http://telegram.dog/hiyomoon
marklee: fi & two song
ngasih fi buat hiyo buat kedua kalinya, tetep sama lu ada aura kalemnya tapi ga kalem banget malah ada bokemnya dikit wkwkwk lu juga keliatan asik enjoy kalo lagi interaksi sama yang lain, lucu lucu gitu lah gua liatnya, hiyo you seems a good listener, keliatan bisa jadi temen baik yang sukanya ngasih saran + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
mau gua hug seerat‐eratnya kaya boneka + 10/10 cantik banget kaya cewe kue
lee jeno: tbh & wm
to be honest gua suka sama channel lu yang colorful itu, adem juga karena didominasi sama warna hijau + wm dibawah
na jaemin: rename as my gf & 3 words for you
sweetie or pumpkin + be happy sayang
marklee: fi & two song
ngasih fi buat hiyo buat kedua kalinya, tetep sama lu ada aura kalemnya tapi ga kalem banget malah ada bokemnya dikit wkwkwk lu juga keliatan asik enjoy kalo lagi interaksi sama yang lain, lucu lucu gitu lah gua liatnya, hiyo you seems a good listener, keliatan bisa jadi temen baik yang sukanya ngasih saran + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
mau gua hug seerat‐eratnya kaya boneka + 10/10 cantik banget kaya cewe kue
lee jeno: tbh & wm
to be honest gua suka sama channel lu yang colorful itu, adem juga karena didominasi sama warna hijau + wm dibawah
na jaemin: rename as my gf & 3 words for you
sweetie or pumpkin + be happy sayang
Telegram
?
t.me/prettybwya
❤1
http://telegram.dog/qhwngjin
ga jauh beda dari sebelumnya lu humble banget, apalagi kalo udah aktif dichannelnya beuh rame anaknya, suka main board sama bikin vidcu walau gua gapernah kedapetan wkwkwk udah dipastiin sam atau samudra ini gemesin karena punya vibes yang selalu ceria dan soft boy, sini dek kakak culik ya? nanti tak beliin permen kapas + lagu ada dibawah.
hug dong soalnya lu kayanya peluk able + 10/10 lucu jadi coquette boy
to be honest i like your setup, mulai dari setup akun, channel, semuanya rapi banget + wm dibawah
lil boy, kitten + never give up
marklee: fi & two song
ga jauh beda dari sebelumnya lu humble banget, apalagi kalo udah aktif dichannelnya beuh rame anaknya, suka main board sama bikin vidcu walau gua gapernah kedapetan wkwkwk udah dipastiin sam atau samudra ini gemesin karena punya vibes yang selalu ceria dan soft boy, sini dek kakak culik ya? nanti tak beliin permen kapas + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
hug dong soalnya lu kayanya peluk able + 10/10 lucu jadi coquette boy
lee jeno: tbh & wm
to be honest i like your setup, mulai dari setup akun, channel, semuanya rapi banget + wm dibawah
na jaemin: rename as my bf & 3 words for you
lil boy, kitten + never give up
🐳1
http://telegram.dog/dCruel
ethan ya anaknya keren abis even gua punya kesan pertama ke lu itu seems person who hard to approach, tipe tipe yang demennya to the point gasuka basa basi tapi walaupun begitu gua yakin kalo lu mutual sekaligus orang yang baik, mungkin bakal jadi temen yang asik kalo udah akrab, semoga di kesempatan waktu ada sedikit interaksi ya + lagu ada dibawah.
kill + 10/10 god damn keren bener boy
to be honest nama sama username lu keren, jadi pengen usernamenya + wm dibawah
honey + you so fine
marklee: fi & two song
ethan ya anaknya keren abis even gua punya kesan pertama ke lu itu seems person who hard to approach, tipe tipe yang demennya to the point gasuka basa basi tapi walaupun begitu gua yakin kalo lu mutual sekaligus orang yang baik, mungkin bakal jadi temen yang asik kalo udah akrab, semoga di kesempatan waktu ada sedikit interaksi ya + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
kill + 10/10 god damn keren bener boy
lee jeno: tbh & wm
to be honest nama sama username lu keren, jadi pengen usernamenya + wm dibawah
na jaemin: rename as my bf & 3 words for you
honey + you so fine
Telegram
S – E. DNI
•.GENTLEMAN ⍻ “剛毅”.. Stalwart endurance, audacious mettle, @wharder.
jasmin ara ara: kesan pertama buat lu itu kaya orang bener, padahal mah kaga ada bener benernya, cuma ya gua akuin ni anak agak kalem dikit tapi ga sekalem gua. lu punya suara yang bagus serak serak basah bikin gua basah beneran 🥵🥵 becanda. btw gua suka sama semua cover yang ada di ciep elu, jasmin kata gua sih lu udah cocok ikutan masterchef, lumayan ntar duet sama chef juna.
Telegram
jasmine kiyomasa @poirouu
ㅤ \ 📃 — 🍇 .. @io23rㅤ|ㅤforthwith tulips ㅤ[ 私の夢 ]ㅤㅤphoto : genic.
rabel sipaling milf: ni anak dari awal narik perhatian banget cuz you looks soo pretty bbygirl, lu satu dari banyaknya rp karina yang attractive. lu juga lumayan banyak omong di cief, terus lu juga tergolong moots yang rajin jbjb, kalo nyambat kadang related sama gua, tapi ini jbjb pertama kita ya? neks taim banyakin interek ma gua ya, gua bawa teh anget.
Telegram
Sweet.
Keitha J'Roucey Memories.
🗳 [HFW] Hai warga roleplayer! Aku @Mainority ingin mencari mutual antar kanal yang baru. Jika kalian berminat untul mutual denganku, silakan meninggalkan jejak @.
Dilarang meninggalkan jejak jika kamu bagian dari ranah nyata, seorang di bawah umur legal, jarang memberikan timbal balik, rasisme, problematika, suka memberi reaksi sembarangan, penyebar kebencian.
- Aero L @Copnthief
- @sedpih
- ๋࣭ ⚝ . . Seano M. @qhwngjin
- Lavience Lareina. @keaanggunan
- Shankara. @huoangrenjun
- SHANINA. @cismurf
- MD'Jordan @sPendosfa
- Angkasa Januar. @chanyeovls
- ꒰ऀ ᵔ ﻌ ᵔऀ꒱ᤱ ࣪ʚ @laddybeau ɞ ࣪⑅
- Rallynè
- 소녀 🫐 𓊇 ⋅ kyrana, s 𓇻 @bBlueybare
- J. Kailash @sundalokal
- Yejun @NamYuejun
- Mikhaelo Joseph @icnoic
- Neo › @MrKayedehara
- slyvester athalla @athaprasw
- ɴᴋᴢ. ꒰꒰ 𝒫 rιᥒᥴᥱ᥉᥉ Кᥲᥣіᥣᥲ ꕮ ֹ ﹢ @pinkieqpie
- @Xiyeoun; Utari Wening.
- Hellena G. @chattle
- Winnérllie🐇, @Winzlione
- Naurish Amathyssa @CUSkHion
- Jeiro V. @jeinghanyoon
- Regan Malferd. @nerdq
- eSungwhoon.t.me
- sopoo @nakakL !‽ si bolang 🎮🛣️
- jiwanda @Bediwan
- @Chaeewonr Kim
- Kaze @sexiestman4live
- Hua Liliane @LilyHuan
- M'Sebanon @Berunang
- Violléctra K. @saddieesink
- Abiel Gideon E. @bhoId
- Jefri A. @Strjeff
- Abhistà G. @narctycles
- Nicolas. @eiLEEJEN0
- shakila! ୨ৎ˙⋆. @lOoveabble
- Gozzie G. @iKWAKJISEEOK
- ૮ 보잉! Sheinara @myeomii
- @Atlpntik Ren, rep later.
- Dav. @lToxicPersome
- kisa pramoedyä @TicnkerBells
- Altezza B, @Persoenil.
- Shaluna @iYoonSeeiun
- 서, melody c! @b4tterfIy ✿ㅤ
- Rayner E. @Khalalboy
- @dPretiz :: nayaaa
- gendhis vgu @kim_miangyu wife
- çঌ. Saka drpw.pdr.pln.sadulan.defoxer @KIIMSUNWO0
- Kayeila @seacondbest
- S. Bailynn @Baiferdn
- Naazela Blaire. @Naazelaw
- auden, @htuck
- Melody @Keayrina
- kaLana! @ubbyur
- 𐙚 ࣪ 주방 @K5ANGEL
- Sir. Perceval @trobhy
- Sagara @Saturv
- @Sehanc LIMIT.
- Abbey. @bahiyyic
- Ots. Rin. @Rinzxcjaa
- harley @gadiisjelita
- @Monsyeiur Stark.
- @EvibL, Gabinsky.
- @iBelantara
👥 64 people have voted so far.
📖 Personal Participation
Dilarang meninggalkan jejak jika kamu bagian dari ranah nyata, seorang di bawah umur legal, jarang memberikan timbal balik, rasisme, problematika, suka memberi reaksi sembarangan, penyebar kebencian.
- Aero L @Copnthief
- @sedpih
- ๋࣭ ⚝ . . Seano M. @qhwngjin
- Lavience Lareina. @keaanggunan
- Shankara. @huoangrenjun
- SHANINA. @cismurf
- MD'Jordan @sPendosfa
- Angkasa Januar. @chanyeovls
- ꒰ऀ ᵔ ﻌ ᵔऀ꒱ᤱ ࣪ʚ @laddybeau ɞ ࣪⑅
- Rallynè
- 소녀 🫐 𓊇 ⋅ kyrana, s 𓇻 @bBlueybare
- J. Kailash @sundalokal
- Yejun @NamYuejun
- Mikhaelo Joseph @icnoic
- Neo › @MrKayedehara
- slyvester athalla @athaprasw
- ɴᴋᴢ. ꒰꒰ 𝒫 rιᥒᥴᥱ᥉᥉ Кᥲᥣіᥣᥲ ꕮ ֹ ﹢ @pinkieqpie
- @Xiyeoun; Utari Wening.
- Hellena G. @chattle
- Winnérllie🐇, @Winzlione
- Naurish Amathyssa @CUSkHion
- Jeiro V. @jeinghanyoon
- Regan Malferd. @nerdq
- eSungwhoon.t.me
- sopoo @nakakL !‽ si bolang 🎮🛣️
- jiwanda @Bediwan
- @Chaeewonr Kim
- Kaze @sexiestman4live
- Hua Liliane @LilyHuan
- M'Sebanon @Berunang
- Violléctra K. @saddieesink
- Abiel Gideon E. @bhoId
- Jefri A. @Strjeff
- Abhistà G. @narctycles
- Nicolas. @eiLEEJEN0
- shakila! ୨ৎ˙⋆. @lOoveabble
- Gozzie G. @iKWAKJISEEOK
- ૮ 보잉! Sheinara @myeomii
- @Atlpntik Ren, rep later.
- Dav. @lToxicPersome
- kisa pramoedyä @TicnkerBells
- Altezza B, @Persoenil.
- Shaluna @iYoonSeeiun
- 서, melody c! @b4tterfIy ✿ㅤ
- Rayner E. @Khalalboy
- @dPretiz :: nayaaa
- gendhis vgu @kim_miangyu wife
- çঌ. Saka drpw.pdr.pln.sadulan.defoxer @KIIMSUNWO0
- Kayeila @seacondbest
- S. Bailynn @Baiferdn
- Naazela Blaire. @Naazelaw
- auden, @htuck
- Melody @Keayrina
- kaLana! @ubbyur
- 𐙚 ࣪ 주방 @K5ANGEL
- Sir. Perceval @trobhy
- Sagara @Saturv
- @Sehanc LIMIT.
- Abbey. @bahiyyic
- Ots. Rin. @Rinzxcjaa
- harley @gadiisjelita
- @Monsyeiur Stark.
- @EvibL, Gabinsky.
- @iBelantara
👥 64 people have voted so far.
📖 Personal Participation
@dPIayboys: dikesempatan kali ini gwh persembahkan shortdicks buat siapa lagi kalo bukan adrian jamet pengkolan ini yang otaknya gajauh dari 6969 kadang juga 666. sejauh mata memandang lu pada pasti ngira die rp ian yang kalem, maskulin, berwibawa, tapi nyatanya ga ada yang bener, tampangnya ae kaya orang bener maka dari itu pelajaran yang bisa kita ambil disini jangan nilai orang dari kopernya, siapa tau bawanya tas xixi /ketawa karir/ banyak banget yang terjadi dan asal usul kenapa gua dan dia bisa seakrab sekarang, padahal mah dulu boro boro banget kan ya lu seleb abiez lol berasa terintimidasi gua teh karena gua dulu liatnya kaya om om cabul yang demennya cat calling cwk cakep kaya gua. jangan salah walaupun ini orang kaya ga ada bener benernya tapi gua akuin lu bestod yang enak 🤤🤤🤤 meksutnya enak kalo diajak ngobrol, selalu nyambung, ga ada istilahnya tuh miss komunikasi sama die. dan setelah gua pikir pikir lu adalah rp ian yang melawan hukum alam, dimana mana rp ian tu keren kan yah bf material gitu bawaannya pengen pacarin tapi beda ama elu yang bawaannya pengen gua katain plus roasting sampe mental health lu down. lu itu gampang dideskripsikan sebenernya dan 3 kata ini yang cocok; alay, jamet, lebay. ges siapa disini yang cita citanya memukul orang ini sampai meninggal ada ga?
🍌1
@Jettaya kinan sp yh mmf? gua kenalnya bailynn yh siapapun nama elu gua akan coba ngasih first impression sambil dikasih desc tipis tipis abangkuh. sebenernya ga ada yang spesial kesan pertama gua ke lu, b aja layaknya moots moots gua yang lain tapi yang satu ini emang sopan n kalem kalem gitu dha sasaran empuk buat diroasting, bejanda. kinan aka bailynn iki anaknya walau bisa dibilang calm person tapi itu ga bikin lu terkesan kaku atau susah buat diajak interact, malah gua kaget dikit karena lu ngajak gua jbjb duluan dan seru aja menurut gua topiknya ngalir. walaupun kite gapernah ada interaksi di ch utama tapi gua merasa di cf kita ada ikatan batin dikit apalagi ada satu persamaan yang bikin gua makin excited buat ngenal lu lebih jauh, yaitu sesama sama bocil windah ah ah ☝️☝️ setelah gua stalking stalking ni anak satu bucin benel yah sama jeff satur, hM apakh gua perlu panggil lu pacarnya jeff? bismillah takjil satu gerobak 🤤 nyways lyn jangan pernah sungkan buat nyapa gua yang prenli ini yah gua orangnya welkam ko ga gigit palingan malak 1m aja
Telegram
Kinan.
CA. Th’ rose was retrieved with @tontawannnn's dactylogram.
@pemuscik user pemucik ini dari dulu gapernah berubah, gua liatnya kaya udah melekat banget sama kayina, gabisa dilepasin vibes lu tuh nempel bener di karina, gua sebut aja lah yah karina able. udah ga heran lagi kenapa anaknya ada dimana mana karena emang ada aura bunda bundanya gitu hm spelti profesional, walaupun luaran lu kaya softek girl tapi balance kalo dijadiin temen asik bener dah si paling jeno, auto reog sih ketebak kalo ngomongin soal lee jeno. kaya patah hati banget ya pas denger karina dating, mmf ok ra kalo gua se bekstrit ini sama karina. blio ini seleb tele, berasa backburner gua tiap chattan ama lu raa 😭😭😭 literli dibales seabad sekali anying tp gpp sehat soalnya kadang gua juga gitu simulasi jadi seleb. haura, shanum, atau yang gua kenal hana ini ramah banget, typing nya gemesin kaya typing cantik gitu deh istilahnya pls ajarin cepuh 🧎🏻♂haura ini kalo lagi galau ngajak ngajak, tapi emang iya kalo denger cerita cinta dia yang tragis miris mistis ini bakal ikutan galau. disisi lain lu juga listener sekaligus storyteller yang baik, bukan sembarang cerita sih lebih tepatnya ngeteh ngeteh 🤤 ini cewe satu emang cocok dijadiin partner gibah, literli wicis semua hot nyus ada di dia pls dd jadi curigAy dia etmin lambe turah 👉🏻👈🏻
Telegram
REST, FP. —管bsd⁷
there's nothing to hide, sweetheart.
💋1