Ada lagi kasus pencurian freebies di aplikasi rednote. Parahnya ga cuma satu ch doang, tapi banyakkkk.
Sebagai salah satu pengguna freebies aku sedih banget liat karya admin kesayangan aku dicuri gitu aja... jujur, aku gatau abis ini harus ngapain, mungkin kita bisa diskusi dulu. Kalau mau report akun pencurinya, gak bisa sendirian harus bareng-bareng.
💯13
Oh iya ini bukan yang pertama, dulu juga sempet ada. Setelah kirim pesan bilang dia nyuri aku langsung diblock.
