🗳 haloooo👋👋👋
- Naima
- Estèr djnckneoitzy
- Nath
- javan
- Hadimba
- Rama
- abel lopek jeje
- Sakarla
- ⱱgx. Travis jsn
- shaka
- Arine
- Cella
- Adelaide M.
- Nola
- A. Sajen Halder
- RanJanaA
- Joèland.
- Steve
- Nadine loanjing
- Lanang DNI
- Myra.
- Aditya
- kènayraa
- alsha
- cici
- Jesse
- eyaa
- Alana
- Tukang Sedot Dosa, Lariska.
- Dika. [IA]
- MiKoyYiEL! ₍^._.^₎⟆
- Prabumi R.
- lea, #ⱱgxcakra³
- Arthelio
- RENJAAAA??!!?!
- Isabella.
- Gatra J.
- kinsey
- Leonard.
- zeva #Savage
- Mégan
- ngz. jaja
- Ameira.
- Neshà unmood, DNI please.
- yara
- Micalen
- aileen hore
- Nareksa.
- Abian
- Keyozie.
- eliana, only rep cf :‹
- Abiana.
- gr.genev
- Sean <3
- Maudy
- Jorgha DNI.
- Milo itu Kian Santang.
- Justine S.
- Radirga.
- ibam
👥 60 people have voted so far.
📖 Personal Participation
- Naima
- Estèr djnckneoitzy
- Nath
- javan
- Hadimba
- Rama
- abel lopek jeje
- Sakarla
- ⱱgx. Travis jsn
- shaka
- Arine
- Cella
- Adelaide M.
- Nola
- A. Sajen Halder
- RanJanaA
- Joèland.
- Steve
- Nadine loanjing
- Lanang DNI
- Myra.
- Aditya
- kènayraa
- alsha
- cici
- Jesse
- eyaa
- Alana
- Tukang Sedot Dosa, Lariska.
- Dika. [IA]
- MiKoyYiEL! ₍^._.^₎⟆
- Prabumi R.
- lea, #ⱱgxcakra³
- Arthelio
- RENJAAAA??!!?!
- Isabella.
- Gatra J.
- kinsey
- Leonard.
- zeva #Savage
- Mégan
- ngz. jaja
- Ameira.
- Neshà unmood, DNI please.
- yara
- Micalen
- aileen hore
- Nareksa.
- Abian
- Keyozie.
- eliana, only rep cf :‹
- Abiana.
- gr.genev
- Sean <3
- Maudy
- Jorgha DNI.
- Milo itu Kian Santang.
- Justine S.
- Radirga.
- ibam
👥 60 people have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from limerence.
t.me/mnapuk
fi : ini reyla anaknya friendly trus asik gitu keliatan dari chnya keliatan seru kalo jdi temen, dan emang iya sih anaknya seru truss gemess
rate setup : ava kamu botak 😭
u as emoji 🦋
what i like about u : kepribadian kamu lucu gemess apalagi reminder"nya suka bgt
ini lagu
ship u w/ taeyong deh
rename : cute girl 💗
fi : ini reyla anaknya friendly trus asik gitu keliatan dari chnya keliatan seru kalo jdi temen, dan emang iya sih anaknya seru truss gemess
rate setup : ava kamu botak 😭
u as emoji 🦋
what i like about u : kepribadian kamu lucu gemess apalagi reminder"nya suka bgt
ini lagu
ship u w/ taeyong deh
rename : cute girl 💗
Telegram
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ig = casualglad
Forwarded from Read pinned.
Reyla pertama tama liat interaksi dia di ch pribadi nya aja udah caught attention banget, keliatan seru waktu itu reyla bkn board kalo gasalah siapa mw temenan nah w ngacung kan soalnya penasaran sma personality nya reyla i mean "seasik itu ga sih?" Terus ya chttan kayak biasa. Ternyata bener sih emang asik Reyla seru ada aja topik yang di bahas sampe prnah maling tetangga jga dia tanyain sh 🙂🙂 abstrak banget emng dia. Reyla jga kayak lucu gitu tiap malem nanya tentang hari ini gimana ngapain aja agenda nya apa terus ngasi cute reminder gtu dan ga pernah lupa dan ga pernah ketinggalan meme nya dia.
Telegram
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ig = casualglad
Forwarded from Read pinned.
t.me//mnapuk
jakarta,sukabumi,jogja,tasik
jakarta,sukabumi,jogja,tasik
Telegram
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ig = casualglad
Forwarded from Slice of My's Life []
Telegram
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ig = casualglad