gua yang ga ada hubungan sama dia aja ngerasa capek komunikasian sama dia yg fase nya gitu mulu
Aporia
ada korban baru noh rp jeno tapi masih htsan
kasih tau dah mending sebelum jadi korban berikutnya
Aporia
untung gua kaga tergoda
lu dulu kuat iman anjir, padahal dulu gua dengan senang hati kasih ke lu
Aporia
lu dulu kuat iman anjir, padahal dulu gua dengan senang hati kasih ke lu
sekarang juga gua kuat iman meski dia sering post paha wkwkwk