t.me/zShinRyujins 🌷
fi; awal pertama kali aku liat tuh keren, kaya butchy able gitu
tbh; kamu cool tapi jamet
short desc; seems friendly and humble, talkactive banget kayanya, cantik juga
fi; awal pertama kali aku liat tuh keren, kaya butchy able gitu
tbh; kamu cool tapi jamet
short desc; seems friendly and humble, talkactive banget kayanya, cantik juga
Telegram
reano
@MACALLCN | i heard u r interested in guitar, can i be your guitar?
t.me/poutLino 🌷
fi; cutiee baby
tbh; gemes banget siii
short desc; cutie and adorable, positive vibes, friendly kayanya
fi; cutiee baby
tbh; gemes banget siii
short desc; cutie and adorable, positive vibes, friendly kayanya
Telegram
inochio
@kithcatbun ଘ(੭ˊᵕˋ)੭ chalis, i pinned you on my mind! <3 🐾💗
Forwarded from 🏡 kiel beneran close house
👤 http://t.me/chinyunna 🌷
fi : pretty and cool🤩
tbh : aku suka liat ch kamu
short desc : cantik bgt, terlihat yuna-able. cool and cute at the same time, tapi keliatan kayaknya cocok jadi butchy...
fi : pretty and cool🤩
tbh : aku suka liat ch kamu
short desc : cantik bgt, terlihat yuna-able. cool and cute at the same time, tapi keliatan kayaknya cocok jadi butchy...
HELLO HELLO HELLO LULUUU! THANKS FOR ALWAYS BEING BY MY SIDE 💖💖💖. ga kerasa udah 11 bulan kita temenan, dari yang awalnya ga sengaja ketemu di sq, sampe sekarang kita rprl an. aku ga nyangka banget kita bakalan bisa bertahan selama ini walaupun udah sama sama unactive, tapi kamu udah kaya kakak aku sendiriiii, kamu satu satunya temen yang aku bawa ke rl dari akun ini 💞💞. bahkan sampe sekarang kamu masih jadi kakakku yang superrr duperrr sabarrt dengerin celotehanku, bacotanku, dan ceritaku. i'm lucky to meet you in this virtual life and i'm really really lucky to still have you in my real life. THANK YOU SO MUCHHH FOR YOU COMING IN MY LIFE 💗💗💗. nanti kalo ada kesempatan kita harus meet okayyy? 😼😼😼