baik baik aja? " padahal gue ngga cerita apa apa.
😢2
21. gue ngga punya mantan terindah, karena yang terindah ngga akan jadi mantan.
22. makanan favorit gue nasi goreng, minuman si apa aja yang penting dingin.
23. warna favorit gue biru.
24. suka angka 9, karena itu tanggal lahir gue.
25. 2 lagu favorit gue ya dejavu, sama jealous.
26. gue ngga punya pacar.
27. bias gue banyak. jaehyun, yuta, mingyu, dan masih banyak lagi.
28. hobi gue galau, anjir.
29. pejabat yang korup, banyak. kalo gue sebutin, bisa penuh ini satu bbc.
30. hal yang ngga bisa gue lupain? di katain pendek sama orang yang lebih pendek dari gue.
31. gamau ngerjain yang dare ngajak balikan mantan, karena itu bukan gue banget
1. gue suka nasi gorengg
2. gue ngga suka ulat bulu, nanti gatel gatel
4. kita melengkapi satu sama lain dengan cara kita sendiri, caranya apa ya.. gue juga bingung, pokonya begitula
ini manusia spesial di hidup gue, dan itu beranda ig gue. kim tehyunkk
5. ngga suka, rasa rumput. aneh banget.
6. tipe gue itu yaa cowo baik, setia tidak mendua, clingy boy, daaan yang pinter imagine ( jarang sih, jadi ngga terlalu berharap). gue tuh ngga suka sama cowo yang menye menye n labil. ini ngga gue jadiin patokan sih ya, dapet nya yang gimana juga gue serahkan kepada Tuhan YME.
7. suka keju, jujur gue itu ngga suka coklat batangan, apapun merk nya. tapi kalo coklat kayak es or minuman gitu gue suka.
8. gue suka minum apa ajaa, yang penting dingin. terus hewan yang paling gue suka itu kucing.
9. enakan di cintai atau mencintai? tentu aja enakan sama sama cinta.
ini room chat aku, dan slide ke dua itu pacar aku. sebenernya aku kekasih jaehyun, tapi dua bulan ini lagi tergila gila sama mingyu:D
4
10. playlist yang dikasih Jasmin, gue jadiin favorit.
11. kalau di deskripsikan pasti bakalan panjang sih nder, kita bertiga itu orang yang mempunyai personaliti yang berbeda, tapi saling melengkapi satu sama lain. punya kelebihan dan kekurangan masing masing, tapi kita saling menutupi kekurangan satu sama lain. pokoknya begitu.
12. lebih suka manis, gue orang nya gabisa makan pedes. hehe :b
13. ngga pernah sih, aku orang jujur dan ngga tegaan. beli berapa ya bayar nya sesuai yang di beli, harus jujur kata mama.
14. sukaaa taro
15. manusia favorit akuu itu pirgo sama Jasmin, mwaaah.
16. favorit nya lagu galau
aku suka one direction hehe
17. suka kupu kupu.
18. tukang ya jualan rujak, kalo lo beli rujak dapet gue itu nama ya memperjualbelikan manusia
19. lebih suka sunset, karena kata sunset itu mengingatkan gue sama someone. fyi, dia selalu manggil gue "sanset" n he's said "sunrise is wonderful, but sunset is special. lu itu matahari nya, dan gue sinar nya" - 2020. aduh jadi curhat:b
20. males banget nge tg
21. 08 57 xxxx
nih nder mantan gue wakakakak, orang yang sibuknya ngalahin presiden. dia bales sebulan sekali aja udah bersyukur banget, dan bodoh nya gue masih percaya sama dia. tapi udah putus kok
😱3
kambing kaki tiga :(