IMG_20240324_130345_257.jpg
116 KB
samudra ★ lu anaknya aktif banget kaya orang yang energi sosialnya segunung bromo, punya vibes yang ceria positif abis, kayanya bakal jadi temen yang baik, bikin nyaman, sekaligus pendengar baik sih karena soft bener anaknya, lucu juga karena identik sama 'meng' wkwkwk tapi itu beneran mendefinisikan lu banget sih, you are so fucking cute and look a like kitten.
🐳1
IMG_20240324_131425_391.jpg
115.6 KB
oreo ★ lu kalem kalem gitu tapi ga diem diem amat juga karena beberapa kali gua liat interaksi lu sama yang lain keliatan asik dan heboh bener apalagi perkara main board hahaaha oreo nama lu bikin salfok soalnya lucu, biasanya yang pake nickname oreo soft person tapi lu berani berbeda ya, dan dimata gua itu keren. gua suka cara interaksi lu yang chill itu, ngomong ngomong lu juga terbilang ramah sama mutual.
❤1
IMG_20240324_133715_807.jpg
114.5 KB
hiyo ★ salfok cantik banget lu, selain itu lu juga seorang yang talkative, ada cerewet cerewetnya dikit tapi itu malah terkesan cute wkwkwk sering ngajak main mutualnya elephant xo di channelnya sendiri dan bagi gua itu cara interaksi versi lu yang unik dan ga biasa. lu kalo ga salah yang dulunya pake hanni bukan sih? sekarang dibikin pangling pake chaeryeong yang bikin tingkat kegemesannya nambah drastis.
❤1
Forwarded from the epitome of love, mingyu. ♡
[ HFW ] Howdy-do, people! @LneDokyeom speaking, here with @kigMinju @hiyomoon @pocxesif @gadiiskecill @vangelique @kuncirain @listepning @terlufcu @hGetir @Berunang @Naazelaw @qfrasa @JuyeomLv @Smurfetthe @Strjeff @qhwngjin @Wayanxg @pHeavenize untuk mencari mutualan baru. Before leaving your trace, baca dibawah dulu.
DO NOT INTERACT. Homophobic, sensitive harshword, minor, suka react sembarangan, bukan main acc, admin upsubs/ch store atau sq, rprl area, copycat, jarang/malas diving, diving cuma lewat absen/longdesc, spread hate, plagiarism, toxicphobic, hate oc!rp, 400+ subs.
DO NOT INTERACT. Homophobic, sensitive harshword, minor, suka react sembarangan, bukan main acc, admin upsubs/ch store atau sq, rprl area, copycat, jarang/malas diving, diving cuma lewat absen/longdesc, spread hate, plagiarism, toxicphobic, hate oc!rp, 400+ subs.
🗳 haloo, @iSwettest here looking for new mutual only sfs ma. boleh tap parti dibawah ini, dan jangan lupa pakai usn mu yang keren itu yaa
DNI kalau kamu adm upsubs, ch store/sq, nonchara, 500+ subs, rarely diving, grammar police, penebar kebencian, RPRL AREA.
- Amouryn @baloum
- Nerine S, J. @KimMwnnie
- Harsa K. @wonuwoom
- Shaquila Trixie. @whitevswan
- @Juvrnalist
- elmory @porcelayn
- zafara. @myeona
- Luisella V. @iyoomseo
- ᦾぶ.asya @selvasyaa
- SHANINA. @cismurf
- @nckisser
- ɴᴋᴢ. ꒰꒰ 𝒫 rιᥒᥴᥱ᥉᥉ Кᥲᥣіᥣᥲ ꕮ ֹ ﹢ @pinkieqpie
- Melviano D. @Parksunqhoongf
- sopoo @nakakL !‽ si bolang 🎮🛣️
- kisa pramoedyä @TicnkerBells
- Winnié isn't mood
- Melody @Keayrina
- ౨ৎ sha @laddybeau.
- Moneïsha @cHujant
- Bóulev, htuck.t.me
- jiwanda @Bediwan 𓃤
- Aero L @Copnthief
- kiki @minyjuv
- arsya ceja @arsmwah
- glad patrid @fonrensik
- Fabian @jSerdadu
- Gracia · '𐙚쉘 @lAnhYujin
- Febiola Misaraya @Smurfetthe
- ๋࣭ ⚝ . . Samudra A. @qhwngjin
- Hiyo ୫⁵ @hiyomoon
- Milezra A. @uPhakphum
- Miguel Frederick @MigvenL
- Abiel G. Ephraim @bhoId
- Hellieane @Kuncirain
- Keιnaliya @LarietteBlanchie
- Haiden L @h4echanny
- 𝕯. Khanina @kigMinju
- J @Jeinghanyoon
- Mahanta Jo. @hGetir
- Lordvoscht Zavan V. @YoungHoSeo97
- Milady Adara’s @hiHongsuzu
- ayna, h. @wayanxg
- ૮ 보잉! Sheinara @myeomii
- Ts. Raib @qMoonprincess
- ㅤ서, @rMeIody c! ✿ㅤ
- Ayanä A. @iPrettiesp
- Altezza B, @Persoenil.
- ゼ.ᴮᶻᴹ @fjnajaemin ōtsukiryu crresma #FORZECALMIN
- Miu, Gwen's lovetaker @ChibaEriii
- Marcello @hisjeno
- jeyyola @iYejissie
- Jovantino @Huhnt
- nayyaraaa @yecriemiese
- D—Vanchēron. @ywindbreaker
- dni. Cëli @qBallcrina
- ci jena =) @Anhaiefm
- Kailéandira R. @KoYounjungq
- 𓄹໒꒱ֺ ִ. Zherine. @Girlieys
- naz. @Naazelaw
- Joanne Berenice @nafgsu
- Jendral D @pipapichulo
👥 61 people have voted so far.
📖 Personal Participation
DNI kalau kamu adm upsubs, ch store/sq, nonchara, 500+ subs, rarely diving, grammar police, penebar kebencian, RPRL AREA.
- Amouryn @baloum
- Nerine S, J. @KimMwnnie
- Harsa K. @wonuwoom
- Shaquila Trixie. @whitevswan
- @Juvrnalist
- elmory @porcelayn
- zafara. @myeona
- Luisella V. @iyoomseo
- ᦾぶ.asya @selvasyaa
- SHANINA. @cismurf
- @nckisser
- ɴᴋᴢ. ꒰꒰ 𝒫 rιᥒᥴᥱ᥉᥉ Кᥲᥣіᥣᥲ ꕮ ֹ ﹢ @pinkieqpie
- Melviano D. @Parksunqhoongf
- sopoo @nakakL !‽ si bolang 🎮🛣️
- kisa pramoedyä @TicnkerBells
- Winnié isn't mood
- Melody @Keayrina
- ౨ৎ sha @laddybeau.
- Moneïsha @cHujant
- Bóulev, htuck.t.me
- jiwanda @Bediwan 𓃤
- Aero L @Copnthief
- kiki @minyjuv
- arsya ceja @arsmwah
- glad patrid @fonrensik
- Fabian @jSerdadu
- Gracia · '𐙚쉘 @lAnhYujin
- Febiola Misaraya @Smurfetthe
- ๋࣭ ⚝ . . Samudra A. @qhwngjin
- Hiyo ୫⁵ @hiyomoon
- Milezra A. @uPhakphum
- Miguel Frederick @MigvenL
- Abiel G. Ephraim @bhoId
- Hellieane @Kuncirain
- Keιnaliya @LarietteBlanchie
- Haiden L @h4echanny
- 𝕯. Khanina @kigMinju
- J @Jeinghanyoon
- Mahanta Jo. @hGetir
- Lordvoscht Zavan V. @YoungHoSeo97
- Milady Adara’s @hiHongsuzu
- ayna, h. @wayanxg
- ૮ 보잉! Sheinara @myeomii
- Ts. Raib @qMoonprincess
- ㅤ서, @rMeIody c! ✿ㅤ
- Ayanä A. @iPrettiesp
- Altezza B, @Persoenil.
- ゼ.ᴮᶻᴹ @fjnajaemin ōtsukiryu crresma #FORZECALMIN
- Miu, Gwen's lovetaker @ChibaEriii
- Marcello @hisjeno
- jeyyola @iYejissie
- Jovantino @Huhnt
- nayyaraaa @yecriemiese
- D—Vanchēron. @ywindbreaker
- dni. Cëli @qBallcrina
- ci jena =) @Anhaiefm
- Kailéandira R. @KoYounjungq
- 𓄹໒꒱ֺ ִ. Zherine. @Girlieys
- naz. @Naazelaw
- Joanne Berenice @nafgsu
- Jendral D @pipapichulo
👥 61 people have voted so far.
📖 Personal Participation
http://telegram.dog/violettewautiier
fi buat si cantik vio ini gua liat lu humble, hangat, sering ngajak interact moots‐moots nya dan lu juga punya vibes yang anggun, elegan, classy girl gitu. cara lu interaksi sama mutual santai dan tenang bener, keliatannya juga lu punya hobi nonton terbukti waktu main board tadi lu adain kuis nama nama pemeran film tadi wkwkw ditunggu ya board guanya. btw salfok dikit sama muse lu, kurang familiar tapi cocok banget lu pake, cantik bangetz pake z + lagu ada dibawah.
ofc gua bakal hug lu + 10/10 rapi bener natanya, keren.
to be honest gua pengen interaksi lebih sama lu + wm dibawah
bee/baby + ily cewe cantik, bonus tiga kecup 💋💋💋
marklee: fi & two song
fi buat si cantik vio ini gua liat lu humble, hangat, sering ngajak interact moots‐moots nya dan lu juga punya vibes yang anggun, elegan, classy girl gitu. cara lu interaksi sama mutual santai dan tenang bener, keliatannya juga lu punya hobi nonton terbukti waktu main board tadi lu adain kuis nama nama pemeran film tadi wkwkw ditunggu ya board guanya. btw salfok dikit sama muse lu, kurang familiar tapi cocok banget lu pake, cantik bangetz pake z + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
ofc gua bakal hug lu + 10/10 rapi bener natanya, keren.
lee jeno: tbh & wm
to be honest gua pengen interaksi lebih sama lu + wm dibawah
na jaemin: rename as my gf & 3 words for you
bee/baby + ily cewe cantik, bonus tiga kecup 💋💋💋
❤🔥1
http://telegram.dog/hiyomoon
marklee: fi & two song
ngasih fi buat hiyo buat kedua kalinya, tetep sama lu ada aura kalemnya tapi ga kalem banget malah ada bokemnya dikit wkwkwk lu juga keliatan asik enjoy kalo lagi interaksi sama yang lain, lucu lucu gitu lah gua liatnya, hiyo you seems a good listener, keliatan bisa jadi temen baik yang sukanya ngasih saran + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
mau gua hug seerat‐eratnya kaya boneka + 10/10 cantik banget kaya cewe kue
lee jeno: tbh & wm
to be honest gua suka sama channel lu yang colorful itu, adem juga karena didominasi sama warna hijau + wm dibawah
na jaemin: rename as my gf & 3 words for you
sweetie or pumpkin + be happy sayang
marklee: fi & two song
ngasih fi buat hiyo buat kedua kalinya, tetep sama lu ada aura kalemnya tapi ga kalem banget malah ada bokemnya dikit wkwkwk lu juga keliatan asik enjoy kalo lagi interaksi sama yang lain, lucu lucu gitu lah gua liatnya, hiyo you seems a good listener, keliatan bisa jadi temen baik yang sukanya ngasih saran + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
mau gua hug seerat‐eratnya kaya boneka + 10/10 cantik banget kaya cewe kue
lee jeno: tbh & wm
to be honest gua suka sama channel lu yang colorful itu, adem juga karena didominasi sama warna hijau + wm dibawah
na jaemin: rename as my gf & 3 words for you
sweetie or pumpkin + be happy sayang
Telegram
?
t.me/prettybwya
❤1
http://telegram.dog/qhwngjin
ga jauh beda dari sebelumnya lu humble banget, apalagi kalo udah aktif dichannelnya beuh rame anaknya, suka main board sama bikin vidcu walau gua gapernah kedapetan wkwkwk udah dipastiin sam atau samudra ini gemesin karena punya vibes yang selalu ceria dan soft boy, sini dek kakak culik ya? nanti tak beliin permen kapas + lagu ada dibawah.
hug dong soalnya lu kayanya peluk able + 10/10 lucu jadi coquette boy
to be honest i like your setup, mulai dari setup akun, channel, semuanya rapi banget + wm dibawah
lil boy, kitten + never give up
marklee: fi & two song
ga jauh beda dari sebelumnya lu humble banget, apalagi kalo udah aktif dichannelnya beuh rame anaknya, suka main board sama bikin vidcu walau gua gapernah kedapetan wkwkwk udah dipastiin sam atau samudra ini gemesin karena punya vibes yang selalu ceria dan soft boy, sini dek kakak culik ya? nanti tak beliin permen kapas + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
hug dong soalnya lu kayanya peluk able + 10/10 lucu jadi coquette boy
lee jeno: tbh & wm
to be honest i like your setup, mulai dari setup akun, channel, semuanya rapi banget + wm dibawah
na jaemin: rename as my bf & 3 words for you
lil boy, kitten + never give up
🐳1
http://telegram.dog/dCruel
ethan ya anaknya keren abis even gua punya kesan pertama ke lu itu seems person who hard to approach, tipe tipe yang demennya to the point gasuka basa basi tapi walaupun begitu gua yakin kalo lu mutual sekaligus orang yang baik, mungkin bakal jadi temen yang asik kalo udah akrab, semoga di kesempatan waktu ada sedikit interaksi ya + lagu ada dibawah.
kill + 10/10 god damn keren bener boy
to be honest nama sama username lu keren, jadi pengen usernamenya + wm dibawah
honey + you so fine
marklee: fi & two song
ethan ya anaknya keren abis even gua punya kesan pertama ke lu itu seems person who hard to approach, tipe tipe yang demennya to the point gasuka basa basi tapi walaupun begitu gua yakin kalo lu mutual sekaligus orang yang baik, mungkin bakal jadi temen yang asik kalo udah akrab, semoga di kesempatan waktu ada sedikit interaksi ya + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
kill + 10/10 god damn keren bener boy
lee jeno: tbh & wm
to be honest nama sama username lu keren, jadi pengen usernamenya + wm dibawah
na jaemin: rename as my bf & 3 words for you
honey + you so fine
Telegram
S – E. DNI
•.GENTLEMAN ⍻ “剛毅”.. Stalwart endurance, audacious mettle, @wharder.