Forwarded from [π‘ππͺ] π£ππ₯ππππ§ππ’π‘ (Kafa Elozie. @Lovezi)
Telegram.dog/james_ssu
bapak aku paling ganteng dan tersayang, kenapa bisa dirimu sangat lucu dan menggemaskan? mempunyai aura yang selalu positif dan memiliki sifat hangat. membuat orang-orang sangat nyaman jika berada di dekatmu, cihuy + under
https://open.spotify.com/track/161DnLWsx1i3u1JT05lzqU?si=tZqkB9SxRFWOWHTCa9aw_g + pass ya, nanti Papah Net ngamuk!
tbh + wm ::
bapak aku paling ganteng dan tersayang, kenapa bisa dirimu sangat lucu dan menggemaskan? mempunyai aura yang selalu positif dan memiliki sifat hangat. membuat orang-orang sangat nyaman jika berada di dekatmu, cihuy + under
1 random song + date/pass ::
https://open.spotify.com/track/161DnLWsx1i3u1JT05lzqU?si=tZqkB9SxRFWOWHTCa9aw_g + pass ya, nanti Papah Net ngamuk!
Telegram
Jester @james_ssu
@iblackdaisy; Enthusiastic o'maroon is combustion incinerate impetuous.
Forwarded from [π‘ππͺ] π£ππ₯ππππ§ππ’π‘ (Kafa Elozie. @Lovezi) via @PsstRobot
Jester @james_ssu read the whisper
Forwarded from Saturnus
Ini yang gua anggep deket ya sama gua tapi kalau dianya ga anggep deket sama gua maaf gua nih anaknya agak kepedean
@lleeidonghyuck @nett_siraphop @namtanree @Gvmini_nt @istermfrey @ezclipshe @iKarinamey @Suhcada @pecurdang @james_ssu @iPERTH @Suhcada @Yang_Juan @ihecann @JeffSaturrn @Joosng @LeeHeedseung @xBluetiwat @princesnse @Jennifem @SaintVivienns @dueNature
Yang gua tag minta maaf ye kalau gua ngerasa deket.
@lleeidonghyuck @nett_siraphop @namtanree @Gvmini_nt @istermfrey @ezclipshe @iKarinamey @Suhcada @pecurdang @james_ssu @iPERTH @Suhcada @Yang_Juan @ihecann @JeffSaturrn @Joosng @LeeHeedseung @xBluetiwat @princesnse @Jennifem @SaintVivienns @dueNature
Yang gua tag minta maaf ye kalau gua ngerasa deket.
Forwarded from Saturnus
Kalau mutual gua yang lucu buset dah banyak pisan ey yang lucu dan menggemaskan
@pecurdang @Yang_Juan @james_ssu @moorlmaid @ihecann @toastry @SunobKim @.paja @.icy @qPlaybouiCarti @kaimooke @HuanRfenjun @Kaimookk @gadiiskeciII @Pieterpaints @flo0win @Haeoin @chubbyru @diJogjai @anakamiih @cdolliesh @jihanfuffly @rkayinaayoo @rKaazuhaa
@pecurdang @Yang_Juan @james_ssu @moorlmaid @ihecann @toastry @SunobKim @.paja @.icy @qPlaybouiCarti @kaimooke @HuanRfenjun @Kaimookk @gadiiskeciII @Pieterpaints @flo0win @Haeoin @chubbyru @diJogjai @anakamiih @cdolliesh @jihanfuffly @rkayinaayoo @rKaazuhaa
Forwarded from Saturnus
Gua milih top 12 mutual gua yang enak banget buat diajak ngobrol ya.
@lleeidonghyuck : addax ini salah satu orang yang asik banget kalau diajak ngobrol bahas soal apa aja dia tuh masuk banget dan addax juga pendengar yang baik.
@Jennifem : menurut gua aura itu paling enak buat diajak interaksi dan ngobrol bahas apa aja soalnya dia tipe yang ngebuka topik dan respon dia bagus banget tiap kita interaksi ditambah dia orang yang attractive
@xBluetiwat : biru salah satu mutual gua yang seru banget kalau interaksi sama dia selalu masuk ketopik banget pembahasannya biru ini dan dia juga orang seru buat diajak ngelucu
@namtanree : kai itu anaknya sangat friendly dan seru kalau udah ngobrol sama dia bahkan terkadang suka ga sadar waktu kalau udah ngobrol sama dia
@nett_siraphop : beberapa anak rpt pasti setuju kalau gua bilang net itu orang yang seru banget buat diajak ngobrol dia itu tipe yang meramaikan suasana.
@iPERTH : ini mah kagak usah di tanya lagi reymond nih manusia keren paling asik diajak interaksi dia pendengar sekaligus pemberi saran yang baik dia nih kalau ngomong suka akurat bener dan anaknya karena dia attacrtive jadi pembahasan seru banget.
@Gvmini_nt dia mah level serunya udah ga bisa di nilai lagi lah asik banget si gamya dia nih tipe orang yang ekspresif jadi setiap dia beraksi itu seru bener ntah dia misuh, ngelawak atau apa pasti seru dah
@LeeHeedseung jagdish mah udah pada tau dia emang orang yang seseru itu ada aja tingkah lucunya yang buat suasana jadi rame.
@james_ssu jester nih salah satu mutual sekaligus adek gua yang asik bener kalau diajak ngobrol dan dia nih tipe yang menyimak baru bereaksi anaknya
@ezclipshe shenaya mah ga perlu ditanya dia tuh enak banget diajak ngobrol bahas soal apa aja nyambung bener
@pecurdang ran menurut gua ran ini orang yang asik dan dia juga attactive anaknya jadi topik pembicaraan tuh ada aja buat diseruin.
@ihecann nih orang satu kata gua mah karena dia nih anaknya aktif bener jadi lu interaksi sama dia tuh asik bener kagak bosen
@lleeidonghyuck : addax ini salah satu orang yang asik banget kalau diajak ngobrol bahas soal apa aja dia tuh masuk banget dan addax juga pendengar yang baik.
@Jennifem : menurut gua aura itu paling enak buat diajak interaksi dan ngobrol bahas apa aja soalnya dia tipe yang ngebuka topik dan respon dia bagus banget tiap kita interaksi ditambah dia orang yang attractive
@xBluetiwat : biru salah satu mutual gua yang seru banget kalau interaksi sama dia selalu masuk ketopik banget pembahasannya biru ini dan dia juga orang seru buat diajak ngelucu
@namtanree : kai itu anaknya sangat friendly dan seru kalau udah ngobrol sama dia bahkan terkadang suka ga sadar waktu kalau udah ngobrol sama dia
@nett_siraphop : beberapa anak rpt pasti setuju kalau gua bilang net itu orang yang seru banget buat diajak ngobrol dia itu tipe yang meramaikan suasana.
@iPERTH : ini mah kagak usah di tanya lagi reymond nih manusia keren paling asik diajak interaksi dia pendengar sekaligus pemberi saran yang baik dia nih kalau ngomong suka akurat bener dan anaknya karena dia attacrtive jadi pembahasan seru banget.
@Gvmini_nt dia mah level serunya udah ga bisa di nilai lagi lah asik banget si gamya dia nih tipe orang yang ekspresif jadi setiap dia beraksi itu seru bener ntah dia misuh, ngelawak atau apa pasti seru dah
@LeeHeedseung jagdish mah udah pada tau dia emang orang yang seseru itu ada aja tingkah lucunya yang buat suasana jadi rame.
@james_ssu jester nih salah satu mutual sekaligus adek gua yang asik bener kalau diajak ngobrol dan dia nih tipe yang menyimak baru bereaksi anaknya
@ezclipshe shenaya mah ga perlu ditanya dia tuh enak banget diajak ngobrol bahas soal apa aja nyambung bener
@pecurdang ran menurut gua ran ini orang yang asik dan dia juga attactive anaknya jadi topik pembicaraan tuh ada aja buat diseruin.
@ihecann nih orang satu kata gua mah karena dia nih anaknya aktif bener jadi lu interaksi sama dia tuh asik bener kagak bosen
Forwarded from Saturnus
OH JELAS INI GA PERLU LAGI DI PERTANYAKAN UDAH PASTI
@iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng @iPERTH @nett_siraphop @dHwuman @Gvmini_nt @Joosng
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
@rkayinaayoo @Kaimookk @james_ssu
Forwarded from βΎοΌ... autumnβwoman. π (θΉ'csailor, fionaβ‘γ @rKaazuhaa)
π€ Cool af
@Gvmini_nt @hotnter @Persoenil @Ghazamalt @bearlatted @starekissie @gistaeris @cockiber @Changnin @petakilaan @lleeidonghyuck @Iluminatri @hjaehyunz @couktail @JEON19JK @leejenounpad @iPERTH @ChristianYua @JeffSaturrn @Strjeff @jirawyat @iChanyeols @iLeeMinhyong @iesop @Massives @gGendukAyu @james_ssu @cilugu @Ilajang
keren tapi ada jamet jamet nya semua sih..
@Gvmini_nt @hotnter @Persoenil @Ghazamalt @bearlatted @starekissie @gistaeris @cockiber @Changnin @petakilaan @lleeidonghyuck @Iluminatri @hjaehyunz @couktail @JEON19JK @leejenounpad @iPERTH @ChristianYua @JeffSaturrn @Strjeff @jirawyat @iChanyeols @iLeeMinhyong @iesop @Massives @gGendukAyu @james_ssu @cilugu @Ilajang
keren tapi ada jamet jamet nya semua sih..
Forwarded from Cesca dump
https://t.me/james_ssu
jester, kayak biasa si awal ketemu sama dia ya karena sfs kayaknya, karena gua belum terlalu akrab sama lu jadi gua kasih fi gua ke lu yep. jester ini tuh pas awal lihat auranya emang se kalem itu sih?? Terus juga walaupun sebenernya ga lucu, tapi gua lihat jester nih gatau kenapa kayak lucuuu gitu π gua agak lebih tau pemain jamessu ini kayaknya gara gara jester deh soalnya jester sama jamessu ni gatau kok kek nya gua lihat kayak melekat bangett
jester, kayak biasa si awal ketemu sama dia ya karena sfs kayaknya, karena gua belum terlalu akrab sama lu jadi gua kasih fi gua ke lu yep. jester ini tuh pas awal lihat auranya emang se kalem itu sih?? Terus juga walaupun sebenernya ga lucu, tapi gua lihat jester nih gatau kenapa kayak lucuuu gitu π gua agak lebih tau pemain jamessu ini kayaknya gara gara jester deh soalnya jester sama jamessu ni gatau kok kek nya gua lihat kayak melekat bangett
Telegram
ᴬα΅Κ°α΅Λ’α΅
Forwarded from Cesca dump
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Saturdays
Board yang dikhususkan buat saturn tersayang saturnus
Jester @james_ssu
Renjun
First impression : kesan pertama gua ke jester itu jujur nih anak tuh apa ya kelihatan kalem dan auranya tuh ademin banget kayak lu yang lagi di danau dah auranya asli terus dia juga ya cakep bener pembawaanya dari awal gua udah ngeliat dia nih jamessu banget dah auranya asli
What i like about you : gua suka sama kepribadian lu sih jes lu itu kalem, humble dan apa ya ngedemin kalau ngeliat lu itu, terus lu orang yang juga friendly dan gua juga suka sama penataan ch lu yang keren
Cakep
To be honest : gua sebenarnya tuh pengen talk banyak sama lu cuman maaf gua orangnya agak laen emang tapi gua salut karena lu selalu nanggepin gua yang ga jelas ini
Bener
Prompt : Jefri and Jester sleeping together. Jefri wakes up first and contemplates waking Jester with a kiss.Jefri leans in only to hesitate centimeters away out of embarrassment. Jester opens their eyes and says, 'Well if you won't do it, I will.'
DHA
Rate setup : 10/10 lah ini lu beneran cakep dengan setup itu selalu keren ey jes
Shit w/idol : gua ship sama SUDAH JELAS DAN PASTI DENGAN NET SIRAPHOP UDAH
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
ᴬα΅Κ°α΅Λ’α΅
Forwarded from ΰ¨ΰ§. μ μλ―Έ : βΏ πeauteous πdolescent. (β Yura @jdeonsomieii)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Jeje with yura
Special tag : @Jaexhyunt @wKimcil @nett_siraphop @iLeejenho @Ansmodeus @Hhuyunjinie @Modiez @iPresidnt @Ningenings @Mavwerick @PpNvaravit @james_ssu
Special tag : @Jaexhyunt @wKimcil @nett_siraphop @iLeejenho @Ansmodeus @Hhuyunjinie @Modiez @iPresidnt @Ningenings @Mavwerick @PpNvaravit @james_ssu
Forwarded from jpg.liana
spesial tag : @dyjeonsoyeon @taevhyng @baikHhati @qBangcock @KIIMSUNWO0 @Khun_Anon @leehechni @BeautifulYujins @LeeDnghyucke @NdoroAjeng @lkalila @thiselokaa @Modiez @qBallcrina @natannaaa @james_ssu @Hanseoyin @lafabel @mRakyat @pecurdang @iPrettyvboy @iDeadPunk @gyumingyuu @KUDSNIL @lkafkha @iLeejenho
n: inii yangg sudah ngirim ke bot yaa, yang ga ada di situ berarti belum kirim foto ya, jadii maaff.
n: inii yangg sudah ngirim ke bot yaa, yang ga ada di situ berarti belum kirim foto ya, jadii maaff.
Forwarded from Saturnus
t.me/james_ssu
First impression :
sejauh ini, ini musenya ganteng iya, cantik juga iya, kalem juga kelihatannya, manis banget all in one di kakak ini, ayo get closer.
Date or Pass :
Date boleh gak kak? π
Alpukat ::
First impression :
sejauh ini, ini musenya ganteng iya, cantik juga iya, kalem juga kelihatannya, manis banget all in one di kakak ini, ayo get closer.
Date or Pass :
Date boleh gak kak? π
Forwarded from 9.0's gallery (genta @notfouns)
@james_ssu, kejutan pagi untuk jester. jujur aje nih, lu ganteng tapi cantik juga. WKWK, bingung gua jadinya. intinya lu cakep, teramat cakep