— HELP FORWARD!¡
halo gua @pocxesif bersama @couquttegirl @iYejissie baru back sfs, jika kalian berminat sfs dengan kami, silahkan cantumkan id kalian dikolom komentar ini
literasi terlebih dahulu⚠️
jika kamu bagian dari
side acc, rprl area, problematic, membenci muse yang kita pakai, 400+ subs, suka react wd sembarang, admin upsubs, kanal store, jarang diving, nonchar, mata-mata, orang yang malas interaksi tolong jangan menaruh id kalian dikolom sini.
halo gua @pocxesif bersama @couquttegirl @iYejissie baru back sfs, jika kalian berminat sfs dengan kami, silahkan cantumkan id kalian dikolom komentar ini
literasi terlebih dahulu⚠️
jika kamu bagian dari
side acc, rprl area, problematic, membenci muse yang kita pakai, 400+ subs, suka react wd sembarang, admin upsubs, kanal store, jarang diving, nonchar, mata-mata, orang yang malas interaksi tolong jangan menaruh id kalian dikolom sini.
Forwarded from dokumen
t.me/pocxesif
: ansel gua liat ni diawal dia emang cantik banget bjir lah TT, kayaknya tipe orang yang asik lucu juga. asel ayo interaksi lebih banyak kedepannya. + Regular
: tbh lu cantik banget 😍 + 10/10 lucu ada bucin bucinnya juga.
: ur personality sama ciha kamu. + dibawah ya.
: hug ajaa deh biar sama + 🥰💅🦄
PE
: ansel gua liat ni diawal dia emang cantik banget bjir lah TT, kayaknya tipe orang yang asik lucu juga. asel ayo interaksi lebih banyak kedepannya. + Regular
PE
: tbh lu cantik banget 😍 + 10/10 lucu ada bucin bucinnya juga.
DA
: ur personality sama ciha kamu. + dibawah ya.
PEPEDA
: hug ajaa deh biar sama + 🥰💅🦄
Telegram
Abyan
“seductiveness” @gxcoan : i'll make you wet with my lips.
Forwarded from the epitome of love, mingyu. ♡
[ HFW ] Howdy-do, people! @LneDokyeom speaking, here with @kigMinju @hiyomoon @pocxesif @gadiiskecill @vangelique @kuncirain @listepning @terlufcu @hGetir @Berunang @Naazelaw @qfrasa @JuyeomLv @Smurfetthe @Strjeff @qhwngjin @Wayanxg @pHeavenize untuk mencari mutualan baru. Before leaving your trace, baca dibawah dulu.
DO NOT INTERACT. Homophobic, sensitive harshword, minor, suka react sembarangan, bukan main acc, admin upsubs/ch store atau sq, rprl area, copycat, jarang/malas diving, diving cuma lewat absen/longdesc, spread hate, plagiarism, toxicphobic, hate oc!rp, 400+ subs.
DO NOT INTERACT. Homophobic, sensitive harshword, minor, suka react sembarangan, bukan main acc, admin upsubs/ch store atau sq, rprl area, copycat, jarang/malas diving, diving cuma lewat absen/longdesc, spread hate, plagiarism, toxicphobic, hate oc!rp, 400+ subs.
Forwarded from punya meong
Telegram
Abyan
“seductiveness” @gxcoan : i'll make you wet with my lips.
t.me/pocxesif
; ansel ini meong baru gua, anaknya keliatan bucin banget banget banget, tipikal yg semua orang harus tau kalo pacarnya gemes gitu, lucu liatnya. ansel nih punya vibes yg elegant dan gak ngebosenin + 8/10 simple tapi cantik
; kill deh
; 👇🏻👇🏻
muichiro
; ansel ini meong baru gua, anaknya keliatan bucin banget banget banget, tipikal yg semua orang harus tau kalo pacarnya gemes gitu, lucu liatnya. ansel nih punya vibes yg elegant dan gak ngebosenin + 8/10 simple tapi cantik
yuichiro
; kill deh
tokito
; 👇🏻👇🏻
Forwarded from Borurada's board
Hi Nemo, Congrats! This board for you, don't forget to take it okay?
t.me/pocxesif
BAI :
First Impression
Ansel nih aku liat ava loveboardnyaa lusyuuuu jugaaa, avanya juga cantikkk, kayanya ini yg kedua aku sfsan sama rp yeri ya, plis plisss pasti dia nihh bucin btulll sama pacarnyaa.
Random song
https://open.spotify.com/track/7q4zdBAgLFETdnslE7Z0Eq?si=0hOxjiC6QeKbTof5GTwCZQ
LYNN
Rate Setup
9/10 cantikkkk avanya, kalau gak liat main avanya mungkin bakal ga ngeh kalau dia nih pakai yeri
To be honest
Kita baru mulai sfsan kan ya, ayoo get closerr
Telegram
Abyan
“seductiveness” @gxcoan : i'll make you wet with my lips.
Forwarded from Arsip.
Milik Secca. @Pocxesif
Mahanta: Ini Secca, kita beberapa hari lalu baru mutualan. Kalau dari sudut pandang gue, ya, gue kira lu yang elegant dan jaim, gak banyak omong. Tapi ternyata bisa aja interaksi sama mutualnya, enggak yang kaku gitu loh. Terus gue salfok banget sama muse dia yang di ch nya paling atas, cantik. Apalagi susunan kanal lu, rapi! Terus untuk nama lu, jarang gue lihat, langka dan unik. + Ini sebenernya keren kok, cantik, simple tapi gak bosen buat dilihat, tapi covernya anak ff banget ya. Gapapa deh, tetep suka, 10/10 simple tapi match. +https://open.spotify.com/track/72YETgX0VYJdeCZqhpaXAF?si=Zeq4Tb7mQzm2aKHQMW7ZJQ
Jo: Sejujurnya, gue mau temenan sama lu, TAPI MALU BUAT CHAT. + Di bawah. + Secca writing Saka name in a heart/under the love umbrella/etc. in their notebook together with their own name.
Mahanta: Ini Secca, kita beberapa hari lalu baru mutualan. Kalau dari sudut pandang gue, ya, gue kira lu yang elegant dan jaim, gak banyak omong. Tapi ternyata bisa aja interaksi sama mutualnya, enggak yang kaku gitu loh. Terus gue salfok banget sama muse dia yang di ch nya paling atas, cantik. Apalagi susunan kanal lu, rapi! Terus untuk nama lu, jarang gue lihat, langka dan unik. + Ini sebenernya keren kok, cantik, simple tapi gak bosen buat dilihat, tapi covernya anak ff banget ya. Gapapa deh, tetep suka, 10/10 simple tapi match. +https://open.spotify.com/track/72YETgX0VYJdeCZqhpaXAF?si=Zeq4Tb7mQzm2aKHQMW7ZJQ
Jo: Sejujurnya, gue mau temenan sama lu, TAPI MALU BUAT CHAT. + Di bawah. + Secca writing Saka name in a heart/under the love umbrella/etc. in their notebook together with their own name.
Telegram
Abyan
“seductiveness” @gxcoan : i'll make you wet with my lips.