Forwarded from Dinheiro em abundรขncia hoje!โ
Ajun
zev : generous, kind, humble + ๐ณ๐ฆ๐
jeplin : fi nya gemes + friendly until now tho he's kind and funny person.
jejep : 7/10 + i like ur personality n ur usn
jepjep : pertama kali chatan sama ajun, anaknya sopan, ramah, gemes juga, baik banget + ceria juga dha anaknya, i think banyak yang sayang sama dia, bener apa bener?
jepi : 100/10 kerenn + tbh kamu baik banget, gemes dan lucu.
zev : generous, kind, humble + ๐ณ๐ฆ๐
jeplin : fi nya gemes + friendly until now tho he's kind and funny person.
jejep : 7/10 + i like ur personality n ur usn
jepjep : pertama kali chatan sama ajun, anaknya sopan, ramah, gemes juga, baik banget + ceria juga dha anaknya, i think banyak yang sayang sama dia, bener apa bener?
jepi : 100/10 kerenn + tbh kamu baik banget, gemes dan lucu.
Forwarded from -๐๐ถ๐ณ๐ฒ๐ข๐ ๐๐น๐ฎ๐ป๐ด
@xiaojvun
S : tbh ur so friendly and easy going
H : punya elang.
A : ur personality and ur ch very good
R : 10/10 keren jun๐
A : ๐ค๐ฆ๐
S : tbh ur so friendly and easy going
H : punya elang.
A : ur personality and ur ch very good
R : 10/10 keren jun๐
A : ๐ค๐ฆ๐
Forwarded from Moving Painting 2: Fall.
Arnjun.
Arnjun, Ajun, Ajuni, Aju(lid)n dan masih banyak lagi ini adalah adek saya yang giimana ya jelasinnya? Dia ini kayak moodboster gitu. Terus ajun ini anaknya seru kalau udah ngamuk bawaannya lucu, dia kemaren ngambek dibujuknya minta desc ya sek tak kasih. Terus si ajun ini anaknya talkactive sama orangnya kocak banget. Ajun juga jamet tapi gemes. Serius deh ajun ini gemes banget kayak gak bisa di word-wordin lagi gemesnya. Terus ajun seru kalau diajak cerita kayak banyak yang samaan gitu kita seleranya. Terus ajun ini punya twins dan kalau mereka udah debat kek yaudahlah mau masukin karung aja dua-duanya. Terus ajun ini ganteng, pakai banget sih. Kakaknyaa aja ganteng pa agi adeknya. Ya gak jun?
Arnjun, Ajun, Ajuni, Aju(lid)n dan masih banyak lagi ini adalah adek saya yang giimana ya jelasinnya? Dia ini kayak moodboster gitu. Terus ajun ini anaknya seru kalau udah ngamuk bawaannya lucu, dia kemaren ngambek dibujuknya minta desc ya sek tak kasih. Terus si ajun ini anaknya talkactive sama orangnya kocak banget. Ajun juga jamet tapi gemes. Serius deh ajun ini gemes banget kayak gak bisa di word-wordin lagi gemesnya. Terus ajun seru kalau diajak cerita kayak banyak yang samaan gitu kita seleranya. Terus ajun ini punya twins dan kalau mereka udah debat kek yaudahlah mau masukin karung aja dua-duanya. Terus ajun ini ganteng, pakai banget sih. Kakaknyaa aja ganteng pa agi adeknya. Ya gak jun?
Forwarded from Mario's treasure.
Ajun.
Yooa.
Random Songnya di bawah.
Reminder buat Ajun, semangat kerjanyaa terus Ajun. Tapiii jangan paksain diri kamu buat kerja berlebihan, ya? Dan jangan kemalaman tidurnya.
Seunghee.
Yang disukai dari Ajun itu semuanyaa. Ajun lucu dan bawa mood jadi gemes.
I want to Kiss Ajun?? Heheheheh Sun+ pukpuk dan peluk.
Binnie.
3 kata, ya? Adanih, Kakak sayang Ajun!
Rename as Bf B(ear)awelโก.
Yooa.
Random Songnya di bawah.
Reminder buat Ajun, semangat kerjanyaa terus Ajun. Tapiii jangan paksain diri kamu buat kerja berlebihan, ya? Dan jangan kemalaman tidurnya.
Seunghee.
Yang disukai dari Ajun itu semuanyaa. Ajun lucu dan bawa mood jadi gemes.
I want to Kiss Ajun?? Heheheheh Sun+ pukpuk dan peluk.
Binnie.
3 kata, ya? Adanih, Kakak sayang Ajun!
Rename as Bf B(ear)awelโก.
