🗳 haloo, @iSwettest here looking for new mutual only sfs ma. boleh tap parti dibawah ini, dan jangan lupa pakai usn mu yang keren itu yaa
DNI kalau kamu adm upsubs, ch store/sq, nonchara, 500+ subs, rarely diving, grammar police, penebar kebencian, RPRL AREA.

- Amouryn @baloum
- Nerine S, J. @KimMwnnie
- Harsa K. @wonuwoom
- Shaquila Trixie. @whitevswan
- @Juvrnalist
- elmory @porcelayn
- zafara. @myeona
- Luisella V. @iyoomseo
- ᦾぶ.asya @selvasyaa
- SHANINA. @cismurf
- @nckisser
- ɴᴋᴢ. ꒰꒰ 𝒫 rιᥒᥴᥱ᥉᥉ Кᥲᥣіᥣᥲ ꕮ ֹ ﹢ @pinkieqpie
- Melviano D. @Parksunqhoongf
- sopoo @nakakL !‽ si bolang 🎮🛣️
- kisa pramoedyä @TicnkerBells
- Winnié isn't mood
- Melody @Keayrina
- ౨ৎ sha @laddybeau.
- Moneïsha @cHujant
- Bóulev, htuck.t.me
- jiwanda @Bediwan 𓃤
- Aero L @Copnthief
- kiki @minyjuv
- arsya ceja @arsmwah
- glad patrid @fonrensik
- Fabian @jSerdadu
- Gracia · '𐙚쉘 @lAnhYujin
- Febiola Misaraya @Smurfetthe
- ๋࣭ ⚝ . . Samudra A. @qhwngjin
- Hiyo ୫⁵ @hiyomoon
- Milezra A. @uPhakphum
- Miguel Frederick @MigvenL
- Abiel G. Ephraim @bhoId
- Hellieane @Kuncirain
- Keιnaliya @LarietteBlanchie
- Haiden L @h4echanny
- 𝕯. Khanina @kigMinju
- J @Jeinghanyoon
- Mahanta Jo. @hGetir
- Lordvoscht Zavan V. @YoungHoSeo97
- Milady Adara’s @hiHongsuzu
- ayna, h. @wayanxg
- ૮ 보잉! Sheinara @myeomii
- Ts. Raib @qMoonprincess
- ㅤ서, @rMeIody c! ✿ㅤ
- Ayanä A. @iPrettiesp
- Altezza B, @Persoenil.
- ゼ.ᴮᶻᴹ @fjnajaemin ōtsukiryu crresma #FORZECALMIN
- Miu, Gwen's lovetaker @ChibaEriii
- Marcello @hisjeno
- jeyyola @iYejissie
- Jovantino @Huhnt
- nayyaraaa @yecriemiese
- D—Vanchēron. @ywindbreaker
- dni. Cëli @qBallcrina
- ci jena =) @Anhaiefm
- Kailéandira R. @KoYounjungq
- 𓄹໒꒱ֺ ִ. Zherine. @Girlieys
- naz. @Naazelaw
- Joanne Berenice @nafgsu
- Jendral D @pipapichulo

👥 61 people have voted so far.
📖 Personal Participation
http://telegram.dog/violettewautiier

marklee: fi & two song

fi buat si cantik vio ini gua liat lu humble, hangat, sering ngajak interact moots‐moots nya dan lu juga punya vibes yang anggun, elegan, classy girl gitu. cara lu interaksi sama mutual santai dan tenang bener, keliatannya juga lu punya hobi nonton terbukti waktu main board tadi lu adain kuis nama nama pemeran film tadi wkwkw ditunggu ya board guanya. btw salfok dikit sama muse lu, kurang familiar tapi cocok banget lu pake, cantik bangetz pake z + lagu ada dibawah.

lee haechan: fmkkh & rate your setup

ofc gua bakal hug lu + 10/10 rapi bener natanya, keren.

lee jeno: tbh & wm

to be honest gua pengen interaksi lebih sama lu + wm dibawah

na jaemin: rename as my gf & 3 words for you

bee/baby + ily cewe cantik, bonus tiga kecup 💋💋💋
❤‍🔥1
Saturn
SZA
❤‍🔥1
🔒 A whisper message to violettewautiier, Only he/she can open it.
❤‍🔥1
http://telegram.dog/hiyomoon

marklee: fi & two song
ngasih fi buat hiyo buat kedua kalinya, tetep sama lu ada aura kalemnya tapi ga kalem banget malah ada bokemnya dikit wkwkwk lu juga keliatan asik enjoy kalo lagi interaksi sama yang lain, lucu lucu gitu lah gua liatnya, hiyo you seems a good listener, keliatan bisa jadi temen baik yang sukanya ngasih saran + lagu ada dibawah.

lee haechan: fmkkh & rate your setup
mau gua hug seerat‐eratnya kaya boneka + 10/10 cantik banget kaya cewe kue

lee jeno: tbh & wm
to be honest gua suka sama channel lu yang colorful itu, adem juga karena didominasi sama warna hijau + wm dibawah

na jaemin: rename as my gf & 3 words for you
sweetie or pumpkin + be happy sayang
1
🔒 A whisper message to hiyomoon, Only he/she can open it.
http://telegram.dog/qhwngjin

marklee: fi & two song

ga jauh beda dari sebelumnya lu humble banget, apalagi kalo udah aktif dichannelnya beuh rame anaknya, suka main board sama bikin vidcu walau gua gapernah kedapetan wkwkwk udah dipastiin sam atau samudra ini gemesin karena punya vibes yang selalu ceria dan soft boy, sini dek kakak culik ya? nanti tak beliin permen kapas + lagu ada dibawah.

lee haechan: fmkkh & rate your setup

hug dong soalnya lu kayanya peluk able + 10/10 lucu jadi coquette boy

lee jeno: tbh & wm

to be honest i like your setup, mulai dari setup akun, channel, semuanya rapi banget + wm dibawah

na jaemin: rename as my bf & 3 words for you

lil boy, kitten + never give up
🐳1
🔒 A whisper message to qhwngjin, Only he/she can open it.
🐳1
http://telegram.dog/dCruel

marklee: fi & two song

ethan ya anaknya keren abis even gua punya kesan pertama ke lu itu seems person who hard to approach, tipe tipe yang demennya to the point gasuka basa basi tapi walaupun begitu gua yakin kalo lu mutual sekaligus orang yang baik, mungkin bakal jadi temen yang asik kalo udah akrab, semoga di kesempatan waktu ada sedikit interaksi ya + lagu ada dibawah.

lee haechan: fmkkh & rate your setup

kill + 10/10 god damn keren bener boy

lee jeno: tbh & wm

to be honest nama sama username lu keren, jadi pengen usernamenya + wm dibawah

na jaemin: rename as my bf & 3 words for you

honey + you so fine
🔒 A whisper message to dcruel, Only he/she can open it.
1
jasmin ara ara: kesan pertama buat lu itu kaya orang bener, padahal mah kaga ada bener benernya, cuma ya gua akuin ni anak agak kalem dikit tapi ga sekalem gua. lu punya suara yang bagus serak serak basah bikin gua basah beneran 🥵🥵 becanda. btw gua suka sama semua cover yang ada di ciep elu, jasmin kata gua sih lu udah cocok ikutan masterchef, lumayan ntar duet sama chef juna.
rabel sipaling milf: ni anak dari awal narik perhatian banget cuz you looks soo pretty bbygirl, lu satu dari banyaknya rp karina yang attractive. lu juga lumayan banyak omong di cief, terus lu juga tergolong moots yang rajin jbjb, kalo nyambat kadang related sama gua, tapi ini jbjb pertama kita ya? neks taim banyakin interek ma gua ya, gua bawa teh anget.
🗳 [HFW] Hai warga roleplayer! Aku @Mainority ingin mencari mutual antar kanal yang baru. Jika kalian berminat untul mutual denganku, silakan meninggalkan jejak @.
Dilarang meninggalkan jejak jika kamu bagian dari ranah nyata, seorang di bawah umur legal, jarang memberikan timbal balik, rasisme, problematika, suka memberi reaksi sembarangan, penyebar kebencian.

- Aero L @Copnthief
- @sedpih
- ๋࣭ ⚝ . . Seano M. @qhwngjin
- Lavience Lareina. @keaanggunan
- Shankara. @huoangrenjun
- SHANINA. @cismurf
- MD'Jordan @sPendosfa
- Angkasa Januar. @chanyeovls
- ꒰ऀ ᵔ ﻌ ᵔऀ꒱ᤱ ࣪ʚ @laddybeau ɞ ࣪⑅
- Rallynè
- 소녀 🫐 𓊇 ⋅ kyrana, s 𓇻 @bBlueybare
- J. Kailash @sundalokal
- Yejun @NamYuejun
- Mikhaelo Joseph @icnoic
- Neo › @MrKayedehara
- slyvester athalla @athaprasw
- ɴᴋᴢ. ꒰꒰ 𝒫 rιᥒᥴᥱ᥉᥉ Кᥲᥣіᥣᥲ ꕮ ֹ ﹢ @pinkieqpie
- @Xiyeoun; Utari Wening.
- Hellena G. @chattle
- Winnérllie🐇, @Winzlione
- Naurish Amathyssa @CUSkHion
- Jeiro V. @jeinghanyoon
- Regan Malferd. @nerdq
- eSungwhoon.t.me
- sopoo @nakakL !‽ si bolang 🎮🛣️
- jiwanda @Bediwan
- @Chaeewonr Kim
- Kaze @sexiestman4live
- Hua Liliane @LilyHuan
- M'Sebanon @Berunang
- Violléctra K. @saddieesink
- Abiel Gideon E. @bhoId
- Jefri A. @Strjeff
- Abhistà G. @narctycles
- Nicolas. @eiLEEJEN0
- shakila! ୨ৎ˙⋆. @lOoveabble
- Gozzie G. @iKWAKJISEEOK
- ૮ 보잉! Sheinara @myeomii
- @Atlpntik Ren, rep later.
- Dav. @lToxicPersome
- kisa pramoedyä @TicnkerBells
- Altezza B, @Persoenil.
- Shaluna @iYoonSeeiun
- 서, melody c! @b4tterfIy ✿ㅤ
- Rayner E. @Khalalboy
- @dPretiz :: nayaaa
- gendhis vgu @kim_miangyu wife
- çঌ. Saka drpw.pdr.pln.sadulan.defoxer @KIIMSUNWO0
- Kayeila @seacondbest
- S. Bailynn @Baiferdn
- Naazela Blaire. @Naazelaw
- auden, @htuck
- Melody @Keayrina
- kaLana! @ubbyur
- 𐙚 ࣪ 주방 @K5ANGEL
- Sir. Perceval @trobhy
- Sagara @Saturv
- @Sehanc LIMIT.
- Abbey. @bahiyyic
- Ots. Rin. @Rinzxcjaa
- harley @gadiisjelita
- @Monsyeiur Stark.
- @EvibL, Gabinsky.
- @iBelantara

👥 64 people have voted so far.
📖 Personal Participation
@dPIayboys: dikesempatan kali ini gwh persembahkan shortdicks buat siapa lagi kalo bukan adrian jamet pengkolan ini yang otaknya gajauh dari 6969 kadang juga 666. sejauh mata memandang lu pada pasti ngira die rp ian yang kalem, maskulin, berwibawa, tapi nyatanya ga ada yang bener, tampangnya ae kaya orang bener maka dari itu pelajaran yang bisa kita ambil disini jangan nilai orang dari kopernya, siapa tau bawanya tas xixi /ketawa karir/ banyak banget yang terjadi dan asal usul kenapa gua dan dia bisa seakrab sekarang, padahal mah dulu boro boro banget kan ya lu seleb abiez lol berasa terintimidasi gua teh karena gua dulu liatnya kaya om om cabul yang demennya cat calling cwk cakep kaya gua. jangan salah walaupun ini orang kaya ga ada bener benernya tapi gua akuin lu bestod yang enak 🤤🤤🤤 meksutnya enak kalo diajak ngobrol, selalu nyambung, ga ada istilahnya tuh miss komunikasi sama die. dan setelah gua pikir pikir lu adalah rp ian yang melawan hukum alam, dimana mana rp ian tu keren kan yah bf material gitu bawaannya pengen pacarin tapi beda ama elu yang bawaannya pengen gua katain plus roasting sampe mental health lu down. lu itu gampang dideskripsikan sebenernya dan 3 kata ini yang cocok; alay, jamet, lebay. ges siapa disini yang cita citanya memukul orang ini sampai meninggal ada ga?
🍌1