halo semua, kenalin gue Hazerin Lymionne selaku staff dari @guestarking yang kece membara. disana gue sebagai Guest Star.
Alasan gue ts jadi Vampirina tuh ya karena she's cute??? hwhwhe. dia juga mc dalam film "Vampirina" itu, liat kan dia emang segemes ituu? ga ada serem serem nya. yah sebenernya alasan pertama gue milih Vampirina ya karena, umm.. I'm scared of ghost wkakakaka ☠. jadi yaudah lah ya, jadinya gue pilih ini deh 🤓✌️🏼.
so, kalo kalian lagi nyari guest star bisa langsung booking di @GUESTARKING ye. nanti sekalian bisa ketemu gue lahh, gas gas booking bre!
Alasan gue ts jadi Vampirina tuh ya karena she's cute??? hwhwhe. dia juga mc dalam film "Vampirina" itu, liat kan dia emang segemes ituu? ga ada serem serem nya. yah sebenernya alasan pertama gue milih Vampirina ya karena, umm.. I'm scared of ghost wkakakaka ☠. jadi yaudah lah ya, jadinya gue pilih ini deh 🤓✌️🏼.
so, kalo kalian lagi nyari guest star bisa langsung booking di @GUESTARKING ye. nanti sekalian bisa ketemu gue lahh, gas gas booking bre!
haii, alasan aku gambar kaya begini karena emang berasa kaya gini aja gituu. gambaran geeska kalo ngumpul, ada yang inilah ada yang itulah wakkakaka banyak jenisnya.
harapan aku buat GSK tuh pastinya pengen ngebuat gsk maju terus semaju majunya bareng semua member, anjass. biar semakin di kenal warga rpw kann. kalo harapan buat diri sendiri, semoga bisa lebih baik lagi saat bekerja menjadi guest star, bermanfaat bagi GSK ea ea. yahh kurang lebih nya segitu dulu ya ehehehe. HEPI NEW YEARS GES 🥳🎇
harapan aku buat GSK tuh pastinya pengen ngebuat gsk maju terus semaju majunya bareng semua member, anjass. biar semakin di kenal warga rpw kann. kalo harapan buat diri sendiri, semoga bisa lebih baik lagi saat bekerja menjadi guest star, bermanfaat bagi GSK ea ea. yahh kurang lebih nya segitu dulu ya ehehehe. HEPI NEW YEARS GES 🥳🎇