jelshaa <3333
first impression: jelshaa ini aku liat dari awal sudda keliatan aktif banget anak nya, keliatan friendly jugaaa! suka yang aktif sana sini gituu⛄️ soft and humble person.
prompt generator: jelsha coming home from a cuddly date with rosie and realizing that their shirt smells like rosie. jelsha pulls their shirt up to their face to smell it before it fades away.
whisper message: bello!
random meme: bello!
random song: 🎧
3 emoji for u: 🌟🤸🏻♀️🫵🏻
short desc: jelshaaa lama banget aku gaaa liat kamu, atau emang akhir akhir ini aku yang jarang buka tele yah??🤔 jelsha sekarang jarang dapet brot akuu:>> kamu telat hehehehehe! TAPI DIA MALAH MINTA ORDALL! maaf lama yaa sengkuu aku ngerjain nyaa💟💟 jelsha ini anak nya veryberry aktif dan baik lucu keren attractive jugaa<333 dia tuh easy to interact sama orang orang sekitar nyaa. jelsha suka random gitu jugaa, dia emang keliatan kalo dari channel kaya mati gitu☠️ tapi sebenernya katanya dia nolep, sering daiping segala macem
cute reminder: if you're feeling sad or alone. remember that you always have me and you can talk to me anytime, okay?💗
fmkh: huh then kiss you💋💋💋
what i like about you: SUKAKK JELSHA PERSONALITY <3333
first impression: jelshaa ini aku liat dari awal sudda keliatan aktif banget anak nya, keliatan friendly jugaaa! suka yang aktif sana sini gituu⛄️ soft and humble person.
prompt generator: jelsha coming home from a cuddly date with rosie and realizing that their shirt smells like rosie. jelsha pulls their shirt up to their face to smell it before it fades away.
whisper message: bello!
random meme: bello!
random song: 🎧
3 emoji for u: 🌟🤸🏻♀️🫵🏻
short desc: jelshaaa lama banget aku gaaa liat kamu, atau emang akhir akhir ini aku yang jarang buka tele yah??🤔 jelsha sekarang jarang dapet brot akuu:>> kamu telat hehehehehe! TAPI DIA MALAH MINTA ORDALL! maaf lama yaa sengkuu aku ngerjain nyaa💟💟 jelsha ini anak nya veryberry aktif dan baik lucu keren attractive jugaa<333 dia tuh easy to interact sama orang orang sekitar nyaa. jelsha suka random gitu jugaa, dia emang keliatan kalo dari channel kaya mati gitu☠️ tapi sebenernya katanya dia nolep, sering daiping segala macem
cute reminder: if you're feeling sad or alone. remember that you always have me and you can talk to me anytime, okay?💗
fmkh: huh then kiss you💋💋💋
what i like about you: SUKAKK JELSHA PERSONALITY <3333
🏆1
⛄️
pandemonium: taebiii bayi lucuu, gemascc , agaggrgegagga! dia ini pake muse taehyung gemec banget😣 kok bisaaa??? the cutest taehyung muse i’ve ever seen👍🏻 taebi was such a humble and kind person, verberry humble! easy to interact with people, anduee have a so many idea for a topic what shouter talk in about! jadi gak bosenin😆
lose: kamu aku ship sama taehyung rill mau gakk?? maulah pasti. siapa yang gamau
plot twist: date! ak mau date taebi sumpaaaaaaaaaaaa
if there’s nothing left…: 9/10😩💟
drive on: taebii tuh gemesin banget jadi aku suka aja gituu! channel nya juga suka abiss rapo bangett, sama kalo dikiat tuh bukannya sakit mata malah demen🙊💋
pandemonium: taebiii bayi lucuu, gemascc , agaggrgegagga! dia ini pake muse taehyung gemec banget😣 kok bisaaa??? the cutest taehyung muse i’ve ever seen👍🏻 taebi was such a humble and kind person, verberry humble! easy to interact with people, anduee have a so many idea for a topic what shouter talk in about! jadi gak bosenin😆
lose: kamu aku ship sama taehyung rill mau gakk?? maulah pasti. siapa yang gamau
plot twist: date! ak mau date taebi sumpaaaaaaaaaaaa
if there’s nothing left…: 9/10😩💟
drive on: taebii tuh gemesin banget jadi aku suka aja gituu! channel nya juga suka abiss rapo bangett, sama kalo dikiat tuh bukannya sakit mata malah demen🙊💋
🍨
to be honest: kamu tuh pake fc hyunjin yaaa?🤔 gemas btull, jarang banget aku nemu fc hyunjin
first impression: kamu anak nya gemes yang suka bawel gitu! terus orang nya easy going, lucuu jugaaa hehehehhehe
rate setup: 8/10 PINK PINK GEMAS
fmkkh: hug 🫂🫵🏻💟
one random emojis: 💃🏻
whisper message: bello!
ship idol: felix🙊🙊🙊🙊🙊🙊
one random song: 🎧
to be honest: kamu tuh pake fc hyunjin yaaa?🤔 gemas btull, jarang banget aku nemu fc hyunjin
first impression: kamu anak nya gemes yang suka bawel gitu! terus orang nya easy going, lucuu jugaaa hehehehhehe
rate setup: 8/10 PINK PINK GEMAS
fmkkh: hug 🫂🫵🏻💟
one random emojis: 💃🏻
whisper message: bello!
ship idol: felix🙊🙊🙊🙊🙊🙊
one random song: 🎧