Telegram
chatnya cukup di read aja
personal acc.
http://telegram.dog/Kiblau
isal: kesan pertama liat millie ini kaya anaknya tuh mudah berbaur banget, bisa bergaul sama semua orang istilahnya mah social butterfly gitu ya. gua nemu ini bokem satu di kanalnya sijamet dante, emang rame bener orangnya, heboh tapi nyenengin gitu dah positive vibes, disisi lain juga lu juga keliatan bijak dalam menanggapi sesuatu, millie ini tipe yang kalo udah deket bakalan bawel dan cerewet gitu sih pepenglihatan gua + dibawah
dante: 100/10 lucu amat ya keliatan bucin hm terselip foto pacar gua tuh mil inisial sunwoo + tbh lu lucu kalo lagi tantrum gegara diledekin + what makes you beautiful
serra: dibawah + hm lol gausah soimut lu bukan my honey bunny sweetie sunwoo gua, lu pikir betingkah imut lucu ala soptek girl gitu biar apa hah? hm what?! biar gua kepincut? iya? soli lol gua 100% straight demi baby mylof sunwoo seorang 😌🤣
isal: kesan pertama liat millie ini kaya anaknya tuh mudah berbaur banget, bisa bergaul sama semua orang istilahnya mah social butterfly gitu ya. gua nemu ini bokem satu di kanalnya sijamet dante, emang rame bener orangnya, heboh tapi nyenengin gitu dah positive vibes, disisi lain juga lu juga keliatan bijak dalam menanggapi sesuatu, millie ini tipe yang kalo udah deket bakalan bawel dan cerewet gitu sih pepenglihatan gua + dibawah
dante: 100/10 lucu amat ya keliatan bucin hm terselip foto pacar gua tuh mil inisial sunwoo + tbh lu lucu kalo lagi tantrum gegara diledekin + what makes you beautiful
serra: dibawah + hm lol gausah soimut lu bukan my honey bunny sweetie sunwoo gua, lu pikir betingkah imut lucu ala soptek girl gitu biar apa hah? hm what?! biar gua kepincut? iya? soli lol gua 100% straight demi baby mylof sunwoo seorang 😌🤣
❤1
http://telegram.dog/iPrettiesp
isal: kesan pertama liat ayana lu soft gitu sih tapi berhubung lagi temp berubah drastis kaya ngeliat rp go younjung yang elegan abis tapi juga ada aura girlfriend materialnya. ayana juga orangnya ramah bintang lima, cukup talkative dichannelnya dan punya keahlian nata salurannya yang cantik itu, sumpah yang theme poetry begitu demen gua liatnya, kaya rapi dan cantik banget apalagi lu yang pake + dibawah
dante: 100/10 rapi amat dha neng mau kemana emangnya? ngabuburit bareng ya sama gua yan? + tbh lu cantik banget, auranya cerah secerah masa depan gua aamiin + obesessed
serra: dibawah + tcih sok iye lu ayana buat apalu ha pake kembaran gua go younjung buat temp lu? bukan apa apa, gua kan jadi gabisa bedain mana gua mana gyj waktu liat pfp lu yang sok oke itu
isal: kesan pertama liat ayana lu soft gitu sih tapi berhubung lagi temp berubah drastis kaya ngeliat rp go younjung yang elegan abis tapi juga ada aura girlfriend materialnya. ayana juga orangnya ramah bintang lima, cukup talkative dichannelnya dan punya keahlian nata salurannya yang cantik itu, sumpah yang theme poetry begitu demen gua liatnya, kaya rapi dan cantik banget apalagi lu yang pake + dibawah
dante: 100/10 rapi amat dha neng mau kemana emangnya? ngabuburit bareng ya sama gua yan? + tbh lu cantik banget, auranya cerah secerah masa depan gua aamiin + obesessed
serra: dibawah + tcih sok iye lu ayana buat apalu ha pake kembaran gua go younjung buat temp lu? bukan apa apa, gua kan jadi gabisa bedain mana gua mana gyj waktu liat pfp lu yang sok oke itu
http://telegram.dog/dyjeonsoyeon
isal: kesan pertama liat dyxie ini mengintimidasi sedikit karena kaya cewe yang tegas yang kayanya female domminant wkwkwk tapi gua salut liat temp lu kemarin gila sih lu pake namjoon keren abis, setelah selesai ts juga ga kalah badass, damn it beneran nyatu vibesnya sama seoyeon yashh girl you slayed, gua suka vibes lu seriusan + dibawah
dante: 100/10 keren jir lah ajarin dong biar sekeren itu, lu emang definisi ceker aka cewe keren dy + tbh lu kece banget, menarik perhatian dan menurut gua public speaking lu keren + that's my girl
serra: dibawah + kata gua stop sokeren lol lu pikir pake ava dark gelap alay begitu bikin lu keren sekeren aldebaran hah? sok sepeg bener jadi orang 🤣
isal: kesan pertama liat dyxie ini mengintimidasi sedikit karena kaya cewe yang tegas yang kayanya female domminant wkwkwk tapi gua salut liat temp lu kemarin gila sih lu pake namjoon keren abis, setelah selesai ts juga ga kalah badass, damn it beneran nyatu vibesnya sama seoyeon yashh girl you slayed, gua suka vibes lu seriusan + dibawah
dante: 100/10 keren jir lah ajarin dong biar sekeren itu, lu emang definisi ceker aka cewe keren dy + tbh lu kece banget, menarik perhatian dan menurut gua public speaking lu keren + that's my girl
serra: dibawah + kata gua stop sokeren lol lu pikir pake ava dark gelap alay begitu bikin lu keren sekeren aldebaran hah? sok sepeg bener jadi orang 🤣
👍1
http://telegram.dog/lNCARNATlON
isal: kesan pertama liat chaos lez yang gua kurang tau ini dipanggilnya apa, gua panggil lez aja kali yee? lez lu keren, cakep, berbanding balik nih biasanya gua kebanyakan liat jeongin dibikin soft vibesnya tapi ini mah waduh gacor berani berbeda itu kerenn abiez, tapi menurut gua aura degem nya tetep ada, mungkin bisa juga disebut berondong ya? yaudah sini yuk sama aunty + dibawah
dante: 100/10 kece bener dhaa vibes cowo cowo yang demennya nongki he him bunda dulu baru kamu + tbh lu pinter dalam menata akun dan kanal lu yang keren itu, demen liatnya + yes, and?
serra: dibawah + gegayaan maskulin padahal aslinya submissive iya kan ngaku gak lu? ini mah gua dominasi juga sabi, gausah sok dom deh lu
isal: kesan pertama liat chaos lez yang gua kurang tau ini dipanggilnya apa, gua panggil lez aja kali yee? lez lu keren, cakep, berbanding balik nih biasanya gua kebanyakan liat jeongin dibikin soft vibesnya tapi ini mah waduh gacor berani berbeda itu kerenn abiez, tapi menurut gua aura degem nya tetep ada, mungkin bisa juga disebut berondong ya? yaudah sini yuk sama aunty + dibawah
dante: 100/10 kece bener dhaa vibes cowo cowo yang demennya nongki he him bunda dulu baru kamu + tbh lu pinter dalam menata akun dan kanal lu yang keren itu, demen liatnya + yes, and?
serra: dibawah + gegayaan maskulin padahal aslinya submissive iya kan ngaku gak lu? ini mah gua dominasi juga sabi, gausah sok dom deh lu
🔥1
IMG_20240324_130345_257.jpg
116 KB
samudra ★ lu anaknya aktif banget kaya orang yang energi sosialnya segunung bromo, punya vibes yang ceria positif abis, kayanya bakal jadi temen yang baik, bikin nyaman, sekaligus pendengar baik sih karena soft bener anaknya, lucu juga karena identik sama 'meng' wkwkwk tapi itu beneran mendefinisikan lu banget sih, you are so fucking cute and look a like kitten.
🐳1
IMG_20240324_131425_391.jpg
115.6 KB
oreo ★ lu kalem kalem gitu tapi ga diem diem amat juga karena beberapa kali gua liat interaksi lu sama yang lain keliatan asik dan heboh bener apalagi perkara main board hahaaha oreo nama lu bikin salfok soalnya lucu, biasanya yang pake nickname oreo soft person tapi lu berani berbeda ya, dan dimata gua itu keren. gua suka cara interaksi lu yang chill itu, ngomong ngomong lu juga terbilang ramah sama mutual.
❤1
IMG_20240324_133715_807.jpg
114.5 KB
hiyo ★ salfok cantik banget lu, selain itu lu juga seorang yang talkative, ada cerewet cerewetnya dikit tapi itu malah terkesan cute wkwkwk sering ngajak main mutualnya elephant xo di channelnya sendiri dan bagi gua itu cara interaksi versi lu yang unik dan ga biasa. lu kalo ga salah yang dulunya pake hanni bukan sih? sekarang dibikin pangling pake chaeryeong yang bikin tingkat kegemesannya nambah drastis.
❤1
Forwarded from the epitome of love, mingyu. ♡
[ HFW ] Howdy-do, people! @LneDokyeom speaking, here with @kigMinju @hiyomoon @pocxesif @gadiiskecill @vangelique @kuncirain @listepning @terlufcu @hGetir @Berunang @Naazelaw @qfrasa @JuyeomLv @Smurfetthe @Strjeff @qhwngjin @Wayanxg @pHeavenize untuk mencari mutualan baru. Before leaving your trace, baca dibawah dulu.
DO NOT INTERACT. Homophobic, sensitive harshword, minor, suka react sembarangan, bukan main acc, admin upsubs/ch store atau sq, rprl area, copycat, jarang/malas diving, diving cuma lewat absen/longdesc, spread hate, plagiarism, toxicphobic, hate oc!rp, 400+ subs.
DO NOT INTERACT. Homophobic, sensitive harshword, minor, suka react sembarangan, bukan main acc, admin upsubs/ch store atau sq, rprl area, copycat, jarang/malas diving, diving cuma lewat absen/longdesc, spread hate, plagiarism, toxicphobic, hate oc!rp, 400+ subs.
🗳 haloo, @iSwettest here looking for new mutual only sfs ma. boleh tap parti dibawah ini, dan jangan lupa pakai usn mu yang keren itu yaa
DNI kalau kamu adm upsubs, ch store/sq, nonchara, 500+ subs, rarely diving, grammar police, penebar kebencian, RPRL AREA.
- Amouryn @baloum
- Nerine S, J. @KimMwnnie
- Harsa K. @wonuwoom
- Shaquila Trixie. @whitevswan
- @Juvrnalist
- elmory @porcelayn
- zafara. @myeona
- Luisella V. @iyoomseo
- ᦾぶ.asya @selvasyaa
- SHANINA. @cismurf
- @nckisser
- ɴᴋᴢ. ꒰꒰ 𝒫 rιᥒᥴᥱ᥉᥉ Кᥲᥣіᥣᥲ ꕮ ֹ ﹢ @pinkieqpie
- Melviano D. @Parksunqhoongf
- sopoo @nakakL !‽ si bolang 🎮🛣️
- kisa pramoedyä @TicnkerBells
- Winnié isn't mood
- Melody @Keayrina
- ౨ৎ sha @laddybeau.
- Moneïsha @cHujant
- Bóulev, htuck.t.me
- jiwanda @Bediwan 𓃤
- Aero L @Copnthief
- kiki @minyjuv
- arsya ceja @arsmwah
- glad patrid @fonrensik
- Fabian @jSerdadu
- Gracia · '𐙚쉘 @lAnhYujin
- Febiola Misaraya @Smurfetthe
- ๋࣭ ⚝ . . Samudra A. @qhwngjin
- Hiyo ୫⁵ @hiyomoon
- Milezra A. @uPhakphum
- Miguel Frederick @MigvenL
- Abiel G. Ephraim @bhoId
- Hellieane @Kuncirain
- Keιnaliya @LarietteBlanchie
- Haiden L @h4echanny
- 𝕯. Khanina @kigMinju
- J @Jeinghanyoon
- Mahanta Jo. @hGetir
- Lordvoscht Zavan V. @YoungHoSeo97
- Milady Adara’s @hiHongsuzu
- ayna, h. @wayanxg
- ૮ 보잉! Sheinara @myeomii
- Ts. Raib @qMoonprincess
- ㅤ서, @rMeIody c! ✿ㅤ
- Ayanä A. @iPrettiesp
- Altezza B, @Persoenil.
- ゼ.ᴮᶻᴹ @fjnajaemin ōtsukiryu crresma #FORZECALMIN
- Miu, Gwen's lovetaker @ChibaEriii
- Marcello @hisjeno
- jeyyola @iYejissie
- Jovantino @Huhnt
- nayyaraaa @yecriemiese
- D—Vanchēron. @ywindbreaker
- dni. Cëli @qBallcrina
- ci jena =) @Anhaiefm
- Kailéandira R. @KoYounjungq
- 𓄹໒꒱ֺ ִ. Zherine. @Girlieys
- naz. @Naazelaw
- Joanne Berenice @nafgsu
- Jendral D @pipapichulo
👥 61 people have voted so far.
📖 Personal Participation
DNI kalau kamu adm upsubs, ch store/sq, nonchara, 500+ subs, rarely diving, grammar police, penebar kebencian, RPRL AREA.
- Amouryn @baloum
- Nerine S, J. @KimMwnnie
- Harsa K. @wonuwoom
- Shaquila Trixie. @whitevswan
- @Juvrnalist
- elmory @porcelayn
- zafara. @myeona
- Luisella V. @iyoomseo
- ᦾぶ.asya @selvasyaa
- SHANINA. @cismurf
- @nckisser
- ɴᴋᴢ. ꒰꒰ 𝒫 rιᥒᥴᥱ᥉᥉ Кᥲᥣіᥣᥲ ꕮ ֹ ﹢ @pinkieqpie
- Melviano D. @Parksunqhoongf
- sopoo @nakakL !‽ si bolang 🎮🛣️
- kisa pramoedyä @TicnkerBells
- Winnié isn't mood
- Melody @Keayrina
- ౨ৎ sha @laddybeau.
- Moneïsha @cHujant
- Bóulev, htuck.t.me
- jiwanda @Bediwan 𓃤
- Aero L @Copnthief
- kiki @minyjuv
- arsya ceja @arsmwah
- glad patrid @fonrensik
- Fabian @jSerdadu
- Gracia · '𐙚쉘 @lAnhYujin
- Febiola Misaraya @Smurfetthe
- ๋࣭ ⚝ . . Samudra A. @qhwngjin
- Hiyo ୫⁵ @hiyomoon
- Milezra A. @uPhakphum
- Miguel Frederick @MigvenL
- Abiel G. Ephraim @bhoId
- Hellieane @Kuncirain
- Keιnaliya @LarietteBlanchie
- Haiden L @h4echanny
- 𝕯. Khanina @kigMinju
- J @Jeinghanyoon
- Mahanta Jo. @hGetir
- Lordvoscht Zavan V. @YoungHoSeo97
- Milady Adara’s @hiHongsuzu
- ayna, h. @wayanxg
- ૮ 보잉! Sheinara @myeomii
- Ts. Raib @qMoonprincess
- ㅤ서, @rMeIody c! ✿ㅤ
- Ayanä A. @iPrettiesp
- Altezza B, @Persoenil.
- ゼ.ᴮᶻᴹ @fjnajaemin ōtsukiryu crresma #FORZECALMIN
- Miu, Gwen's lovetaker @ChibaEriii
- Marcello @hisjeno
- jeyyola @iYejissie
- Jovantino @Huhnt
- nayyaraaa @yecriemiese
- D—Vanchēron. @ywindbreaker
- dni. Cëli @qBallcrina
- ci jena =) @Anhaiefm
- Kailéandira R. @KoYounjungq
- 𓄹໒꒱ֺ ִ. Zherine. @Girlieys
- naz. @Naazelaw
- Joanne Berenice @nafgsu
- Jendral D @pipapichulo
👥 61 people have voted so far.
📖 Personal Participation
http://telegram.dog/violettewautiier
fi buat si cantik vio ini gua liat lu humble, hangat, sering ngajak interact moots‐moots nya dan lu juga punya vibes yang anggun, elegan, classy girl gitu. cara lu interaksi sama mutual santai dan tenang bener, keliatannya juga lu punya hobi nonton terbukti waktu main board tadi lu adain kuis nama nama pemeran film tadi wkwkw ditunggu ya board guanya. btw salfok dikit sama muse lu, kurang familiar tapi cocok banget lu pake, cantik bangetz pake z + lagu ada dibawah.
ofc gua bakal hug lu + 10/10 rapi bener natanya, keren.
to be honest gua pengen interaksi lebih sama lu + wm dibawah
bee/baby + ily cewe cantik, bonus tiga kecup 💋💋💋
marklee: fi & two song
fi buat si cantik vio ini gua liat lu humble, hangat, sering ngajak interact moots‐moots nya dan lu juga punya vibes yang anggun, elegan, classy girl gitu. cara lu interaksi sama mutual santai dan tenang bener, keliatannya juga lu punya hobi nonton terbukti waktu main board tadi lu adain kuis nama nama pemeran film tadi wkwkw ditunggu ya board guanya. btw salfok dikit sama muse lu, kurang familiar tapi cocok banget lu pake, cantik bangetz pake z + lagu ada dibawah.
lee haechan: fmkkh & rate your setup
ofc gua bakal hug lu + 10/10 rapi bener natanya, keren.
lee jeno: tbh & wm
to be honest gua pengen interaksi lebih sama lu + wm dibawah
na jaemin: rename as my gf & 3 words for you
bee/baby + ily cewe cantik, bonus tiga kecup 💋💋💋
❤🔥1