Channel created
— HELP FORWARD!¡

halo gua @pocxesif bersama @couquttegirl @iYejissie baru back sfs, jika kalian berminat sfs dengan kami, silahkan cantumkan id kalian dikolom komentar ini

literasi terlebih dahulu⚠️

jika kamu bagian dari
side acc, rprl area, problematic, membenci muse yang kita pakai, 400+ subs, suka react wd sembarang, admin upsubs, kanal store, jarang diving, nonchar, mata-mata, orang yang malas interaksi tolong jangan menaruh id kalian dikolom sini.
Forwarded from dokumen
t.me/pocxesif
PE

: ansel gua liat ni diawal dia emang cantik banget bjir lah TT, kayaknya tipe orang yang asik lucu juga. asel ayo interaksi lebih banyak kedepannya. + Regular
PE

: tbh lu cantik banget 😍 + 10/10 lucu ada bucin bucinnya juga.
DA

: ur personality sama ciha kamu. + dibawah ya.
PEPEDA

: hug ajaa deh biar sama + 🥰💅🦄
Forwarded from dokumen via @PsstRobot
Ansel @pocxesif read the whisper
[ HFW ] Howdy-do, people! @LneDokyeom speaking, here with @kigMinju @hiyomoon @pocxesif @gadiiskecill @vangelique @kuncirain @listepning @terlufcu @hGetir @Berunang @Naazelaw @qfrasa @JuyeomLv @Smurfetthe @Strjeff @qhwngjin @Wayanxg @pHeavenize untuk mencari mutualan baru. Before leaving your trace, baca dibawah dulu.

DO NOT INTERACT. Homophobic, sensitive harshword, minor, suka react sembarangan, bukan main acc, admin upsubs/ch store atau sq, rprl area, copycat, jarang/malas diving, diving cuma lewat absen/longdesc, spread hate, plagiarism, toxicphobic, hate oc!rp, 400+ subs.
Forwarded from Akusisi Arsip.
@pocxesif sebagai adik
Forwarded from punya meong
t.me/pocxesif

muichiro

; ansel ini meong baru gua, anaknya keliatan bucin banget banget banget, tipikal yg semua orang harus tau kalo pacarnya gemes gitu, lucu liatnya. ansel nih punya vibes yg elegant dan gak ngebosenin + 8/10 simple tapi cantik

yuichiro

; kill deh

tokito

; 👇🏻👇🏻
Forwarded from punya meong via @PsstRobot
Ansel @pocxesif read the whisper
Forwarded from -
Forwarded from Borurada's board
Hi Nemo, Congrats! This board for you, don't forget to take it okay?


t.me/pocxesif

BAI :
First Impression

Ansel nih aku liat ava loveboardnyaa lusyuuuu jugaaa, avanya juga cantikkk, kayanya ini yg kedua aku sfsan sama rp yeri ya, plis plisss pasti dia nihh bucin btulll sama pacarnyaa.

Random song

https://open.spotify.com/track/7q4zdBAgLFETdnslE7Z0Eq?si=0hOxjiC6QeKbTof5GTwCZQ

LYNN
Rate Setup

9/10 cantikkkk avanya, kalau gak liat main avanya mungkin bakal ga ngeh kalau dia nih pakai yeri

To be honest

Kita baru mulai sfsan kan ya, ayoo get closerr
Forwarded from Arsip.
Forwarded from Arsip.
Milik Secca. @Pocxesif

Mahanta: Ini Secca, kita beberapa hari lalu baru mutualan. Kalau dari sudut pandang gue, ya, gue kira lu yang elegant dan jaim, gak banyak omong. Tapi ternyata bisa aja interaksi sama mutualnya, enggak yang kaku gitu loh. Terus gue salfok banget sama muse dia yang di ch nya paling atas, cantik. Apalagi susunan kanal lu, rapi! Terus untuk nama lu, jarang gue lihat, langka dan unik. + Ini sebenernya keren kok, cantik, simple tapi gak bosen buat dilihat, tapi covernya anak ff banget ya. Gapapa deh, tetep suka, 10/10 simple tapi match. +https://open.spotify.com/track/72YETgX0VYJdeCZqhpaXAF?si=Zeq4Tb7mQzm2aKHQMW7ZJQ

Jo: Sejujurnya, gue mau temenan sama lu, TAPI MALU BUAT CHAT. + Di bawah. + Secca writing Saka name in a heart/under the love umbrella/etc. in their notebook together with their own name.
Forwarded from Arsip. via @PsstRobot
Secca. read the whisper